WINE -_- (7)

11.4K 1K 481
                                    

Yuta skarang lagi duduk di atas sofa dengan muka yang bisa di bilang kesel. Semenjak ada kucing di rumahnya dia jadi di cuekin sama Winwin.

"Winwin, udah malem, ayok tidur, nekonya di taruh dulu, udah ngantuk dia tuh" dan lagi-lagi Yuta di kacangin sama Winwin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Winwin, udah malem, ayok tidur, nekonya di taruh dulu, udah ngantuk dia tuh" dan lagi-lagi Yuta di kacangin sama Winwin.

"Ya udah, kalo ga mau tidor sekarang , Inosukenya oniichan buang aja dah besok" Yuta beranjak dari sofa dan berjalan menuju kamarnya.

Tapi baru aja dua langkah Winwin langsung triak "iYAA INI SEKARANG INOO NYA WINWIN TAROO" Winwin menaruh kucingnya ke rumah khucing yg mereka beli tadi dan berlari nyamperin Yuta.

"Ayok kita tidor" Winwin memasuki kamar mereka duluan, iya gays semenjak mereka nganu Winwin sama Yuta jadi satu kamar :v

Biar apa? Gatau aku ga paham :(
Pura-pura ga paham maksudnya
(ノT_T)ノ ^┻━┻

-
-

Paginya yang pertama bangun tu si Winwin, habis gosok gigi bukannya ke dapur buat sarapan eh dianya malah nyamperin kucingnya.

Btw ini Minggu ya gay, jadinya mereka libur.

"Uwaaa inoo Winko kangen huhu" Winwin menggendong kucingnya trus di puter"in gitu.

"Aaa kawaiii" ga nyadar dia kalo dia juga imut. "Kamu ya, bukannya buat makan malah mainan sama kucing" tiba-tiba si Atuy nongol, trus ngomel.

"Ehh nii-chan, uda bangun ya hhe, b-bentar Winwin mau masak dulu" Winwin langsung ngacir ke dapur buat masak, karna takut nanti ancamannya Inosuke bakalan di buang.

"Ck" decak Yuta kesal

"Semenjak ada elu ya, Winwin gua jadinya sering ngacangin gua" si Atuy malah marah-marah sama kucing yg ngga tau apa-apa.

Beberapa menit kemudian Winwin memanggil Yuta buat sarapan.

"Oniichan gapapa kan sarapannya cuma ini?" Winwin nanya ke Yuta.

"Gapapa, kalo kamu yang buat" Yuta cuma ngomong kek gitu aja pipinya si Winwin dah merah kek tomat :v

Baru aja Yuta mau masukin makanannya ke mulutnya eh tiba-tiba bel apartnya bunyi.

"Njg, sapa yg ke sini pagi-pagi gini?" Gumamnya "dek bukain gih, kalo temen-temen gua yg ke sini bilang aja gua lagi tidur" Winwin mah nurut-nurut aja.

Ting~ Tong~
"Iya sebentar"

Cklekk.

"Ehh? Ten, Taeyong hyung, ayok masokk" Winwin senyum waktu liat Ten sama Taeyong dateng ke apartemennya.

"Aaa Winko-chan" Ten sama Tiwai langsung meluk Winwin, ngga lupa Taeyong nyubit gemes pipinya Winwin.

"Ayok masok, berdua aja?" Ten geleng-geleng. "Itu sama Johnny, trus sama Jaehyun, sama Lucas juga, Mark juga, tapi mereka masih di bawah" jawab Ten.

ONII CHAN HENTAI-! (YuWin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang