*Jangan lupa baca, vote dan komentarnya*
Ayo membaca , biar gak bosan dirumah aja.
(◕ᴗ◕✿)
Hujan terus mengguyur kota Jakarta🌧️🌧️
~selama hampir 15 menit Keyra menunggu, hujan akhirnya redah juga. Keyra segera menuju halte untuk menunggu Bus. Kali ini arahnya menuju ke Perusahaan Franco. (Karna biasanya Dia ke kampus😂)
Di Franco Corporation, Keyra langsung menuju resepsionis untuk menanyakan tujuannya ke perusahaan ini.
'Keyra "Selamat pagi,saya ingin melamar pekerjaan disini. Kemarin saya melihat perusahaan ini sedang membuka lowongan kerja"
'Resepsionis "Sabar ya mbak,saya hubungi orangnya dulu"
Resepsionisnya pun menghubungi David , karna David yang bertugas menerima karyawan baru, dan David sudah menjawab Iya.
(franco corporation terdapat 10 lantai)
~Letak ruangan David berada di lantai 9., Keyra bergegas menuju ruangan yang di bilang resepsionis tadi. Ia berjalan menuju lift dan memencet tombol 10 '(entah angin apa yang membawanya untuk menuju lantai 10😂😂)'
.
.
.🍁
Deni baru selesai menanda tangani berkas-berkas projeknya yang baru. Ia mengambil Hpnya menghubungi David untuk menanyakan tentang sekertaris barunya .'Deni "Gimana Dav, udah ada yang melamar belum?"
'David "tenang Den, tadi udah ada yang datang. Tapi orangnya belum sampai ke ruangan ku"
~Tiba-tiba , suara ketukan pintu ruangan Deni berbunyi ...
'
Tok tok tok'
"Permisi, apakah ada orang di dalam?"_Keyra'~Deni langsung mematikan teleponnya sepihak dan itu tidak membuat David terkejut,karna David sudah tahu bagaimana Deni~
... Pasalnya Deni bingung,karna jika ada orang yang ingin menemuinya, orang itu harus membuat janji atau menghubungi David terdahulu ...
'Deny "masuk" (dengan nada bicaranya yang dingin)
~seorang wanita dengan tampang polosnya membuka pintu ruangan tersebut~
'Keyra "selamat pagi" (wajahnya masih menunduk dan belum jelas melihat orang di depannya)
'Deni "ya, silah.........."
Kata-katanya terputus karna Ia melihat wanita di depannya ini, siapa lagi kalau bukan Keyra😂. Gadis manis yang sudah 2 kali membuat dirinya kesal.Keyra pun tak kalah terkejutnya, bagaimana bisa Ia kembali bertemu dengan orang yang paling di hindarinya.
(*Jodoh mah gak bakal kemana.. aye aye🤣*)
Deny mencoba untuk menepis kekesalannya, lalu kembali menghubungi David tanpa menyuruh Keyra untuk duduk..,
(ya ampun , siiikaat ... Eh, sakit maksudnya 😁😁)
David mengangkat telpon Deni dengan kesal.,
untuk apa dia kembali menelpon tanpa rasa berdosa, sedangkan tadi dia menutup telpon tanpa kata-kata penutup~(batin David)'Deni "keruangan saya sekarang"
Seperti tadi sebelum David menjawab Ia langsung menutup telponnya.~Keyra yang terus mengumpat dalam hati (note:isi kebun binatang udah dia sebut satu per satu 😂) hanya bisa tersenyum kikuk menatap Deni~
Deni terpaksa harus bersikap profesional di depan tamunya, lalu menyuruh Keyra untuk duduk.
'emang susah nyuruh orang buat duduk.,coba aja daritadi nyuruhnya, kaki ku gak bakal sepegal ini' ~(batin Keyra)
'Deni "kamu sedang mengumpat saya kan ?"(Tanya Deni dengan menohoknya)
'Keyra "Saya?" .. bagaimana bisa dia tau , sedangkan saya ngomongnya dalam hati tadi~(membatin)
'Deni "Coba kamu lihat di sekeliling kamu, ada berapa orang disini?"
~Keyra hanya menatap dengan perasaan dongkol~
David masuk ke dalam ruangan Deni dengan santainya Ia membuka pintu ...'Kreett'... Yang empunya ruangan bersama gadis manis tadi langsung melihatnya .,
~dalam hati Keyra lega ..'huuufff'
.. setidaknya suasana bersama si es kutub utara sedikit mencair dengan adanya David~
Deni tidak berbasa basi lagi 'untuk apa kamu kesini ? Kamu mau saya sial lagi ?'
~Keyra tidak sabar ingin menonjok lelaki ini, dia dengan gamblangnya mengatai Keyra~
Helaan nafas keyra berusaha mengatur emosinya 'Saya kesini ingin melamar kerja tuan, jika anda ingin mengatai saya, simpan saja kata² anda. Saya tak punya waktu untuk mendengar anda.'
'Jadi kamu yang mau bertemu saya ? Sambung David.
David yang tidak ingin Keyra kembali dimarahi Deni , langsung saja membawa Keyra keluar dari ruangan Deni .
.
.
.🍁
*Skip Di ruangan David*
Keyra dan David masih terdiam. Mereka sibuk dengan pemikiran masing². David yang memikirkan bagaimana bisa Keyra berani bicara tak sopan dengan Deni. Sedangkan Keyra bingung kenapa Ia bisa sampai ke lantai 10 dan untuk apa lelaki itu disana.'Mana berkas kamu ? Tanya David memecah keheningan.
~Keyra masih diam dengan pikirannya~ 'berikan berkas lamarannya' Suruh david sekali lagi.
Keyra yang tersadar ditanya merespon 'Oh.. ya.. ya?Berkasnya?
David hanya mengganguk mengiyakan , di bacanya dengan teliti berkas Keyra . 'Oke,ditunggu telpon pemberitahuannya'.
Keyra lalu pamit keluar dari ruangan David.
🍁🍁
.
.
.
Note: Tunggu cerita selanjutnya ya...❤️❤️ Terima kasih
KAMU SEDANG MEMBACA
Thankyou🍁
RandomJika aku boleh bertanya , bisakah rasa ini pergi ? Kau yang mengangkatku, lalu kau sendiri yang menjatuhkan ku. Aku hanya sesosok debu yang menempel padamu untuk mendapatkan cinta. . . . Jangan lupa follow, vote and coment. Karna semua itu gratis😁😁