SPECIAL CHAPTER (LEBARAN KELUARGA RAHANDIKA)

20K 1.7K 126
                                    

Spesial lebaran, abang kasih ini aja ye, gak sanggup ngasih THR.

Btw, ini gaje, ya maaf.

...

"Jeno Rahandika! Mark Rahandika!" Achana berteriak dari lantai satu, sambil kepalanya mendongak keatas, yaitu dimana kamar Jeno dan Mark berada.

Achana misuh-misuh, ini tuh udah jam 5, tapi cowok-cowok dirumah belum pada bangun, mana suami nya masih bergelung nikmat bersama selimut dikamarnya.

Achana tuh udah bangun dari jam setengah, dia sibuk bersihin rumah, nata meja ruang tamu, habis itu dia udah mandi, eh dikira alarm yang dipasang sama dia bakal bikin bangun suami dan anak-anaknya itu, taunya malah cuman dimatiin terus tidur lagi.

Achana yang lagi manasin makanan yang dia buat semalem itu langsung ngecilin api kompor dan berjalan kearah tangga dimana kamar Jeno, dan Mark berada, sedangkan tak jauh dari tangga ada kamar utama alias kamarnya dengan si Bapak Jaehyun itu.

Achana udah berkecak pinggang, terus narik nafasnya dalam-dalam,

"BANGUN GAK?! GAK BANGUN ACHANA GAK MAU NGOBROL YA SAMA KALIAN SEMUA!"

Gak ada sahutan..

Ya gimana ya, kalo ancamannya gini gak berhasil, soalnya Achana kalo gak mau ngobrol tinggal disogok pake makanan kesukaannya, langsung keluar lagi bacotnya.

Akhirnya Achana datang ke kamarnya dan Jaehyun, ya siapa tau suaminya itu mau bangun kan?

"Mas, bangun..." Achana tepuk-tepuk pelan lengan Jaehyun

Jaehyun cuman ngangguk terus balik badan. Achana langsung natap datar suaminya itu dan ke dapur ngambil katel sama spatula.

Buat apa? Ya bangunin anak-anaknya lah! Achana mau bangunin anak-anaknya dengan cara mukul spatula ke katel, wih keren.

Yakali suaminya, jadi istri durhaka dong Achana, tapi kalo suaminya ngeselin gak usah pake buat bunyi dari spatula sama katel, tinggal lempar aja lampu tidur kamarnya, gak kasih jatah, selesai.

Didepan kamar Jeno sama Mark,
Achana awalnya gedor-gedor pintu cowok-cowok perjaka itu, tapi gak ada sautan, udah mukulin katel juga gak ngaruh, akhirnya ide jahil muncul di kepala Achana.

Dia turun tangga, tapi pas di tangga ke 3 menuju lantai dasar, dia jatuhin katel sama spatula nya, terus mau pura-pura jatuh biar pada bangun.

PRANG!!!

SRENG!!!

DUG!!!

Tapi, niat hati pura-pura jatuh, malah jatuh beneran, sikunya ngebentur lantai, sedangkan kakinya kepentok sama anak tangga terakhir.

"Hiks... Hiks... HUAAAA MAMAAAA!!!!" Achana nangis.

Bodo amat dia udah jadi mama muda, pokoknya ini sakit, Achana itu kalo sakit kadang suka teriak mama.

BRAK!

BRAK!

BRAK!

Gebrakan pintu terdengar 3x berturut-turut, para Rahandika udah bangun, tapi Achana gak peduli, ini sakit beneran.

"HUAAA!!! SAKIT!!!" Achana ngangkat badannya perlahan supaya gak tengkurap lagi, terus berusaha duduk.

"Mana yang sakit? Mana yang sakit? Kamu gapapa? Perlu ke dokter?" Jaehyun langsung nyamperin Achana terus megang bahu istrinya itu.

"MA KENAPA???" Jeno langsung loncat kearah Achana terus jongkok depan mama muda nya itu.

"Ma, sakit banget gak?" Mark natap Achana khawatir.

Mama Muda [JaeHyuck] -SELESAI-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang