EAFK #15

1.8K 253 42
                                    

"Malam ini? tidak," tolak Tzuyu yang membuat Jungkook terdiam memikirkan apa yang bisa dia lakukan untuk membujuk Tzuyu.

"Jika tidak malam ini lalu kapan?"

"Daripada kau buang-buang uang lebih baik tidak perlu."

"Anggap ini pesta penyambutan. Tzuyu, sekarang kau sudah menjadi bagian dari perusahaanku..." Tzuyu memundurkan wajahnya saat Jungkook mendekatkan wajahnya, "Dan hidupku."

"Berlebihan. Itu sungguh tidak perlu, nanti saja," jelas Tzuyu yang kemudian memilih untuk duduk kembali di hadapan meja kerjanya.

"Tzuyu..."

"Tidak berarti tidak, apa kau paham? aku tidak ingin pesta," kesal Tzuyu.

Dia terus saja marah-marah.

"Arasseo, aku pergi sekarang."

Jungkook kini melangkahkan kakinya keluar. Dia masih saja memikirkan bagaimana cara agar Tzuyu melupakan soal patah hatinya itu. Mana mungkin jika Jungkook mengajak Tzuyu jalan-jalan lagi karena saat ini dia juga sedang mengurus beberapa urusan.

"Ekhem,"

"Aaa, kamchagi–" Jungkook terkejut dengan kehadiran Yuna saat ini. Bukankah dia sudah memutuskan hubungannya dengan Jungkook? lalu kenapa dia berdiri dihadapan Jungkook dengan bersidekap dada?

"Wae? kenapa sangat terkejut?"

"Bukankah ka–"

"Aku hanya bercanda, oppa, tidak mungkin aku memutuskan hubungan kita begitu saja. Aku pasti akan menunggu selama 5 bulan kedepan," jelas Yuna yang tentu saja membuat kepala Jungkook sedikit berdenyut. Ini artinya dia akan tetap menjalin hubungan terlarang dibelakang Tzuyu? tidak mungkin.

"Tidak, aku–em...tidak. Aku tidak akan bersamamu."

"Waeyo? oppa selalu berjanji padaku, bukan? soal kita yang akan bersama selamanya setelah 6 bulan pernikahanmu?"

"Kontrak itu sudah tidak berlaku," jelas Jungkook yang kemudian membuat Yuna membulatkan matanya. Dia sungguh tak percaya akan mendengar hal ini dari Jungkook.

"MWO?! oppa, apa yang–"

"Apa jawabanku masih belum cukup? satu hal yang perlu kau tahu, aku masih menyayangi Tzuyu."

Yuna merasa hatinya tertusuk banyak sekali mata panah. Dia pikir jika dia menunggu, dia akan benar-benar bahagia bersama Jungkook. Ternyata tidak sama sekali.

"Lalu kenapa oppa berkencan denganku?"

"Ak–"

Plakk

"AKU MEMBENCIMU!" Yuna langsung saja berlalu setelah dia berhasil menampar pipi Jungkook. Dia tak mengerti kenapa pria yang dia cintai itu berubah dalam waktu singkat.

Andai Tzuyu eonni tidak pernah hadir.



Tzuyu tersenyum melihat foto-foto lama yang tersimpan di memori ponselnya. Dia tak tahu jika dia masih menyimpan beberapa foto kenangan itu. Dia bahkan menulis semua tanggal disaat foto itu diambil. Satu foto yang menarik perhatiannya adalah foto yang dia ambil bersama Jungkook saat jalan-jalan ke taman hiburan. Mereka sengaja mengeluarkan uang untuk berfoto sepuasnya di dalam photo box.

"Kau memang menggemaskan," gumam Tzuyu sambil memandangi potret dia dan juga Jungkook yang menggunakan rambut panjangnya untuk dijadikan kumis.

"Ish, jangan gunakan rambutku!"

"Aku selalu suka wangi rambutmu. Kau menggunakan shampoo yang benar-benar wangi," jelas Jungkook yang kemudian menyelipkan helai rambut Tzuyu diantara hidung dan juga bibirnya. Jangan lupakan soal bibirnya yang sengaja dia majukan sehingga dia terlihat sangat menggemaskan. Bahkan Tzuyu sampai tidak bisa menahan tawanya.

이건 바보라도 알아 (Even A Fools Knows)✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang