knock knock

54 6 0
                                    


Hari ini siyeon akan mulai tinggal dirumah barunya, tentu saja siyeon juga harus beradaptasi dengan tetangga sekitar. Taeyeon——ibu siyeon——menyuruhnya pergi ke rumah-rumah sekitar untuk memberikan kue buatannya.

Saat siyeon sampai di rumah yang ada tepat di samping kanan rumahnya di sana terdapat perempuan seusianya, perempuan tersebut mengajak siyeon untuk masuk dulu ke dalam rumahnya.

"Oiya jadi kita belum kenalan ya, namaku nancy." Perempuan yang diyakini bernama nancy itu mengulurkan tangannya ke siyeon.

Siyeon membalas uluran tangan tersebut, "aku siyeon."

"Kamu belum tau kan mitos-mitos yang ada didaerah ini?" Tanya nancy

Siyeon mengerutkan keningnya. "Mitos apaan?"

"Ohh jadi kamu belum tau ya, bnyak cerita yang beredar disini, kalo tepat tengah malam ada yang mengetuk pintu rumh, jangan dibuka, atau kamu bakal nyesel selamanya."——nancy

Siyeon terkekeh. "Kamu percaya begituan?"

"Ya itu sih hak kamu mau percaya apa nggak, whatever."——nancy

"Hmmm gw pulang dulu ya nan, msih hrus nganter-nganterin kue ke tetangga yang lain."——siyeon.

Nancy membentuk tangannya sign 'ok'. "Hati-hati ya."






Malamnya.....

23:59

Ini kebiasaan buruk siyeon, yaitu selalu tidur tengah malam. Ia selalu begadang untuk membaca wattpad.

"WANJERRR JUMPSCARE!!" Yup, siyeon terkena jumpscare, disitu terdapat foto hantu yang sangat seram bagi siyeon.

Akibatnya siyeon jadi misuh-misuh, "#(@&$"*?/+$:;"

Sesaat kemudian ia dikejutkn oleh ketukan di pintu kamarnya.

Tok...tok...tok

Siyeon jadi teringat dengan perktaan nancy, tapi ia tetap dengan pendiriannya bahwa itu hanya mitos yang bahkan tidak ada yang bisa membuktikan kebenarannya.

Tok...tok...tok

"Siyeon! Ini mama nak, buka pintunya." Namun kali ini ketukn tersebut diikuti suara yang mirip dengan suara milik ibu siyeon.

"Tumben mamah belum tidur jam segini."——siyeon

Siyeon pun membuka pintu kamarnya, sedetik kemudian ia menyesal telah melakukan itu.

Didepan pintu kamar siyeon terdapat perempuan berbaju putih yang terdapat banyak bercak darah, wajahnya tertutup oleh rambutnya yang menjuntai sampai menyentuh lantai, dan perempuan tersebut memegang pisau ditangannya. Yang lebih mengejutkan lagi, sosok tersebut sangat mirip dengan jumpscare foto hantu yang ada di wattpad tadi.

"Siyeon...hihihi...hayu main..."

Dan yang terjadi selanjutnya sosok itu mengayunkan pisaunya kearah siyeon.

Dan....

Pikir aja sendiri.





VOMENT JUSEYOOO!!!!


Don't Be AfraidTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang