Ini adalah hari pertama shooting iklan produk perawatan kulit wajah yang melibatkan si leader dan si maknae. Ya, hanya mereka berdua. Suho terlihat gelisah selama di mobil, tidak seperti biasanya. Ia sudah membaca alur ceritanya, adegannya memang tidak berat. Tapi, agak ambigu. Ia curiga, CEO dari produk ini kemungkinan seorang fujoshi."Make Up Artist-nya nanti yang pernah terlibat di MV kalian sebelumnya." kata si Manager untuk memecah keheningan di antara dua orang member yang tidak saling bicara selama perjalanan dari kantor.
"Wow, ku harap ia tidak membuatku terlihat seperti vampir, aku ingat betul hasil tangan mereka di MV Overdose." sahut Sehun, seperti menghargai dengan sekenanya. Sementara Suho terus membayangkan adegan yang nanti akan ia lakukan bersama Sehun.
Suasana studio sudah ramai dengan para kru. Mereka di arahkan menuju ruang tunggu untuk melakukan briefing dengan perwakilan staff. Suho masih terus membayangkan apa jadinya bila ia benar-benar melakukan adegan itu.
ASTAGA!
Melihat wajah Sehun tepat di depan wajahnya ketika tidur saja, sudah membuat jantungnya hampir lepas. Setiap sudut wajah tampak sempurna, ia belum dapat melupakannya.
"Mohon kerja samanya." ucap para staff bersamaan.
Semua bersiap, ketika set sudah di persiapkan, Suho pun melakukan pengambilan gambar pertama. Tidak sulit untuk berpose sendiri, tapi yang cukup menantang adalah ia sedang membawa sebuah produk kecantikan kulit yang pada umumnya peminatnya adalah kaum wanita. Make Up yang di gunakan pun tipis, karena lebih mengekspos betapa sehat dan berkilaunya kulit seorang Suho.
"Ya bagus... angkat sedikit dagumu..." fotografer itu tampak semangat mengarahkan Suho karena sudah terpukau dengan hasil jepretannya.
Suho menghela napasnya, ketika ia sudah di perbolehkan kembali ke ruang tunggu dan sekarang giliran si maknae. Ia agak penasaran dengan bagaimana cara Sehun melakukan pose di setiap kesempatan iklan. Secara membernya yang satu itu termasuk artis dengan banyak sekali job iklan.
Setelah meminum air mineral, ia mengintip dari samping, di antara celah para kru yang berdiri. Benar-benar ketampanan yang luar biasa menurutnya. Bagaimana bisa ia sering melewatkan kesempatan untuk menikmati wajah Sehun?
TUNGGU DULU!
Apa yang ia pikirkan?! Salah besar, ia harus menjaga matanya agar tidak terlalu terkesima. Sehun memang tampan, tapi harus di jadikan acuan baginya untuk berakting di depan kamera, bukan untuk di kagumi seperti halnya para penggemar wanita di luar sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Official Couple
FanfictionSuho di pasangkan dengan Sehun untuk kebutuhan Fan Service. Namun, si maknae jahil nan misterius itu menginginkan hubungan lebih dari sekedar Hyung dan Dongsaeng. Suho terjebak dalam pikirannya yang terpikat dengan pesona Sehun. Karena bocah itu ter...