1-Kedatangannya

9 4 0
                                    

"awalnya gue seneng lo kesini,Lo baik.tapi gak lama kemudian sikap busuk Lo keluar."-Clara Anandita.

******

"Oo besok dia kesini? Okey percayakan dia padaku Lin."

Clara yang baru keluar kamar,kepo dengan pembicaraan nyokapnya di telpon.

"Siapa ma?" Tanya Clara setelah Gina memutuskan pembicaraannya di telpon.

"Oo ini Tante kamu-linda,mau nitipin Dio di sini."

"Dio?! Sudah lama dia tak kesini!" Seru Clara antusias.

"Sabar ya besok pulang sekolah kita jemput dia di bandara oke?"

"Siyappp!"

"Yaudah sana tidur,besok sekolah." Titah laila-mama Clara.

"Okey,good night mom." Clara berjalan menaiki tangga,saat ia hendak melewati kamar adik laki lakinya, ia mampir sebentar hehe.

"Leo! Lagi gambar apaan?" Tanya Clara pada adiknya ketika ia melihat adiknya sedang menggambar.

"Gambar aku sama kak Clara!" Leo pun selesai menggambar.dengan antusias Leo memperlihatkan gambaran nya kepada Clara.

"Nih udah jadi! Bagus gak?!" Seru Leo.

"Wah! Bagus kok Leo! Pintar!" Clara mengacak acak rambut Leo gemas.

"Yaudah tidur gih udah malem,oiya kamu masih inget gak sama Dio?" Clara menggandeng Leo menuju kasur.

"Kak Dio anaknya Tante Linda itu?" Tebak Leo,ia pun merebahkan tubuhnya di kasur.

"Yups! Dia besok kesini! Nanti pulang sekolah kakak jemput ya? Sekalian ke bandara jemput Dio." Clara menyelimuti Leo dengan kasih sayang.

"Ye! Ada temen!" Antusias Leo.

"Iya,yaudah tidur! Besok bangun pagi!" Clara beranjak dari duduknya dan mematikan lampu kamar Dio.

"Good night boy." Ucap Clara,ia melihat Leo yang sudah terlelap ia pun menutup pintu kamar Leo.

***

Clara sangat tidak sabar untuk menjemput Dio-saudaranya.ia melajukan mobil dengan cepat menuju sekolah Leo untuk menjemput nya.

Ketika ia sampai di sekolah Leo,Clara melihat Leo yang sudah melambaikan tangannya pada mobil Clara.Clara pun memberhentikan mobilnya tepat di depan Leo.

Clara membuka kaca mobilnya.

"Ayo buruan masuk!" Seru Clara pada Leo.

"Iya iya!" Leo memasuki mobil Clara dan memakai sabuk pengaman.

Clara pun melajukan mobilnya cepat ke rumahnya untuk mengganti baju.

...

Laila,Clara,dan Leo menunggu kedatangan Dio dengan tidak sabar.

"Bibi!" Panggil seseorang dari kejauhan.

"Dio!" Laila dengan cepat menghampiri Dio.Dio pun menyalimi Laila.

"Yo Dio!" Clara menghampiri Dio dan melakukan High five dengan Dio.

"Makin tinggi aja,padahal dulu tinggian gue." Clara terkekeh.

Clara'sTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang