Frozen II

87 1 0
                                    

Video diatas merupakan cuplikan Frozen 2 .

Berikut cerita versi pendek nya

Di kerajaan Arendelle,  pada suatu hari,  Elsa mendengar suara yang sangat mengganggu.  Dia bersama anna,  kristoff,  olaf,  dan sven pergi ke hutan misterius yg dahulu diceritakan oleh orang tua Elsa dan anna.  Disana terdapat suku yg memiliki kekuatan misterius.  Tetapi kekuatan misterius tersebut datangnya dari alam.  Diasana dia diberi tahu bahwa di hutan terkutuk tersebut memiliki roh roh yg dapat membangun kehidupan dan dapat menghancurkannya.

Pada malam harinya,  elsa diganggu oleh roh roh tersebut.  Mereka hanya menyerah elsa.  Elsa pun menyerang mereka.

Elsa,  Anna,  Kristoff, Olaf,  dan Sven menuju hutan misterius tersebut untuk mengungkap dari mana asal suara yg sangat mengganggu tersebut yg elsa dengar setiap hari. 

Suku tersebut kaget melihat orang asing datang kesana.  Suatu hari suku tersebut mengatakan pada elsa "kenapa kamu memakai selendang milik keluarga kami?". Elsa pun terkejut karena selendang tersebut merupakan milik ibunya.  Saat Elsa dan Anna menjelajahi hutan tersebut,  mereka melihat sebuah kapal yg sama dengan kapal yg ditumpangi orang tua mereka yg mengalami kecelakaan saat berlayar. Elsa dan Anna mencari petunjuk di dalam kapal besar tersebut. 

Mereka menemukan sebuah peta yg ada bagian daerah yg bernama "Athohollan". Elsa pun menangis mengetahui alasan orang tua mereka pergi berlayar hingga tenggelam.  Ternyata alasanya adalah untuk mengungkap kenapa elsa memiliki kekuatan mengendalikan salju seperti itu. 

Elsa menangis sambil keluar dari kapal tersebut.  Anna bertanya kepada Elsa "apa maksudnya? " . Elsa menjelaskan semuanaya.  Anna pun meminta untuk ikut dengan elsa ke athohollan. Elsa, Anna dan Olaf berpelukan dan elsa menipu anna dan olaf lalu sengaja mendorong mereka ke dalam sebuah kapal kecil yg terbuat dari es.  Anna dan olaf pun tersesat. Sementara itu,

Elsa pergi ke athohollan sendiri karena dia tidak ingin adiknya mengalami kecelakaan.

Di sana,  dia bersiap2 untuk berenang kesana.  Dia menguncir rambutnya dan dia mulai berenang.  Dia menghadapi badai yg sangat dahsyat,  sampai ada seekor kuda yg terbuat dari air mengamuk. Elsa berusaha menjinakan kuda tersebut dan dia berhasil.  Dia menunggangi kuda tersebut dan menuju athohollan.

Disana ada sebuah gua yg terbuat dari es dan salju.  Elsa meninggalkan kudanya dan berjalan sendirian. 

Lalu ia menemukan bahwa air memiliki ingatan.  Dia melihat banyak patung yg bersuara seperti yg Elsa ingat. 

Dia melihat seseorang dan ia mengikutinya lalu elsa kedinginan dan ia mengirim pesan kepada anna apa yg elsa lihat disana. 

Sementara Anna dan Olaf mencari jalan keluar,  mereka sampai di sebuah gua yg erbuat dari batu.  Olaf perlahan merasakan ada yg aneh dengan tubuhnya. Olaf pun menghilang. Anna sangat putus asa.  Dia berjalan mencari jalan keluar sambil menangis.

Elsa sekarang sudah tidak membeku lagi dan dia melihat lihat tempat tersebut. Di gua es,  elsa mengetahui bahwa suara suara tersebut merupakan suara ibunya. Elsa menangis terharu. 

Sementara itu,  Anna menemukan hutan terkutuk tersebut kembali.  Dia lari dengan sengaja dan membangunkan roh roh yg ada di hutan tersebut.  Yaitu roh tanah,  air,  angin,  dan api. Dia lari dan memimpin roh roh tersrbut ke bendungan di dalam hutan tersebut. Dia bermaksud menghancurkan bendungan tersebut. Anna sampai di bendungan itu dan didalam bendungan itu ada kristoff,  sven dan para prajurit. Anna mengira elsa meninggal.

Bendungan tersebut pun hancur.

Elsa kembali dari athohollan menuju hutan terkutuk kembali.

Anna pulang kembali ke kerajaan arendalle bersama kristoff, olaf, dan sven.

Sebelum pulang,  anna dilamar oleh kristoff. Dia menerimanya ❤❤❤

Anna dan Kristoff pun menikah dan menjadi penguasa kerajaan arendalle yg baru.

Elsa pun menjadi roh kelima yaitu es di hutan itu.  Dia mendapat undangan jamuan makan di istana. Dia pun datang.

                        ~The End~

       Thanks for reading this story!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Frozen IITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang