*Jangan lupa baca, vote dan komentarnya*
Selamat membaca ...
(๑♡⌓♡๑)
Setelah menimbang pemikirannya semalam , Keyra bersusah payah melangkahkan kakinya masuk ke gedung nan megah yang berisikan ratusan orang di dalamnya.
Keyra menghembuskan nafas pelan,Ia masuk kedalam lift gedung megah itu..,
'Ting'
pintu lift terbuka menampilkan seorang lelaki berparas tampan yang sudah 3 kali bertemu dirinya tanpa sengaja.
'Deg' .. lagi !! pandangan mata mereka bertemu. Kali ini beda..(♡ω♡ ) ~♪( ◜‿◝ )♡
(Beda rasanya .. kayak ada yang manis² gitu😂)
lalu cepat² Keyra mengalih. Dia buru buru keluar dari lift dan membiarkan lelaki itu masuk.
'astaga , rasa apa ini?' (batin Keyra) ...huufff..
Didalam lift seorang lelakipun sama 'Ada apa dengan hati ini?'(membatin)
Pertemuan keempat mereka kali ini , tidak ada tatapan tajam atau perkataan dingin dan perasaan kesal sedikitpun .
Hanya rasa bingung,kenapa mereka terus bertemu !! dan rasa kagum yang entah kenapa terbesit di pikiran mereka.Penampilan Keyra saat ini memang berbeda dengan hari² kemarin , biasanya rambutnya diikat kuncir kuda, dia juga menggunakan celana jeans dan baju kaos oblong kebesaran ataupun kemejanya. Hari ini Dia memang ingin mengubah tampilannya .
Semalam sebelum tidur Keyra sudah memikirkan itu , bagaimana caranya supaya Ia keterima kerja di perusahaan tersebut, mungkin salah satunya ya penampilan.
Dan hasilnya sekarang ini , Keyra bahkan mampu menaklukkan lelaki dingin itu, meskipun tatapannya masih sama. Dengan rambut yang diurai, di tambah rok stengah lututnya dan baju atasan putih polos nya yang menampilkan tubuh Keyra sebenarnya yang tak terekspos selama ini karna di bungkus dengan baju kebesarannya.
.
.
.🍁
Mata David tak terlepas dari penampilan Keyra saat ini . Bagaimana tidak, gadis yang sehari lalu ditemuinya dengan tampilan sederhana hari ini begitu cantik .
( Percayalah,hanya hari ini Keyra merubah tampilannya.. ckckck )
Keyra risih dengan tatapan David. Dengan cepat Keyra duduk ..'ekhem'.. Keyra berdehem untuk untuk mengubah suasana.
David yang tersadar oleh deheman Keyra pun gelagapan ..'ya , hmm iya'.. dengan senyuman yang di buat².
David langsung fokus dengan yang ingin dia sampaikan.
'Keyra,kamu di terima bekerja disini' ~ satu kalimat itu yang membuat Keyra senang bukan kepalang. Harapan yang di nanti Keyra terjawab., 'Terima kasih Tuhan' (batin Keyra).
'Terima kasih tuan' ~Keyra.
Satu lagi , jangan panggil saya tuan ..'David'.. sebut David memperkenalkan namanya. Keyra menyodorkan tangannya untuk berjabat ..'Keyra'.. sambungnya.
'semoga kita bisa menjadi partner yang kompak dan ya, kamu sudah bisa untuk bekerja mulai besok. Hari ini kamu bisa beristirahat ' kata David lagi.
Keyra pun menjawab dengan anggukan kecil, lalu keluar dari ruangan David.
.
.
.🍁
'David , terima gadis itu untuk jadi sekertaris ku' perintah Deni.
Sebenarnya David sedikit terkejut dengan perkataan Deni. Setelah semua yang terjadi antar dia dan wanita itu , bagaimana bisa Deni dengan santainya menerima wanita itu .
~Deni tersenyum smirk., Dia akan melakukan aksinya nanti~
'Den , kamu yakin?' Tanya David.
Deni hanya mengangguk mengiyakan.*Sebenarnya sebelum menerima Keyra, Deni sudah membaca berkas lamaran wanita itu ., Jadi timbullah rasa penasaran dan juga Ia ingin memberikan pelajaran pada Keyra*
🍁🍁
.
.
.Ada yang penasaran gak sama cerita selanjutnya? 😂
Ikutin terus ya ...❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Thankyou🍁
RandomJika aku boleh bertanya , bisakah rasa ini pergi ? Kau yang mengangkatku, lalu kau sendiri yang menjatuhkan ku. Aku hanya sesosok debu yang menempel padamu untuk mendapatkan cinta. . . . Jangan lupa follow, vote and coment. Karna semua itu gratis😁😁