Part ini cukup panjang, happy reading ya 🖤🖤
.
.
.Hari masih pagi, matahari bahkan baru naik sedikit. Tapi kala itu, Heeyeon tengah terkikik sendiri sembari meliuk-liukan tubuhnya seperti cacing kepanasan. Entah apa yang terjadi padanya, hal ini terjadi ketika ia keluar dari kamar Yoongi, adiknya.
“Aneh sekali si pucat itu sudah bangun pagi dan berpenampilan rapi di pagi hari, di hari Minggu.” Heeyeon kemudian melangkahkan kakinya menuju kamar yang berada tak jauh dari kamar adiknya itu. Kamar Jennie tentunya.
Rasanya rindu juga dengan gadis yang sudah dianggapnya sebagai adik itu. Ia baru pulang sejak 4 hari yang lalu. Memang sibuk sekali wanita model ini.
“Jennie, eonni pulaaaang.” teriak Heeyeon seraya membuka pintu kamar Jennie.
“Aaaahh, eonni!” bukannya sapaan yang diterima Heeyeon, wanita itu malah menerima rengekan dari Jennie. “Lipstikku jadi belepotan tahu!” ujarnya tak terima karena kini lipstick yang yang tengah dipakainya tadi offside dari bibirnya, hingga mengenai pipinya.
Heeyeon tertawa cukup keras di tempatnya berdiri di ambang pintu. “Gila, kalian ini lucu sekali.” sahut Heeyeon.
Jennie mengerutkan keningnya, kemudian mengambil tisu basah di meja riasnya.
“Aduh perutku sakit.” keluh Heeyeon akibat tawanya yang keterlaluan.
“itu karena ulah eonni yang menjahiliku.”
Heeyeon tersenyum kecil kemudian menghampiri Jennie.
“Mau pergi kencan dengan Yoongi, ya?”
Gerakan tangan Jennie terhenti seketika. Membuat tisu basahnya menempel pada pipi bulatnya begitu saja.
“Ah tidak perlu bingung aku tahu darimana.” ucap Heeyeon yang mengerti akan maksud tatapan Jennie. “Mau pergi kemana?”
“Tidak tahu. Semalam Yoongi oppa tiba-tiba saja menyuruhku bersiap-siap pagi ini.” jawab Jennie yang kembali memoleskan lipstick pada bibirnya, dan merapikan kembali dandanannya. Ia juga mengambil cardigan hitam untuk melapisi tubuhnya yang hanya memakai kaus putih polos.
“Kalian hanya pergi berdua?”
“Sepertinya tidak. Harusnya hari ini aku ikut dengan Rose dan Minji untuk bermain ke taman hiburan. Mungkin sebenarnya kami akan pergi bersama, eonni.”
Heeyeon menggeleng. “Tidak, sepertinya tidak berempat. Aku tadi bertemu dengan Rose saat pulang. Dia masih mengenakan piyama. Minji bahkan belum bangun katanya. Sedangkan kalian berdua sudah bersiap-siap.”
Jennie menaikan sebelah alisnya. “Kau serius?” tanyanya.
Namun sebelum Heeyeon menjawab, atensi keduanya teralih pada pintu kamar Jennie yang dibuka oleh seseorang. Disana Yoongi tengah berdiri dengan tatapan yang lurus pada Jennie.
“Sudah siap? Ayo berangkat.”
Jennie mengangguk dan dengan segera membereskan barang-barangnya juga mengambil tas selempang kecilnya.
“Yak, kalian tak ingin sarapan dulu denganku?” sahut Heeyeon.
“Kami sarapan di luar saja. Kau sarapan dengan Rose dan Minji saja, noona, Jennie sudah memasak kok.” jawab Yoongi seraya menggandeng tangan Jennie keluar kamar.
Heeyeon yang melihatnya langsung tersenyum lebar. “Iya iya nikamati saja kencan kalian ya!”
Jennie tersenyum kikuk. Sedang Yoongi langsung memberikan tatapan membunuh pada kakanya itu. Dasar bawel!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lost and Trapped 📍 [MYG x KJN] ✔️
Fanfiction[COMPLETED] Kim Jennie hanyalah seorang gadis polos yang benar-benar tersesat di negara kelahirannya sendiri. Beruntung ia di tolong oleh Min Yoongi, pria dingin tampan yang menyebalkan. Dan sadar atau tidak, Jennie malah harus terseret ke dalam keh...