prolog

974 35 0
                                    

Sebelum membaca lebih baik vote dulu
Jangan lupa ajak teman nongkrong disini

Let's to reading

_My_Love_is_Cool_KETOS_

Suasana sekolah yang sepi dan tak terlihat lagi aktivitas belajar mengajar dalam kelas. Semua murid telah meninggalkan lingkup sekolah satu per satu. Perlahan-lahan daun kering yang gugur dan di terpa oleh angin terbawa dan jatuh dalam sekitarnya menjadikannya sampah organik yang dapat di daur menjadi kompor tumbuhan.

Seorang wanita yang baru saja keluar dari kelasnya bersama teman-temannya yang menggendong tas mereka masing-masing di punggung. Seorang wanita tadi yang memiliki paras menawan, rambut panjang sepunggung nan tebal, dan memiliki kulit berwarna kuning langsat, dihampiri oleh pria yang lebih tinggi darinya yang memiliki rupa yang tak kalah rupawan dan berkulit putih.

Sang pria tiba-tiba saja menarik tangan sang wanita dan membawanya pergi ke green house sekolah dengan sedikit berlari.

Sesampainya di green house, pria tadi melepaskan genggaman tangannya dari pergelangan tangan si wanita itu dengan lembut. Lalu, menyikap sedikit rambut panjang itu yang menutupi lambang di lengan sebelah kanan baju putih itu. Terlihat beberapa lambang dan ada satu lambang yang sepertinya baru saja di lepas oleh sang empunya.

"Kenapa harus keluar?" tanya seorang pria tinggi dan berkulit putih serta parasnya yang rupawan.

"Yah karna aku udah ngga bisa tahan. Kalau aku semakin berjuang dalam organisasi, aku juga semakin sakit hati kalau gini terus. Maaf aku keluar" jawab seorang wanita di depan sang pria tadi. Wajahnya juga menawan dan memiliki tinggi sebahu dari sang pria.

"Kenapa? Kita berjuang bersama. Bentar lagi periode kita bakal masuk apa kamu ngga seneng? Dan kalau misal iya kamu keluar kemungkinan nantinya kita jarang ketemu dan jarang bercanda lagi" balasnya lagi dengan menatap sang wanita dengan tatapan yang seakan memintanya untuk bertahan.

"Maaf Al aku emang udah ngga bisa. Masalah masuknya periode aku seneng kok tapi, seneng banget malah dan aku juga percaya kalau diantara kita hanya aku yang keluar dari organisasi, periode pasti masih bisa baik. Aku percaya kalau kamu jadi ketos nanti periode akan semakin baik. Semoga berhasil" balas sang wanita dengan senyum menenangkannya.

"Ngga. Ngga ada yang keluar satu atau dua orang itu periode akan baik. Ngga. Ngga ada Mi. Baik kamu atau siapapun itu yang bakal keluar, periode gakkan baik" ujarnya lagi.

"Ngga gitu Al. Pasti semua akan baik kok kalau kamu yang kepilih nanti jadi ketos. Tunggu, kenapa hanya aku yang kamu pertahanin? Kenapa yang lain ngga?" tanyanya lagi.

"Teman yang lain juga ikut pertahanin kok. Kamu itu beda Mi. Kamu itu udah di beri kepercayaan sama yang lainnya. Kalau kita jadi partner saat pemilihan, aku yakin kamu dan aku akan amanah memegang kepercayaan yang diberikan sama siswa biasa dan juga guru-guru" jawabnya lagi.

"Maaf Al aku udah ngga bisa. Terlanjur udah sakit. Aku duluan. Maaf" balasnya lagi dan beranjak pergi tapi pergelangan tangannya di tahan oleh tangan kekar sang pria.

"Tapi, kamu janji jangan lupain aku" ujarnya dan di balas anggukkan dari sang wanita.

Harusnya aku yang bilang gitu Al. Batinnya.

• • •

Perkenalan para tokoh

Alya Garbiely Farhan, gadis manja tapi rendah hati. Memiliki paras yang menawan dan manis. Bertubuh tinggi dan ideal bagi wanita. Mantan anak OSIS. Anak kedua dari tiga bersaudara, yang satu abangnya bernama Yuda Farhan dan adiknya bernama Namima Farhan. Sekolah di SMK unggulan yaitu SMK Negeri Nusa dengan jurusan busana butik.

Arland Syafran, cowo dingin namun hangat bagi orang yang dia suka. Memiliki wajah yang rupawan dan berkulit putih. Bertubuh tinggi yang menggoda iman bagi kalangan hawa. Soleh. Anak OSIS (ketos). Anak kedua dari tiga bersaudara. Bersekolah di SMK Negeri Nusa dengan jurusan teknik komputer dan jaringan.

Namima Farhan, gadis manja sama seperti kakaknya Alya. Memiliki paras yang imut dan kadang kekanak-kanakan. Lebih pendek dari Alya. Siswa biasa. Bersekolah dan kelas yang sama dengan kakaknya. Saudara sekaligus sahabat Alya di rumah maupun di sekolah.

Alvin Girrano, cowo tampan dari Korea. Tubuh tinggi, putih bersih, senyum manis dan kadang suka dingin. Ngga suka makanan pedas. Sepupu Alya. Pindahan dari Seoul. Sekelas dengan Arland

Perkenalannya sampai di sini dulu. Nanti masih ada tokoh yang bakal masuk namun, aku privat untuk sekarang.

Jangan lupa vote dan comment.

Beri sarannya kalau ngerasa ada yang perlu di tambahin.

WARNING!!
Typo bertebaran.

My Love is Cool KETOS (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang