20. Kabur (2)

4.7K 440 29
                                    

"Sekarang kita harus keluar dari sini" kata johnny lalu di jawab anggukan dengan kamu dan doyoung.

"Going somewhere" katanya dengan senyuman yang licik.

"Lo lagi"

"Surprise, do you miss me"

"Gue ga mungkin kangen sama manusia ular kayak kamu"

"Hai john, gimana chicago"

"Bukan urusan lo"

"Bang. Dia yang bikin aku kayak gini" tiba tiba aja kamu ngomong ke doyoung, doyoung berusaha lindungin kamu di belakangnya.

"Mau lo apa" tanya doyoung datar ke chaeyeon, iya dari tadi itu yang tiba tiba dateng itu chaeyeon.

"Simpel aja. Suruh jalang itu pergi dari kehidupan jaehyun"

"Beraninya lo ngatain adek gue"

"Sabar bang" bisik mu ke doyoung, kamu tau doyoung marah banget, doyoung bisa aja kasi 1 pukulan ke chaeyeon tapi karna kamu ada rasa kasian kamu berusaha nahan doyoung.

"Lo gamau kan jalang kesayangan lo itu mati sia sia di tangan gue" kata chaeyeon dengan senyum liciknya, dia kaya psikopat yang harus di masukin rumah sakit jiwa.

Duk...(sfx kena pukul kayu :v)

Tiba tiba aja chaeyeon pingsan di tempat dan ada yang mukul kepalanya dari belakang, iya itu jaehyun yang mukul pake kayu. Kamu lari dan langsung meluk jaehyun, jaehyun tau kamu takut banget sama kejadian yang kamu alamin.

"Tenang ya, sekarang aku ada di sini" katanya yang masih meluk kamu.

"A-aku takut. Aku tadi di-"

Tiba tiba aja penglihatanmu gelap dan kamu pingsan, sebelum pingsan jaehyun manggil nama kamu.

"Y/n"

"Y/n"

"Y/n"

Jaehyun POV

Sekarang gue gendong y/n karna tadi tiba tiba dia pingsan, mungkin karna dia takut dan capek. Gue liat pipinya merah agak bengkak, gue tau itu bekas di tampar. Kurang ajar lo chae, gue bakal pastiin lo nerima hukuman yang setimpal akibat nyakitin y/n gue.

"Aku mohon kamu sadar y/n"

"Jae. Kita taruh y/n di mobil dulu oke" saran doyoung ke gue, gue cuma ngangguk.

"Doy. Makasi udah bantu gue sekali lagi"

"Ga masalah. Lagian lo sahabat gue dan y/n adek gue" katanya sambil senyum ke gue.

"Gue janji bakal jagain y/n"

"Gue percayain semua ke elo"

Jaehyun POV END

Di rumah y/n,

"Pah. Gimana ini, mama ga tenang kalo y/n, jaehyun dan doyoung belum balik" mama mu khawatir banget sama kamu, apalagi kamu baru habis tunangan sama jaehyun, besoknya ada kabar kamu di culik, mama mu cuma bisa nangis dan berdoa supaya kamu balik ke rumah dengan selamat.

"Tenang mah. Mungkin masih di ja-"

"Tenang kata papa. Apa papa ga mikir y/n itu di culik bukannya jalan jalan bareng penculik. Kalo y/n kenapa napa gimana, kalo dia di bunuh gimana, disekap, di tawan di blablablabla..."

'Haaaa. Ga bakal selasai kalo mama kayak gini, ujung ujungnya papa yang di salahin'

'kamu dimana nak, cepet pulang ya. Semoga abang kamu dan jaehyun segera bawa kamu pulang'

•••

"Ehmh.."

"Y/n. Kamu udah sadar, syukurlah"

"Aku dimana" katamu.

"Lo di mobil dek ga mungkin di hotel" doyoung cuma geleng geleng karna pertanyaanmu.

"Kamu minum dulu" kata jaehyun di bales anggukan sama kamu.

"Dek. Lo nanti ceritain semua ke semua orang di rumah termasuk jaehyun dan johnny.

"I-iya bang" katamu menunduk.

Bruk.. (anggep sfx ketabrak :v)

Tiba tiba aja ada chaeyeon Dan eunwoo dengan sengaja nabrak mobil yang di bawa doyoung (bukan di angkat ya :v)

"Kalo gue ga bisa dapetin jaehyun, lo juga ga boleh"

Kamu, jaehyun dan doyoung kaget karna tiba tiba ada mobil yang nabrak dan kalian ngeliat di dalem mobil itu ada chaeyeon dan eunwoo.

"Mereka lagi"

"Kita harus cepet cepet pergi" saran kamu ke doyoung.

Tapi naas mobil yang di bawa doyoung Makin rusak karna kena hantaman mobil dari chaeyeon.

"Gue harus telpon johnny"

"Halo john"

'Ada apa lagi jae'

"Bisa lo ke hutan yang ada pohon durennya"

'bisa bisa aja'

"Cepet ya john, gue butuh bantuan lo"

'siap bosq'

Jaehyun cuma geleng geleng, sempet sempetnya johnny bilang 'bosq'







Tbc...

Tadi author ga sengaja publish part ini karna salah pencet :)
Tolong ampuni author :))

Sampai jumpa di part berikutnya..

Sampai jumpa di part berikutnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sweet Love (Jung Jaehyun)✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang