Jadi, pas Jaebum lagi group call, Chanyeol nge-dm dia, dan dia langsung aja cerita di telepon.
"reallminoo anak sekolah sebelah kan." Sahut Jinyoung begitu Jaebum nyebut.
"Hooh"
"Kok bisa kenal Seulgi?" Jongin nyeletuk.
"Mino tuh satu-satunya area Seulgi yang gue sama Daniel ngga bisa tahu." Jaebum jawab.
"Kok gitu Bum?"
"Kalo kita mancing buat nanyain Mino, dia tuh langsung pura-pura begok atau ngalihin topik atau jawab ngga ada."
"Terus karena deket sama si Mino ntuh, cewek-cewek pada ngga mau deket-deket sama Seulgi."
"Mino temen Chanyeol kan?"
"Agak brengsek ya Chanyeol, masih megang akun mantan." Sehun mulai hujat.
"Kalo rumor-rumor, ada kagak Bum?" Jackson makin kepo.
"Mereka digosipin pacaran, tapi pas gue nanya ke anaknya katanya kagak."
"Mereka begemana emang sampe dikata pacaran?" Jongin nanya.
"Sering pergi sampe malem beduaan, Mino yang kek kulkas bisa ketawaan kalo sama Seulgi, Seulgi dulu juga kulkas btw." Kata Jaebum.
"Kok kayak jadi misterius gitu sih si Seulgi?" Jinyoung komentar.
"Yang gue tahu, setiap dia habis main bareng Mino, dia tuh kayak ngga punya beban hidup gitu, makanya gue kalem aja sama si Mino." Jaebum jelasin.
"Tapi Bum, setahu gue, Mino tuh bad boy banget cuy. Anak malam, racing, nyebat, minum, clubbing, separah-parahnya gue, gue ngga bakal nyentuh yang namanya club." Kata Jongin.
"Gue jadi merinding coy, jangan-jangan..."
"Lama nunggu?"
"Lama anjing."
"Waw, calm down jerk, it's our first time after a year."
Seulgi cuman ketawa dengar jawaban Mino, kalo sama Mino tuh bawaanya santai banget di dia. Mau ngomong apa kek ngga bakal masuk ke hati.
Mino langsung duduk di sebelah Seulgi yang lagi natapin sungai.
"So? The worst possible already come?" Mino nanya sambil liatin sungai.
"More than worst possibility." Seulgi jawab sambil ketawa.
Mino beralih tatap ke Seulgi, tapi Seulgi masih asik liatin sungai sambil senyum miris.
"They're gone and won't never return." Lirih Seulgi.
"Don't want to cry?" Mino nanya.
"Daniel udah mewek paling serius No, kalo gue ikutan mewek gimana jadinya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Boys Around Me [Seulgi]
FanfictionSeulgi yang di kelilingi para kaum adam Chanseul Seulhun Vseul and others..