awalan

280 14 0
                                    

Hai semua,,,kenalin nama gw Siska Zahra,,,kalian bisa panggil gw Siska atau Zahra terserah kalian aja ,,sesuka kalian dah biar cepet.gw sebenarnya males banget dirumah terus menunggu yang gak pasti **eeeaaa...**.serius..serius...gw pengen banget cepet cepet masuk sekolah ketemu temen temen gw,,,tapi apa boleh buat gw harus nunggu besok untuk sekolah,,,rasanya waktu terlalu lama untuk menunggu esok.

Di waktu yang bertempatan ada seseorang menghampiri tempat tidur yang sedang ku tiduri ini...dan dia berkata.

"Hai,sis :)" (sambil melambaikan tangannya dan memperlihatkan senyumannya)

Ya itulah dia via Anjani.sering gw panggil Jani,dia itu orangnya baik,pinter,ramah,sopan,dan banyak lagi dah pokoknya,,the best gw dia.

Siska : "eh iya,,knp??lu ada masalah lagi??"
Jani : "yeuhh...ya enggak lah, emang nya gw kesini ada masalah Mulu apa?"
Siska: " lah emang iya kan??"
Jani : "yaaa iya juga sih,,tapi sekarang gw gak ada masalah"
Siska : "truss lu ngapain kesini?"
Jani : "gw lagi seneng banget besok masuk sekolah,,owh iya kelas kita di atas kan dilantai 3?"
Siska : "iya emng kenapa??"
Jani : "katanya ada murid baru yang masuk dikelas kita??"
Siska  : " emang ya??(sambil penasaran)           siapa?cewe/cowo??
Jani : " Denger denger si cowo"
Siska : " owh ,,semoga aja anaknya gak tengil ya"(berharap sepenuh hati)
Siska : " eh iya ini kan udh sore nih lu gak mau kemana mana gitu??"
Siska  : " males ah mandingan gw rebahan aja sambil nunggu besok"
Jani : "yaudah gw pulangnya nanti ya jam 8 soalnya gw lagi mager kalo pulang jam segini"
Siska : " iya Jan iya"





****Menunggu esok,,yang diharapkan begitu indah,dan kutunggu tunggu****

Bersambung.....







ketua kelas dan sekretarisTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang