Ch7: Nothing like what I think

6 2 0
                                    




Entah mengapa sejak siang tadi Anne merasa tidak enak badan, padahal sudah lama dia tidak merasa begitu. Tetapi Anne itu orang yang tidak begitu peduli sama kesehatannya sendiri jadi dia tidak begitu banyak pikir. Sewaktu Anne sedak berjalan menuju tempat tinggalnya dia merasa sangat pusing dan tiba-tiba dia pingsan. Kisho yang kebetulan melewati jalan itu melihat Anne dan segera menghampirinya. "hey, kamu tidak apa-apa ? ," kisho memanggil Anne tetapi tidak ada respon sama sekali. Dia segera menelepon Lyona...

L: hello ada apa ?

K: Maryanne pingsan ditengah jalan, aku akan membawanya pulang kamu telepon suruh dr.White pergi kerumah.

L: what? Pingsan ? kok bisa. OK OK saya telepon, hati-hati dijalan ya.

K: ok

     Setelah telepon Kisho membawa Anne kemobilnya dan segera membawanya pulang, karena Kisho itu mengerti tentang kedokteran jadi dia tau kondisi badan Anne. Setelah sampai dirumah dia segera membawa Anne ke guest room dan dr.White sudah menunggunya disana. Dr.White mulai mengecek kondisi Anne. Tidak berapa lama dia keluar. "Dia hanya kecapean, dia butuh istirahat yang banyak. Dan sepertinya ada masalah dengan kesehatannya yang perlu pergi ke rumah sakit cek. Jadi harap kalian segera bawa dia ke rumah sakit," jelas dr tersebut. "baiklah, saya mengerti, terima kasih dok," jawab Lyona. Setelah itu Lyona pergi memasak bubur untuk Anne dan Kisho menemani Anne dikamarnya. Anne terbangun dan bingung dia dimana, setelah melihat sekeliling, matanya tertuju ke Kisho yang duduk disampingnya. Dia bertanya "ini dimana ?". "dirumahku. Kamu pingsan tadi dijalan jadi aku membawa kamu kerumah, tadi dokter sudah memeriksa kamu dan dia bilang kamu kecapean dan butuh bayak istirahat. Kenapa ? dirumah kamu tidak tidur?," tanya Kisho. "makasih sudah menolongku. Beberapa hari ini terlalu banyak kegiatan dan banyak hal yang harus dilakukan jadi tidak ada waktu untuk tidur.  BTW ini pertama kalinya kamu ngomong sebanyak itu. Kamu khawatir ya dengan saya ? ," jawab Anne sambil ketawa. Kisho menatapnya lalu berkata "kata dokter kamu harus ke rumah sakit untuk mengecek kesehatan kamu". Anne bergetar seolah-olah takut pada suatu hal tapi menenangkan dirinya dan berkata "saya tidak apa-apa gaperlu sampai kerumah sakit segala hahaha". Kisho sadar dengan gerakannya tapi dia tahu mungkin Anne tidak mau membahasnya jadi dia tidak tanya dia hanyak bilang " baiklah, tapi kalau kamu tidak enak badan bilang saja padaku. Dan jangan salah paham ya aku bukan khawatir atau apa. Hanya saja aku tidak mau Lyona khawatir dan sedih". "brother complex...," ucap Anne kepada dirinya sendiri dengan suara kecil. "apa ? ," tanya Kisho sambil memelototinya. "tidak ada apa-apa," jawab Anne. Lyona masuk membawa bubur dan berkata "Anne kamu sudah bangun. Bagaimana keadaan kamu? Apakah sudah merasa lebih baik?". "udah kok," jawab Anne. "ini ada bubur, makan dulu selagi masih hangat. Habis makan minum obat," ucap Lyona.

     Sesudah makan dan minum obat Anne sedang siap-siap untuk pulang kerumahnya, Kisho menghentikannya "kamu mau kemana, sudah malam begini". "saya mau pulang, maaf sudah mengganggu kalian. Saya sudah tidak apa-apa," ucap Anne. "tadi Lyona bilang kamu nginap disini hari ini. Jadi istirahat lah didalam. Aku gak mau ketemu orang pingsan dijalan lagi," jawab Kisho sarcastic. "tidak apa-apa, saya tidak mau mengganggu kalian. Lebih baik saya pulang saja," ucap Anne. "sudah dibilang tinggal saja. Jangan banyak alasan," jawab Kisho sambil membawa Anne kembali kekamarnya. "kalau kamu butuh apa, bilang saja. Kamar saya disebelah kanan," sambung Kisho. "baiklah," jawab Anne dan Kisho keluar dari kamarnya.

     Malam itu Anne berpikir apa yang terjadi hari ini, kenapa Kisho seperti berubah jadi orang lain. Dia menjadi lebih banyak ngomong dan juga jadi lebih baik, dia pikir mugkin hanya pikirannya saja. Mungkin Mirage suruh dia lebih banyak berkomunikasi sama saya. Iyaa pasti begitu. Malam itu Anne tidak begitu bisa tidur. Sebenarnya alasan dia pingsan bukan karena terlalu banyak kegiatan tetapi dia Insomnia yang membuatnya kekusahan tidur. Ada sesuatu hal yang membuat Anne tidak bisa tidur. Paginya Anne menuju ke ruang makan untuk makan karena dipanggil Lyona untuk sarapan. Seperti biasa pas mereka makan suasana sunyi banget.  Sesudah makan Anne pamit pulang. Seperti kemarin Kisho mengantarnya balik. Sewaktu didalam mobil Kisho bertanya "tidak bisa tidur lagi?". Anne kaget dengan pertanyaan tersebut. Mengapa dia bisa tahu? . Anne menjawab "iya, semalam insomnia". "kamu pingsan bukan karena kegiatan tapi karena insomnia bukan? ," tanya Kisho. "iya.... ," jawab Anne sambil pikir kenapa dia tahu semuanya, aneh banget. "tidak ada cara untuk mengatasinya? ," tanya Kisho lagi. "sementara belum bisa menemukan caranya. Tapi gpp sudah terbiasa kok," jawab Anne. "hal begini mana boleh terbiasa, gak baik untuk kesehatan," ucap Kisho lagi. Anne hanya menganggukkan kepala. Saat Anne hendak keluar dari mobil Kisho meminjam hp nya dan menyimpan kontaknya "kalo ada apa-apa text me". "err.. OK ," jawab Anne dan dia berjalan masuk ke rumahnya yang once again lebih ke apartemen.

Constellation by akemi keyunnTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang