17. Ngedate

870 138 38
                                    

Sebenarnya sekarang belum waktunya update... Karena part sebelum belum memenuhi standar vote...

Tapi ada sebuah alasan yang membuat aku update hari ini..

Alasannya bakal aku jelasin nanti setelah kalian selesai membaca

Btw maaf kalau part ini lumayan panjang... 2000 kata...

Renjun hanya terkekeh saat melihat nakyung tak bisa berkutik dengan satu ancaman.

" tetap lah seperti ini... Aku tak ingin melihat korban korban selanjutnya... "

... Happy Reading...

Hari ini Renjun maupun Nakyung sama-sama tak bekerja. Sebenarnya mereka harus bekerja, tapi karena sebuah keinginan renjun membuat nakyung mau tak mau menurutinya.

"kyung... Gak usah kerja ya..." ucap renjun sambil membenarkan anak rambut yang menutupi wajah nakyung.

"ya kerja lah..."ucap gue dengan mata masih tertutup rapat enggan melihat renjun.

"tiga hari... Cuman tiga hari aja kyung... Boleh gak gue minta waktu lo..."

Emang nih anak mau ngajak kemana sih tumben bener. biasanya Juga di rumah doang tumben banget ngajakin keluar,Jangan bilang cuman belanja ke mall males banget bosen.

"enggak... "

" plis kyung... Gua kan mau ke US emang lo gak mau gitu buat kenangan buat kita? "

ihh...pede bener,Siapa juga yang mau buat kenangan sama elo. Yang ada nih ya, gua pusing tujuh keliling kalau harus buat kenangan sama orang terngeselin kayak elo.

" enggak... "ucap nya masih memejamkan mata.

" hmm... Gitu ya.. Yaudah.. "ucap renjun sedikit kecewa.

sebenarnya renjun sudah tau jawaban nakyung akan seperti apa,Tapi apa salahnya mencoba iya kan.

Renjun bangkit hendak mandi, tapi sebuah tangan menahan tangan nya.

"kemana dulu.. Baru gua bakal pikirin bakal mau apa enggak."
Ucap nakyung menatap manik mata renjun yang menenangkan.

Ya.. setelah di pikir pikir kenapa gak di coba dulu, iya kan. Lagi pula sekarang gue males kerja,apa lagi kalau harus ketemu lucas yang hampir tiap hari dateng ke toko.

"hmmm belum ta-"

what!??!! dia yang ngajak tapi gak tau mau kemana dasar HUANG RENJUN!!! awas aja sampek berujung di rumah doang gak ngapain-ngapain.

"yaudah ngapain ngajak kalau belum tau.. Mending kerja.. Bye.." ucap nakyung kesal, ia langsung menghempaskan tangan renjun membuat sang empu keheranan.

Maklum ya.. Nakyung lagi datang bulan, jadi renjun kudu ekstra sabar ngadepin nakyung yang ngeselin minta ampun, jadi makin ngeselin. Tabah ya njun...

Renjun langsung berfikir cepat, takut kesempatan langka ini akan terbuang ke antartika. Sebuah ide tiba tiba muncul di benak nya.

Eternal Love [Renjun X Nakyung] (Lengkap)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang