Lisa pov
Disini aku dengan orang tuaku sedang makan malam bersama. Namun, ada yang berbeda karena appa ingin membicarakan sesuatu yang mungkin penting. " Nak, appa mau jodohin kamu dengan anak teman appa! " Kata appa yang berhasil membuat ku tersedak . " Yaampun hati2 dong nak! Jangan sampai tersedak , ini minum! " Kata eomma sambil menyodorkan segelas air. " Apa yang appa maksud? "Sungguh aku bingung apa yang dikatakan appa barusan. " Gini loh nak appa ingin menikahkan kamu dengan lelaki pilihan appa dan eomma" Kata appa sambil menyodorkan hpnya kepadaku. "Ini Jung Jaehyun dia Presdir perusahaan properti. " Dan yang kulihat seorang pria yang menggunakan setelan jas yang lengkap berwarna hitam.
"Bagimana nak, Kau bersedia? " Tanya eomma yang tersirat dengan jelas bahwa eomma menginginkan nya. "Tapi appa bagaiamana dengan perusahaan ku? " Tanyaku. "Tenang saja nak kau bisa bekerja jika suamimu nanti mengizinkannya" Jawab appa dengan senyum tipis di wajahnya. "Ini demi kebaikan mu nak" Kata eomma sambil mengelus pelan punggung ku. "Huhh... Baiklah aku setuju" Jawabku dan eomma tersenyum gembira mendengar jawaban ku. "Syukurlah kalau kau setuju" Ucap appa sambil tersenyum.
Jaehyun pov
Entah mengapa daddy memanggilku untuk datang ke rumah, yah memang sejak bekerja aku memutuskan untuk tinggal sendiri. Datang ke rumah memang hal biasa namun, ini berbeda karena mendadak. Setelah sampai dirumah aku mengetik pintu dan dengan cepat dibuka oleh seorang wanita paruh baya, yap benar sekali itu mommy ku yg tercinta. Setelah pintu terbuka aku segera memeluk mommy dengan erat. Mommy mengajak masuk kedalam rumah dan kulihat daddy sudah duduk di sofa ruang keluarga dengan sesekali memindah channel TV. "Oh jaehyun kau sudah datang rupanya" Kata daddy sambil menepuk-nepuk kursi di sampingnya menandakan aku harus duduk disana. "Bagaimana kabarmu? " Tanya daddy. "Aku baik dad" Jawabku sambil tersenyum. "Oh iya ada apa daddy memanggilku untuk kesini? " Tanya ku. "Begini jae daddy mau jodohin km sama putri teman daddy"seru daddy seketika mataku melebar setelah mendengar hal tersebut, apa katanya 'dijodohin? '
"Tapi dad aku tidak mau!! " Seruku tidak Terima." Ayolah jae mommy ingin segera punya cucu! "Kata eomma dengan wajah memohon. "Iya jae daddy mohon kepadamu. " Timpal daddy. 'Aku harus bagaimana? apakah aku harus menerima ini? Aishhh membuat ku pusing!!' batin jaehyun. Seperti nya aku harus memilih keputusan yg tepat dan aku menjawab..... "Ya mom jae mau dijodohin" Itulah keputusan ku mungkin ini demi kebaikan. "Woahhh ini sangat mengembirakan jae!!! " Seru mommy heboh. " Ya jae keputusan yg tepat "kata daddy sambil mengacungkan jempol nya kepada ku. " Tapi dad aku belum mengenal seperti apa dia"kata ku yg memang benar aku belum tahu tentang nya. "Oh iya daddy lupa dia Lalisa Park CEO perusahaan fashion terkenal" Jawab daddy sambil menunjukkan sebuah gambar seorang wanita.
'Cantik' batin jaehyun.
Hai vote & komentar ya ditunggu 😇😇😇😇
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN
Fanfickisah tentang lisa dan jaehyun yang dijodohkan oleh kedua orang tua mereka .