Hai Minna Tya yang kalian cintai come back💕. Jangan lupa vote 🌟 dan koment 💬 karena itu semua gratiss😎. Back to the story📚.
Bekicot🐌
°°
°
°
°
Sudah seminggu mereka bersekolah di SMA tersebut. Ekskul mulai dibuka untuk ajaran baru."Apabila kalian ingin mendaftar ekskul silahkan pergi ke papan buletin untuk melihat daftar² ekskul yang ada", kata Kagura seraya ketua kelas. "Didaftarkan kepada siapa?", tanya seorang siswa. "Daftarnya kepada saya saja", jawab Kagura.
Sarada POV
Ku melihat Sumire sangat semangat menanggapi ekskul ini. "Kamu ekskul apa Sumire",tanyaku. "Aku ekskul judo, karena sedari kecil aku telah diajari judo", jawabnya. Memang setahuku si Sumire telah menyabet beberapa penghargaan di bidang bela diri, salah satunya judo."Kalau kamu Sara?",tanyanya kembali. "Aku sih, palingan ekskul matematika. Soalnya aku suka menghitung²",jawabku. "Yah, kita gak satu ekskul donk", katanya sedikit murung.
"Aku pergi dulu, mau mencari teman satu ekskul", katanya tersenyum dan seraya pergi dari kursinya.
Sarada POV off~Skip istirahat🍔~
Mereka pergi menuju papan buletin untuk melihat jadwal ekskul. Dan mereka pun melihat doi. Yah, Minna tahu lah. Si Boruto naik² keatas tiang penyangga (Minna tau kayak meneduh jalan supaya gak panas, kan make ringan dari besi. Si Boruto muter² naik² supaya bisa lihat tu jadwal), sedangkan Mitsuki naik² keatas mimbar supaya bisa ngelihat jadwal. Sangat tidak elit bukan🤦.
"Eh Sarada, lihat itu",kata Sumire sambil menunjuk² Boruto dan Mitsuki. "Ya ampun🤦. Itu si Boruto. Itu anak orang apa anak monyet sih", kata Sarada tepok jidat ya yang lebar selebar landasan pesawat// Sarada: Tya mau kena shannaro yh👿// Tya: Tya sih owh ajh😮
"Si Mitsuki lagi. Yah, ampun naik² mimbar emang dia mau pidato yah. Apakah dia Mitsuki yang peringkat pertama? Jantan gak ada akhlak memang:V", kata Sumire.
Merekapun pergi menuju papan buletin. Sangat padat kayak pasar hingga mereka berdua tidak dapat bernafas. Setelah perjuangan panjang//emang pahlawan//plakk🥊
Mereka dapat melihat jadwal mereka. "Aku hari Senin dan Rabu kalau kamu Sarada?", Tanya Sumire. "Eh, sama", kata Sarada. Mereka pun melompat² kayak anak kecil yang dikasih permen🍬
Sedangkan ditempat lain
"Eh Bor, elo ekskul apa?",tanya pria berkulit pucat itu. "Ekskul sepak bola, kalau Lo?", Tanya Boruto balik. "Matematika, kan gue cerdas", kata Mitsuki sambil meletakkan jari di keningnya.
"Santuy ajah kali", kata Boruto sambil menyenggol sahabatnya itu. Mitsuki terkekeh. "Jadwalnya hari apa ajh", tanya Boruto kembali. "Hari Senin sama Rabu",jawab Mitsuki. "Sama yah. Kalau gitu tunggu gue yah. Soalnya gue pulangnya lebih lama sekitar 1/2 jaman lah, dibanding elo", kata Boruto. "Sip deh", jawab Mitsuki.
Back to SaraSumi💃
"Temen satu ekskul mu siapa?", Tanya Sumire. "Hmm, nanti ku ajak Cho Cho ajah", kata Sarada. "Kalau kamu?",tanya Sarada balik. "Sama Wasabi. Soalnya dia juga penyuka olahraga, dan termasuk pelari cepat, yang pastinya setelah aku", kata Sumire bangga sambil melipat tangannya. "Iyah²", kata Sarada. Supaya si Sumi seneng:V
Merekapun pergi ke ruang kelas, untuk mendaftar ekskul kepada ketua kelas mereka. "Kagura gue ekskul judo yah", kata si Sumire. "Ok", kata Kagura sambil menulis nama Sumire. "Gue MTK yah", kata Sarada. "Yoi Sar", kata Kagura.
Hai Minna Tya is back😏. Jangan lupa vote🌟 dan koment💬 karena itu semua gratiss😎. Ini masih dalam masa lebaran, bagi yang cayank sama Tya boleh kirim THR. Rekeningnya minta di pesan ajh🤣.
Walau lebaran kita jangan dulu pergi liburan atau tempat² yang ramai karena virus covid 19 masih tersebar luas, janganlah kita membuat tenaga medis kecewa😢. Mereka telah rela bertaruh nyama demi kita. Apakah yang bisa kita lakukan? Dengan hanya stay at home kita sudah membantu mereka.
Jaane~
I Love you💕
TBC......
KAMU SEDANG MEMBACA
Do You Know I Love You
Fanfiction[Ongoing] Kok gue cinta sama dia sih?! Padahal dia itu gak ganteng-ganteng amad ya lord. Tapi kok bisa gitu?? Why?! Senyumannya yang manis bikin gue klepek-klepek kek orgil. Meresahkan emang, tapi kok gue bisa cinta gitu. Ta-tapi kok dia berubah?! A...