Shen Lin Xia dengan kesal mengacak makanan di depannya setelah cukup lama mendengar pujian dari orang - orang di kantin tentang Shen Yao Ran.
Shen Yao Ran cantik.
Shen Yao Ran seperti seorang malaikat.
Apa yang dipikirkan orang - orang itu? Apa maksudnya berkata seperti itu di depannya?
Pada awalnya semua pujian itu selalu menjadi gelarnya ketika masuk ke kantin, tapi Shen Yao Ran dengan mudah mengambil semuanya.
Dia telah merawat dirinya sangat baik selama ini dan mempertahankan gelar kecantikan di Qing Xi. Tapi karena Shen Yao Ran semuanya hancur.
Bahkan Si Yan Hao yang sangat dingin juga tertarik pada Shen Yao Ran.
Selain cantik hal apa lagi yang bisa dia miliki? Tapi mengapa semua orang memujanya.
Dia membenci Shen Yao Ran karena merebut apa yang harusnya dia miliki sebelumnya, sangat membencinya!
" Lin Xia .... Lin Xia ... Shen Lin Xia." Shen Ling Li memanggil Shen Lin Xia dengan keras karena Shen Lin Xia mengabaikan panggilannya.
" Kakak aku mendengarnya, kamu tidak perlu memanggilku sekeras itu. Aku sudah cukup kesal karena Shen Yao Ran, sekarang kamu juga membuatku kesal." Shen Lin Xia menjawab dengan wajah yang berkerut.
" Lin Xia, sekarang kamu menjadi seperti ini, dimana ketenanganmu sebelumnya, apalah aku punya adik bodoh sepertimu, hanya dengan beberapa perkataan dari orang - orang membuatmu sangat kesal. Bagaimana jika Shen Yao Ran di puji karena dia cantik, kita hanya perlu melihat kapan itu bertahan."
" Kakak kamu sudah mendapatkan popularitas baik di Qing Xi sebelumnya, semua orang berlutut di bawah kakimu, sementara aku. Aku harus berusaha mengalahkan Qu Sian Chen untuk menjadi kecantikan kedua. Tapi sekarang, sebelum mengalahkan dia, Shen Yao Ran muncul dan melewatiku begitu saja."
Shen Ling Li tiba - tiba tersenyum, dan dia mengusap rambut Shen Lin Xia dengan lembut." Shen Lin Xia ... Adikku, kamu terlalu fokus dengan Shen Yao Ran sampai lupa berita yang beredar di Qing Xi."
" Apa itu? " Shen Lin Xia memang tidak memperhatikan sekitarnya beberapa hari ini, jadi dia tidak mengetahui berita apapun.
Shen Ling Li mengarahkan matanya ke salah satu meja. yang diisi oleh empat orang.
Shen Yao Ran dan Wang Sa Sa yang duduk di meja. Si Yan Hao yang berdiri sambil melihat gadis di depannya.
Gadis itu, siapa? Shen Lin Xia merasa sangat asing dengan gadis di dekat Si Yan Hao.
Shen Ling Li menatap lurus pada seseorang.
Qing Yi Ren.
Dia sedang melihat ke Qing Yi Ren.
" aku dengar gadis itu, Qing Yi Ren. Mantan tunangan Si Yan Hao, mereka adalah pasangan yang terkenal sebelumnya, karena mereka terlihat saling mencintai satu sama lain, dan Si Yan Hao baru saja menjadi pacar Shen Yao Ran, meskipun Qing Yi Ren tampak tidak peduli dengan itu, aku tahu jika Qing Yi Ren masih mencintai Si Yan Hao. menurutmu jika kita bisa membuka pertunangan Han Che dan Shen Yao Ran di depannya, hal baik apa yang Akan terjadi? "
" dia akan mengeluarkan taring sebenarnya. Qing Yi Ren adalah lawan yang sangat bagus untuk Shen Yao Ran. Kakak pintar ... "
" Kakak akan mengambil perusahaan Shen cepat atau lambat, dan Shen Yao Ran tidak akan memiliki tempat untuk di injak, apakah kamu harus iri dengan orang yang masa depannya tak terbentuk? "
Shen Lin Xia memikirkan semuanya dan tertawa, dia memeluk Shen Ling Li.
Dia akhirnya bisa bahagia sekarang.
Shen Yao Ran, sekarang kaulah yang akan hancur.
" Yi Ren, mari kembali ke kelas."
Teman - teman Qing Yi Ren yang telah selesai mulai menghampiri Qing Yi Ren dan mengajaknya kembali ke kelas.
Qing Yi Ren mengangguk pada teman - temannya.
Dia lalu berbicara dengan Si Yan Hao.
" Xiao Hao, Jangan lama di kantin ya, Aku akan menunggumu di kelas."
Qing Yi Ren lalu melambaikan tangannya pada Shen Yao Ran dan Wang Sa Sa untuk mengucapkan salam perpisahan. Dia dan teman - temannya meninggalkan kantin.
" Jadi kalian bisa menjelaskan padaku kan, sekarang? " Wang Sa Sa masih butuh penjelasan tentang hubungan Shen Yao Ran dan Si Yan Hao.
" Tidak ada yang perlu di jelaskan, aku dan Shen Yao Ran pacaran, apakah itu tidak cukup jelas." ucap Si Yan Hao.
" Sepupu, ucapanmu terdengar seperti pria yang selalu mematahkan hati wanita."
Shen Yao Ran mengangkat pandangannya, mengapa ucapan Wang Sa Sa seperti mencoba membela keadilan baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweet Love For My Good Wife
Romancedia baik, manis dan penurut. namun sikapnya itu menuntunnya pada akhir yang tragis. ketika dia beri kesempatan untuk hidup kembali ... dia terseyum, kita lihat siapa yang akan mati di akhir! sementara itu seorang pria sedang memainkan pulpennya. Se...