Pagi ini yerin melakukan reunitas pagi nya,seperti biasa ia bangun lebih awal kemudian ia memainkan ponsel nya sambil tiduran lagi sampai setengah jam kurang,setelah itu ia baru bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Selesai mandi ia mengeringkan rambut nya dengan hair dryer dan mencatok rambut coklat nya yang sebahu,setelah selesai mengurus rambut ia beralih ke tas make up nya,ia mengambil suncream dan mengoleskan nya pada wajah nya yang mungil dan putih,setelah itu ia mengunakan bedak sedikit saja karena kulit nya sudah sangat putih ia enggan mengunakan bedak banyak banyak,setelah itu ia menggambar alis nya dengan perlahan,dan step terakhir ia mengambil lip tint warna pink favorit nya.
"Selesai'' ucap nya sambil menatap cermin ia berkata "aigoo yerin ah kamu sangat cantik" setelah itu ia mengambil ponsel nya dan memfoto diri nya sendiri dengan senyuman khas nya yang sangat manis. Ia menatap jam di ponsel nya dan ia tersadar waktu sudah menunjukan pukul 06.45 ia segera bergegas mengambil sweater pink kesayangan nya dan tas sekolah nya,tidak lupa ia mensemprotkan parfume di tubuh nya. Ia berlari sambil sesekali melihat ke ponsel untuk melihat jam "Omoo sebentar lagi kelas akan di mulai,ahh eotteoke" ia gelisah,takut terlambat karena dia salah satu murid teladan di sekolah nya.Saat yerin sampai di sekolah pintu gerbang hampir di tutup ia segera berlari ke arah gerbang "ahjusii tunggu sebentar jangan di tutup" tapi satpam tersebut tidak memedulikan yerin,saat yerin tepat di depan pintu gerbang,gerbang sudah di tutup
"Ahjussi tolong buka gerbang nya ahh jeballl" yerin merengek layak nya seorang anak kecil yang minta di belikan permen oleh ibu nya "mian,tapi kamu sudah terlambat kamu tidak boleh masuk,tunggu lah sebentar lagi jaehyuk ssem akan datang" mendengar jawaban nya yerin hanya terdiam pasrah "arraseo" nada nya seperti orang yang putus asa "mianhe" ucap satpam itu kemudian pergi meningalkan yerin.Ia menatap ke bawah,arti nya ia sudah benar benar pasrah bila mendapat hukuman dari jaehyuk ssem,tiba tiba ia mendengar suara
"Bughhh,ahh sial" yerin langsung mengalihkan pandangan nya yang tadi kebawah menjadi mencari sumber suara,ia menengok ke kanan dan ke kiri,tepat di sebelah kiri nya ia melihat kim taehyung yang duduk di atas tumpukan daun ia bertanya "apa yang kau lakukan?" taehyung bangkit dari posisi awal menjadi berdiri "apa lagi?aku sedang memanjat dinding ini,waeyo?kamu ingin ikut?" yerin terkejut mendengar ajakan pria bermaga kim itu. "A-ani ya,aku tidak akan memanjat dinding lagi pula aku tidak bisa memanjat" taehyung sedikit terkekeh mendengar nya "aku akan membantu mu,kau tenang saja,jika seperti ini kita tidak akan di hukum apa kau ingin membersihkan sampah sampah di sekolah?aku si tidak" entah mengapa yerin malah menganguk dan berkata "baiklah aku akan memanjat bersama mu" taehyung tersenyum mendengar jawaban yerin "Gaja"Mereka berhasil memanjat dinding tersebut dari samping,dengan bantuan tumpukan daun daun yang sudah berguguran awal nya sedikit sulit bagi yerin karena ini pertama kali nya ia memanjat dinding sekolah,yerin hampir jatuh berkali kali tapi taehyung berhasil menahan nya.
"Huh akhirnya kita berhasil" yerin tersenyum lebar karena tidak jadi di hukum "gomawo taehyung ssi" taehyung tersenyum "tidak apa apa,aku senang bisa memanjat bersama mu yerin ssi'' senyuman yerin semakin lebar mendengar ucapan taehyung "kalau begitu aku duluan ya" saat yerin hendak berbalik badan taehyung menahan tangan nya "waeyo?" yerin bertanya kepada taehyung "yak! Apa kau gila? Bila kau ke kelas kau akan ketauan terlambat,dan jaehyuk ssem akan menghukum mu lebih dari memungut sampah karena kau akan ketauan memanjat,apa kau mau?" taehyung berhenti sejenak kemudian berbicara kembali "apa kau ingin bolos bersama ku?hanya 1 pelajaran saja setelah itu kita bisa kembali ke kelas"
Hayo kira kira yerin mau gak yaa?wkwk kalo Klian penasaran jangan lupa kasi bintang ya biar aku lebih semangat lanjutin cerita nya ehee
KAMU SEDANG MEMBACA
Unfaired Love
RomanceJung Yerin cewe yang berambut panjang sepingang berwarna coklat dengan kulit nya yang seputih salju,dia adalah murid teladan di sekolah nya,ia terkenal dengan sifat nya yang sangat ramah dan sangat suka membantu orang lain,hingga suatu hari ia terla...