awal ketemu

362 29 34
                                    

Yoo minal aidzin wal Faidzin ya buat kalian saudara-saudara tapi tak sedarahku 😂.

Ane lagi mau update nih wkwk,terus dukung ane yaa bye-bye🙇.

Jangan lupa untuk selalu vomment dan follow ya.





Manga: Boruto: Naruto Next Generation.

Disclaimer : Mashashi Kishimoto.







*
*
*
*



Di pagi hari yang cerah nampak sesosok gadis dengan rambut hitam pendek, style baju bewarna merah dengan tanpa lengan,kacamata berwarna senada dengan bajunya menempel di pangkal hidungnya, dan celana Jogger pendek berwarna hitam sebagai bawahannya, itu nampak bersenandung dengan cerianya dapat dilihat dari raut berseri-serinya itu.



"Woyyy, Sarada!!". hingga sebuah teriakan menghentikan langkah kakinya,membuat gadis yang dipanggil 'sarada' itu lantas membalikan badannya kearah belakang arah dari suara itu.

Dapat dilihatnya dari balik kacamata merahnya, nampak 2sosok gadis umur sebayanya tengah berjalan kearahnya sekarang.



Siapa tuh yaa.






Kalau penasaran,mereka adalah 2 sahabat baik dari Sarada, yakni chocho akimichi si gadis bertubuh gemuk dan juga Sumire Kakei si gadis berambut ungu.

"Loh,kalian.tumben berangkat pagi." Sarada heran melihat ke-2 sahabatnya itu berangkat pagi-pagi sekali,biasanya juga mereka berangkat paling mepet.

" Lo nggak usah heran sama gue sar, kan gue emang berangkat paling pagi,gimana sih?." Ujar Sumire dengan wajah bingungnya.

Sarada sontak menepuk jidatnya,ia lupa kalau sahabat berambut ungunya itu seorang ketua kelas yang memang seharusnya berangkat paling pagi sebagai contoh untuk teman-teman sekelas lainnya.

"Sorry sum, gue lupa hehehehe...." ringis Sarada seraya menunjukkan 2 jari membentuk 'V'.

Kemudian mereka ber-3 kembali melanjutkan perjalanan menuju ke sekolah,namun tiba-tiba.....

Wushhh

    


Sebuah mobil melaju dengan cepatnya membuat Sarada yang berjalan ke depan tepat pinggir jalanan Hampir saja terserempet.

Membuat Sarada,sumire dan chocho kaget bukan main, dan tiba-tiba mobil yang hampir menyerempet mereka itu sontak berhenti di pinggiran jalan, Sarada yang sudah emosi karena hampir saja terserempet mulai menghampiri mobil tersebut dengan tangan terkepal erat, sedang Sumire dan chocho mengikutinya dari belakang.

" Woyyy!!! Keluar nggak Lo!!." Teriak Sarada tak sabar sembari mengetuk kasar kaca mobil itu.

Tok....tok....tok.



Merasa terusik ,sosok yang ada di dalam mobil itu lantas membuka kaca jendela mobilnya dan terlihatlah sosok pemuda tampan berambut putih keperakan tengah memandang ke-3 gadis yang berdiri di depan pintu mobilnya dengan bingung.

" Ada apa ya nona??." Tanya pemuda itu.

Sarada geram bukan main, ia lantas mengeluarkan seluruh unek-uneknya.

" Ada apa Lo bilang, hah!!. Lo tau nggak mobil Lo ini hampir nyerempet gue dan teman-teman gue." Cerocos Sarada tanpa berhenti.

" Oo itu, kalau begitu gue minta maaf sama Lo dan teman-teman Lo karena hampir nyerempet kalian." Ujar pemuda tersebut sambil mengatupkan ke-2 telapak tangannya untuk meminta maaf.

Sarada masih menatap tajam pemuda dihadapannya itu, lalu chocho mulai berbisik kepadanya.

" Udah sar, daripada kita ntar telat malah semakin rumit nanti." Bisik chocho, kemudian Sarada menghela nafas berat.

" Baiklah aku terima permintaan maafmu ,asal kalau Lo nggak bikin gara-gara sama gue lagi,kalau itu sampai terjadi lagi AWAS AJA LO." Ketus Sarada dengan wajah galaknya.

Lantas Sarada langsung menarik ke-2 sahabatnya itu untuk melanjutkan perjalanan mereka ke sekolah walau dengan mood yang buruk gara-gara pemuda tadi.


Tanpa Sarada dan ke-2 sahabatnya itu sadari, manik gold milik pemuda itu menatap punggung Sarada yang mulai menjauh dengan tatapan yang sulit untuk diartikan.








*
*
*
*
*









                            Tbc.

Lagi males, nggak punya kegiatan apa-apa lagi jadi sekalian update 2 cerita wkwk.

Kira-kira siapa ya tuh cowok??

Jangan lupa untuk selalu vote, comment, follow ya !!!😘🙇.

Arigatou gozaimmaz
NakaSuzu💕.

\\GALAK //(MITSUSARA)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang