Dua belas

281 55 2
                                    


🕊️

" Gadis singa!! " Teriak seseorang membuat mood makan Jisoo lenyap entah kemana.

" Gadis singa? Taehyun memanggil siapa? Dan tidak biasanya dia berteriak di kantin seperti ini " kata Minji heran sedangkan Jisoo sudah tidak berselera.

Tiba-tiba seseorang menarik ikat rambut Jisoo membuat rambut Jisoo tergerai bebas. Siapa lagi pelakunya kalau bukan Kang Taehyun.

" Bisakah sehari saja kamu tidak mengangguku " ujar Jisoo frustasi.

" Tidak bisa. Kalau kamu mau ikat rambut mu kembali, antarkan roti dan juga susu pisang keruang musik. Aku tunggu " ujar Taehyun.

" Kamu sudah di kantin, jadi kamu bisa jalan beli sendiri. Kalau kamu tidak punya uang, aku bisa membayarkannya untukmu "

" Serius? Baiklah " ujar Taehyun yang membuat firasat Jisoo tidak enak.
" Perhatian semuanya, hari ini Jung Jisoo akan traktir kita semua! "

Betulkan firasat Jisoo tidak enak. Semua murid yang di kantin sudah bersorak bahagia.

" Taehyun! " Tegur Jisoo. Ingin rasanya Jisoo menjedukkan kepalanya ke atas meja.

" Tapi bohong " ujar Taehyun membuat seisi kelas kecewa. " Aku tunggu di ruang musik ya gadis singa "

Taehyun mulai melangkah pergi meninggalkan Jisoo bersama kedua teman-temannya. Jisoo menatap tajam kepergian Taehyun dan ia meminum air putih miliknya sehingga tandas.

" Ji-Jisoo sejak kapan Taehyun seperti itu? Maksudku sejak kapan kalian menjadi sedekat sekarang? " Tanya Minji

" Dekat kau bilang? Heol. Kamu tidak lihat tadi, ia seperti ingin menenggelamkan wajah serta badanku ke dalam sungai Amazon atau mungkin sudah menenggelamkan diriku sedari dulu " emosi Jisoo naik berkali-kali lipat.

" Begini, aku dan satu sekolah tau betapa cuek dan irit bicara nya seorang Kang Taehyun. Dan kau lihat tadi kelakuannya, untuk pertama kalinya selama aku sekolah disini Taehyun berperilaku seperti itu "

" Aku juga tidak mengerti Minji. Aku pusing "

" Ada apa sebenarnya diantara kalian berdua? " Tanya Minji curiga.

" Ceritanya panjang, nanti aku akan menceritakannya padamu. Aku harus keruang musik dahulu "

Jisoo pergi meninggalkan Minji yang masih duduk dengan setuju pertanyaan dikepalanya. Tapi sebelum pergi, Jisoo membeli susu pisang dan roti untuk Taehyun. Ingin rasanya Jisoo meracuni makanan yang ia beli ini, supaya Taehyun tidak lagi mengganggu hidupnya.

✨✨✨

" Hyung, kau sadar tidak, ada yang aneh denganmu belakangan ini " kata Hueningkai pada Taehyun.

" Aneh? Aku rasa tidak "

" Kamu memang aneh belakangan ini. Tidak biasanya kamu membuat keributan di kantin seperti tadi " kata Beomgyu yang sekarang sedang sibuk memetik senar gitar yang ada di pangkuannya.

 Tidak biasanya kamu membuat keributan di kantin seperti tadi " kata Beomgyu yang sekarang sedang sibuk memetik senar gitar yang ada di pangkuannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" Kamu suka sama Jisoo Noona, Hyung? " Tanya Hueningkai penuh curiga.

" Suka? Tidak mungkin. Aku tidak mungkin suka sama gadis singa seperti dia "

" Baguslah " ujar Hueningkai. " Aku tidak mau kamu dengan Yeonjun Hyung ribut hanya karena seorang wanita "

" Tunggu. Maksudnya gimana? "

" Kayanya Yeonjun Hyung suka sama Jisoo Noona, aku beberapa kali melihat Jisoo Noona diantar pulang sama Yeonjun Hyung " jelas Hueningkai pada Taehyun.

" Bagaimana kamu tahu kalau Jisoo diantar pulang sama Yeonjun Hyung? " Tanya Beomgyu.

" Kalian tidak tau. Aku sama Jisoo Noona tinggal di apartemen yang sama " ujar Hueningkai " Kita juga berada di lantai yang sama "

Taehyun diam, pikirannya saat ini melayang entah kemana sampai tidak menghiraukan omongan kedua temannya.

" Mana ikat rambutku " kata seorang gadis membuat pikiran Taehyun kembali ke tempatnya.

Taehyun yang tadinya menunduk segera mengangkat kepalanya dan melihat Jisoo berdiri dihadapannya.

" Cepat Taehyun, ikat rambutku dimana? "

Taehyun merogoh kantong celana sekolahnya dan memberikan ikat rambut itu pada Jisoo, setelah itu ia keluar ruang musik tanpa berbicara apapun lagi.

" Ada apa dengannya? " Tanya Jisoo heran sedangkan Beomgyu dan Hueningkai hanya menggeleng tak tahu. " Kalau begitu aku kembali ke kelas dulu "

" Hati-hati Noona " ucap Hueningkai.

Jisoo melangkah menuju kelasnya, selama menuju kelas pikiran tiba-tiba berkecamuk entah kemana. Memikirkan kelakuan Taehyun yang tiba-tiba berubah.

" Kenapa aku tiba-tiba memikirkan pemuda menyebalkan itu. Sadar Jisoo " kata Jisoo

Sesampainya di kelas, selang beberapa menit pelajaran dimulai. Kim seonsaengnim sudah memasuki kelas dan mulai menyampaikan pelajaran.

Selama proses belajar mengajar berlangsung, Taehyun tidak masuk kelas sama sekali bahkan saat pulang sekolah yang mengambil kan barang Taehyun dikelas adalah Beomgyu sahabatnya.

Jisoo melangkahkan kakinya menuju halte dekat sekolah, seperti biasa ia akan pulang menggunakan bis yang mengarah menuju apartemen nya.

Dari tempat Jisoo berada, Jisoo melihat Taehyun yang mengobrol serius dengan seorang gadis. Jisoo tak tahu pasti gadis itu siapa, yang jelas gadis itu satu sekolah dengannya. Jisoo bisa mengetahui itu karena seragam yang dikenakan gadis itu sama dengan seragam yang ia kenakan.

Entah sejak kapan Jisoo menjadi gadis yang penasaran dengan urusan orang lain. Sedari tadi ia terus mengamati Taehyun dengan gadis itu. Jisoo ingin tahu apa yang mereka bicarakan sampai serius begitu.

Tapi tiba-tiba Taehyun menatap kearahnya membuat Jisoo salah tingkah dan masuk kedalam bis yang bukan jalur menuju apartemen nya.

Mampuslah kamu Jung Jisoo

Mampuslah kamu Jung Jisoo

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Annyeong yeorobun

Part yang ini maaf ya, singkat banget dari pada part-part sebelumnya

Jangan lupa votment yaa❤️
Karena votment itu gratis😁😁
Sayang kalian banyak-banyak😍😍

Saranghae,
Nonamin💜

Love Cold Man | Kang TaehyunTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang