Tolong vote dan commentNya ya teman-teman😘😘
.
.
....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."
apa sekarang sudah masuk musim dingin ?" tanya Wendy yang sekarang berada di samping Chaeyeon
"apa Cleo sakit ? hari ini cukup panas untuk memakai hoodie" lanjut Eunwoo dengan khawatir
"aku hanya sedang ingin" jawab Chaeyeon sekenanya
Saat ini mereka sedang berada di kelas, tepatnya di bangku Chaeyeon dan Wendy. Eunwoo hanya nimbrung saja, malas dia kalau harus lama-lama bersebelahan si manusia es yang dia tidak sudi sebutkan namanya itu.
"euh, aku yang melihatnya saja rasanya ingin menyublim" gerutu Wendy
Tak lama kemudian bel sekolah berbunyi, pertanda bahwa pembelajaran akan segera dimulai. Kim seosangnim juga sudah memasuki kelas untuk membawakan kelas matematika.
Hell, itu mata pelajaran yang Chaeyeon benci.
"baik anak-anak, sebelumnya saya ingin meminta maaf kalau hari ini saya tidak bisa mengisi pelajaran karena ada rapat dewan guru yang diadakan secara mendadak. Jadi disini saya hanya akan membagi kelompok belajar untuk membahas soal-soal yang ada di buku paket"
Setelahnya Kim seosangnim membagi siswa siswinya dalam beberapa kelompok.
"Wendy, Eunwoo, Joy. Kalian kelompok 5"
"Chaeyeon, Rose, Jaehyun. Kalian ada di kelompok 6"
"saya rasa semua orang sudah mendapat kelompoknya, bapak harap kalian bisa bekerja sama dengan baik. Tugas dikumpul dua hari yang akan datang"
Setelah menyampaikan pesannya, Kim seosangnim pergi meninggalkan kelas. Kelas jadi gaduh seketika. Kalian tau apa alasannya ?
"kyaaaaa, aku bersama Jung Jaehyun NCT.. aaah, betapa diberkatinya diriku ini" pekik Rose dengan semangat
"harusnya aku bersama jaehyun juga, sial sekali aku harus bersama si cecunguk Eunwoo"
"Chaeyeon-a, ayo kita bertukar. Kau bisa satu kelompok dengan si jenius Mingyu"
Chaeyeon hanya bisa bersandar malas pada kursinya, mengangkat tudung hoodienya hingga menutupi keseluruhan kepalanya.
Kenapa hal sepele begini saja harus dipermasalahkan sih ?
"Joy-a..."
Chaeyeon memanggil Joy yang masih mengoceh tidak karuan, joy yang merasa terpanggilpun mengalihkan atensinya.
"ada apa ?" tanya Joy
"mari bertukar kelompok"
BRAK
Hampir seluruh penghuni kelas dibuat terkejut karena suara gebrakan itu. dan Jung Jaehyun adalah pelakunya.
Dengan cepat Jaehyun meraih pergelangan tangan Chaeyeon menyuruhnya untuk berdiri.
"bukankah seharusnya kita membahas tugas kelompok kita ?" tanya Jaehyun dengan datar
"e..itu Jaehyun-a Chaeyeon meminta untuk...."
Belum sempat Joy menyelesaikan kalimatnya, gadis itu langsung tertunduk takut. Masalahnya Jaehyun baru saja menatapnya dengan sangat tajam, dan itu sungguh mengerikan. Walaupun tidak dipungkiri bahwa itu menambah kesan bad boyNya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Vertraulich 1 -Jung Jaehyun & Jung Chaeyeon [END]
Fanfic[BAGIAN PERTAMA DARI HCI SERIES] Ayo Chaeyeon temani aku menonton konser, aku ingin bertemu suamiku - Son Wendy temui saja nanti dirumah, aku tidak bisa keluar - Kim Chaeyeon Aku pulang hyung - Jung Jaehyun ... Jung Jaehyun, member NCT 127 yang haru...