14.🐣

1.8K 100 0
                                    

08.00 PM

Nay sedang dikamarnya dia lagi mendata semua tugas-tugas nya.

Drrrtt.. Drrrtt

Park Jimin💜

Jimin memvideocall Nay.

"Hai Jim,ada apa?"

"Aku mau ngomong gimana ya mulainya"

"Yaa tinggal ucapkan apa yang kau ingin omongin"

"Nay aku besok pagi berangkat ke Jepang untuk tournya bangtan"

"Iya aku sudah tahu,terus kenapa?"

"Mmm kamu tidak apa-apa aku tinggal untuk 3 hari?"

"Tidak"

"Ini tournya 1 minggu loh Nay"

"Iya terus kenapa chim"

"Apa kamu tidak akan kangen aku?"

"Pasti kangen lah tapi mau gimn lagi itu tugas mu aku tidak akan larang"

"Makasih sayang"

"Sama-sama chimmy nya Nay"

"Hahaha kamu bisa aja Nay"

Percakapan mereka lanjut hingga larut malam,kalau tidak diakhiri sama Nay Jimin gak akan mematikan telefon nya.

***

Fire... Fire... Fire... Fire... ⏰

Jam alarm Nay bunyi diwaktu yang sudah diterapkan Nay yaitu jam 6 am.

"Ahh sebaiknya aku mandi terlebih dahulu" Nay pun langsung menuju kekamar mandi.

Setengah jam berlalu cuma buat mandi dan memilih baju,akhirnya Nay mendapatkan baju itu.

Setengah jam berlalu cuma buat mandi dan memilih baju,akhirnya Nay mendapatkan baju itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Oke kita flashback.

"Jim aku nanti mau liat kamu di airport ya"

"Jangan Nay, nanti banyak army yang lain"

"Loh kenapa kan aku juga army"

"Yasudah terserah kamu tapi kamu jangan desak-desakan ya"

"Trus gimana mau liat kamu nya"

"Mmm kamu tunggu di kafe dekat airport nanti bangtan akan sarapan disitu,tenang Nay semuanya sudah dibooking"

"Lah nanti aku gimana masuknya?"

"Nanti aku kasih tahu stafnya agar kamu bisa masuk, tenang aja sayang"

Flashback off

Nay sudah siap tinggal berangkat ke airport.

"Mahh aku keluar dulu ya" Pamit Nay.

"Mau kemana Nay pagi-pagi begini?"

"Mau ke airport"

"Loh kamu mau keluar kota atau negeri?"

"Aku mau lihat Jimin dia mau tour ke Jepang"

"Yahh ldr dong"

"Hmm,yaudah lah Nay jalan dulu"

"Hati-hati sayang"

Nay berlari menuju garasi dia takut Jimin sudah tidak ada di restauran itu.

Diperjalanan

Drrrtt... Drrrtt

Park Jimin💜📞
Halo Nay
Iya Jim
Kamu dimana?
Aku lagi dijalan bentar lagi sampai
Ohh aku sudah di restauran kalau kamu sudah sampai jangan lewat pintu depan ya lewat pintu belakang aku ada disitu.
Iya Jim
Kau bawa topi,masker,kacamata Nay?
Bawa Jim
Baguslah,kau hati-hati kalau udah sampai kabarin aku.
Iya chim
Tuutt...

Nay sudah sampai dia lagi makai masker dsg,Nay turun dan langsung menuju pintu belakang restauran untung aja sepi tapi Nay masih harus jaga-jaga siapa tau ada kamera yang diam-diam memotret nya.

Jimin pov

Nay sayang💜
Jim aku sudah dipintu belakang
Oke Nay aku kesana sekarang

Aku langsung bergegas menuju pintu belakang restauran dan benar Nay sudah menunggu disana.

Aku mengajak Nay masuk dan Nay aku perkenalkan kepada member lainnya.

Jimin pov off

Sesi kenal-kenalannya sudah selesai semuanya menerima Nay dengan sangat baik apalagi Jungkook.

Jimin langsung memesankan minuman.

Ini tempatnya sangat tertutup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini tempatnya sangat tertutup.Selang berapa menit pelayan itu langsung ngasih minuman kepada Nay.

"Makasih semuanya sudah mampir kesini,selamat menikmati hidangannya" Kata manager restauran itu.

Nay mengenali suaranya tapi dia tidak melihat wajah orang itu pas Nay ngeliat mukanya orang itu juga ngeliat Nay dan mereka sama-sama kaget.

"Loh Nay kamu ada disini?" Tanya manager itu,managernya perempuan.

"Iya,kaka ngapain disini bukannya kaka kerja di restauran papah yang ada ditengah kota atau kaka udah gak kerja sama papa?" Tanya Nay,Nay memanggil manager itu kaka karena Nay sudah sangat dekat dengan orang itu jadi di anggap sebagai kakanya.

"Aku masih kerja sama papah kamu kok Nay"

"Terus kaka ngapain disini,apa jangan-jangan papah buka restauran baru" Duga Nay.

"Ya benar Nay ini restauran punya papah kamu baru buka 6 bulan yang lalu dan waktu itu kamu masih diluar negeri" Jelas manager itu.

"Nay sini biar aku kenalkan kamu kepada semua karyawan disini" Nay pun berdiri.

"Jim aku ingin memperkenalkan diriku dulu ya,tidak akan lama kok" Pamit Nay,Jimin pun mengangguk.

"Jim ini restauran punya nuna Nay?" Tanya Jk.

"Iya,aku juga baru tahu" Jwb Jimin.

"Wah Jim kau tidak salah memilih wanita,Nay itu cantik,pintar dia juga seorang ceo diperusahaan yang sangat terkenal di Korea" Takjub RM,Jimin hanya tersenyum.

***

Nay sudah kembali duduk disamping Jimin.

"Nay aku take off jam 8,ahhh aku masih mau sama kamu" Ucap Jimin lucu yang membuat Nay gemas.

"Ayo dong samangat" Kata Nay sambil menggenggam tangan Jimin."Jim aku mau ke kamar mandi dulu" Pamit Nay menuju kamar mandi.

Jimin mengikuti Nay dari belakang tapi Nay tidak tahu kalau dia diikuti Jimin.

Nay mau masuk kedalam kamar mandinya tp pintunya ditahan oleh Jimin."Jim kau ngapain disini?" Tanya Nay bingung tapi Jimin hanya menunjukkan senyum andalannya yang membuat siapa saja meleleh.

✨✨
Vote komen guys 🙏🙏
⬇⬇

My bias is my husband [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang