🤸Bang Leon

333 188 86
                                    

Rania POV

Udah berapa hari ini bang Leon keliatan diam aja. Tapi dia keliatan baik-baik aja kalo di depan gue. Gue kan jadi ngerasa bersalah. Gue harus minta maaf, demi apapun ini pertama kalinya gue minta maaf ke orang. Biasanya gue ga perduli mau lo sakit hati kek mau lo ga terima bodoamat. Tapi, ini demi Abang gue.

Gue berangkat sekolah jam enam pagi. Widih, udah rame aja. Terpuji lah kalian manusia rajin!

Di perjalanan, gue di hadang sama cowo. Dia ga sendirian, tapi sama temennya. Gue udah biasa kalo kek gini. Bodoamat, gue tetap mau lewat.

"Cantik bat lo," ucap salah satu dari mereka.

"Iyalah, bibit unggul," jawab gue songong. Mereka langsung senyum, ada yang jalan deketin gue. Gue ga takut, gue mah semakin di deketin gue semakin maju. Baru gue hajar, kalo kurang ajar.

"Serius? Bagi wa," tangannya terulur.

"Ada nya sayang nih, mau ga?" Gue ngedipkan mata gue, mereka semua makin seneng.

"Mau lah, siapa sih yang ngga mau di sayang cewe cantik," jawabnya. Dia jalan deketin gue, bahkan deket bat nih posisi. Maju selangkah ae, udah kecium nih cowo. Gue senyum lebar.

"Ini sayang ..." ucap gue manja, senyum manis gue berubah jadi senyum licik.

Bugh! Gue tendang  anunya tuh cowo, dia teriak kesakitan. Gue ketawa puas, lagian emang dia kira gue semurah itu apa?

"Anying! Punya gue sakit!" teriaknya, temen-temennya cuma mandang gue kaget. Gue berlalu ninggalin mereka yang masih ga percaya sama apa yang gue lakuin.

Gue ke tempat di mana Adit biasanya nongkrong.

Lama bat njer, ga dateng-dateng nih anak. Gue terus ngelirik jam tangan gue, udah mau jam delapan mana sih nih anak.

Klek. Pintu nya ke buka. Gue liat Adit sama geng nya kecuali bang Leon.

"Ngapain lo di sini?" Adit nanya ke gue.

"Nyariin gue ya?" tanya Kevin, matanya udah genit ke gue.

"Gue minta maaf," gue natap Adit, Adit natap gue tajam. Di maju selangkah.

"Lo minta maaf setelah persahabatan gue sama Leon hancur? ngotak!"

Jleb! Ada yang ketusuk tapi bukan hati gue, bukan hati gue pokoknya. Tapi, kenapa sakit ya?

"Iya, Dit. Gue minta maaf," ucap gue. Gue berharap bat njer kalo dia mau.

"Lo tuh siapanya Leon sih?" ucap Ando.

"Hooh, lo siapanya Leon? Kang somay depan komplek Leon ya?" tanya Adit,

"Tapi, kan si Bos jomblo ga suka somay, Dit. Masa sih se-care itu sama Rania?" balas Kevin.

Ampun gue! Kenapa dia selalu bilang gue kang somay sih? Kesel woi!

"Enak aja! Gue itu orang penting di hidupnya Leon!" Gue berkacak pinggang.

"Hahahaha," mereka bertiga ngetawain gue. Apa yang lucu?

"Sadar, mbak! Sadar!" Adit melambaikan tangannya tepat didepan wajah gue.

"Gue sadar kok!" ucap gue.

"Rania, dengerin gue baik-baik. Leon itu ga pernah dekat sama cewe. Jadi, lo ga usah ngarep deh. Sama ae lo kek temen lo, siapa tuh Sani ya?" ucap Kevin, mereka bertiga ketawa.

Ini tiga sekawan kok gila sih? Mana nyebut si Fani jadi Sani, kok mau bang Leon temenan sama orang gila gini. Heran gue.

"Udah puas ketawa?" tanya gue.

Aditra [TAHAP REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang