2🍁

52 6 0
                                    

*Jangan lupa baca, vote dan komentarnya*

Stay healthy and keep calm😊


(◠‿◕)

Mentari masih malu-malu menampakkan dirinya karna sekarang sekitar pukul 5.30.
Keyra sibuk mematikan alarm yang terus menerus membangunkannya, karna Dia harus menjalankan rutinitasnya mengantarkan susu ke tempat pemesanan.

~hoamm... Keyra bangun dari tidurnya menatap jam beker yang terus berbunyi. Dengan malasnya Dia beranjak menuju toilet untuk bebenah diri , setelah itu siap-siap meluncur ke tempat kerja paruh waktu yang lain sebelum berangkat kuliah nanti jam 9.10.

~Sekarang tepat jam 9.00, Keyra masih mempunyai waktu 10 menit lagi untuk tiba di kampus. Ia harus menunggu busway di tempat biasa.

'sementara itu di sebuah perusahaan, sesosok lelaki dingin dengan tampang yang rupawan , siapa lagi kalau bukan CEO yang terkenal dengan sifatnya seperti Es di kutub Utara😂 ' sedang sibuk mengurus berkas-berkas pentingnya.

'Deni "David,tolong kamu carikan saya sekretaris untuk menggantikan Luna,karna dia akan berhenti bekerja minggu depan" (David adalah sahabat masa kecil Deni sekaligus orang kepercayaan nya).

'David "Kamu mau yang seperti apa sekretarisnya?"

'Deni "yang penting dia manusia Dav., Oh iya, tolong masukan ke dalam situs pencari kerja"

'David "Ok Den."
David tahu bahwa Deni tidak suka jika bekerja dengan orang yang lambat , jadi dia langsung saja mengerjakan apa yang sudah di suruh atasannya.
.
.

🍁
Di kampus, Keyra nampak antusias dengan Hpnya. Rina sahabat Keyra hanya bisa menatapnya dengan kesal, bagaimana tidak? dirinya asyik bercerita panjang lebar, Keyra tidak merespon sedikitpun. Dengan kesalnya Rina bertanya .., "Keyra,kamu dengar gak sih aku cerita? "
(Keyra masih tetap menatap Hpnya, entah apa yang dilihat keyra). Sekali lagi Rina manggil Keyra "Keyyyyrraaaa" (dijitaknya kepala sahabatnya itu)

'taakk'

'Keyra "Rina,sakit tauu"(menunjukkan face cemberutnya)

'Rina "Hehe,kamu sih bikin aku kesal. Aku tuh udah cerita panjang banget. Kamu gak dengar sama sekali, hanya natap hp mulu daritadi. atau jangan² kamu lagi liatin gebetan kamu ya? (Ganggu Rina dengan senyuman jahilnya)

'Keyra "Enak aja, aku tuh lagi liatin situs pencari kerja. Kamu tauu gak.,franco Corporation lagi nyariin sekertaris loh. Aku sih niatnya mau nyoba aja, tapi keterima gak ya?

'Rina "wah , coba aja Key. Siapa tau kamu ketemu jodoh kamu disana." (Canda Rina)

'Keyra "iihh Rinaaa. Kamu tuh kerjaannya ganggu aku mulu.,untung sayang. Kalau gak udah aku lemparin kamu"

~hahaha .... Akhirnya mereka akhiri dengan tawa ~

Jam untuk bekerjapun tiba, Keyra dengan semangat menuju kafe tempat Ia bekerja . Tidak butuh waktu lama , sesampainya di kafe Ia langsung bergegas menjalankan tugasnya untuk melayani para tamu yang datang.
.
.

🍁
Deni dan David sedang dalam perjalanan untuk bertemu kliennya di kafe . Karna permintaan dari kliennya untuk bertemu di kafe.

~sesampainya mereka di kafe, seorang gadis menyapa mereka tanda hormat mempersilahkan mereka untuk masuk.
'Keyra "Selamat datang" (sapa Keyra sambil menunduk tanpa melihat siapa orang yang datang)
Ya , gadis itu adalah Keyra. Dan Deni bersama David bertemu kliennya di tempat Keyra bekerja.

Keyra tidak menunggu jeda lagi, langsung menghampiri meja sang tuan yang tadi di sapanya.

'Keyra "permisi, ingin memesan apa tuan?" (Sambil menyiapkan note untuk menulis pesanan)

~David yang menjawab~
'David "Ohya,siapkan kami Coffee late tanpa gula" (karna si Bos tidak terlalu menyukai manis dan kebetulan si klienpun sama)

'Keyra "Baik tuan, ditunggu" (dengan nada sopannya)

Disisi lain siapa lagi klau bukan Deni Gianfranco seperti sedang memikirkan sesuatu.
'sepertinya saya pernah mendengar suara ini' (batin Deni)
Tapi cepat² Ia menepis,lalu kembali fokus membahas bersama kliennya.

~Keyra membawakan pesanan yang sudah jadi ke meja Deni. Dia meletakkan satu² gelas minuman tersebut., Entah apa yang membuat Ia gugup, sesampainya gelas terakhir tepat di depannya Deni, minumannya tumpah ..tessss.. sepatu Deni pun basah dan kotor terkena Coffeelate tersebut.
Dengan menahan kesalnya , Dia menatap gadis tersebut., Manik mata tajam mereka bertemu
..'Deg'.. Keyra terkejut,rasa gugupnya kembali melanda dirinya. Bagaimana tidak ? Lelaki yang menatap tajam ke arahnya dengan tatapan dingin adalah orang yang Ia tabrak minggu malam kemarin dan sekarang Ia kembali ceroboh lagi., Ia pun cepat² untuk meminta maaf dan membersihkan minuman yang tertumpah tadi.

~Deni masih terus menatap Keyra dengan rasa yang bercampur aduk, entah kesal,terkejut ataupun rasa penasaran yang sudah terjawab dengan apa yang sudah Ia pikirkan tadi , ternyata benar. Lagi-lagi gadis itu.
.. Klien yang bersama mereka tadi sudah berpamit karna pembahasan mereka sudah selesai ..

'Deni "Dav, panggil pelayan itu kemari".

'David "Ngapain Den ? Lagian dia udah meminta maaf dan membersihkan sepatu kamu"

'Deni "Kamu gak tau apa², gimana aku gak kesal. Setiap kali bertemu Dia , aku selalu sial"

'David "what ? Setiap kali ?, memangnya kamu pernah bertemu dia sebelumnya ?" (Yang ditanya hanya menjawab ..Hmm..)

🍁🍁
.
.
.

Note : Baca cerita selanjutnya ya...❤️❤️ Terima kasih

Thankyou🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang