Cogan

21 4 3
                                    

Kalo ada typo, mohon koreksi ya^^
Happy reading♥
•••••

"Mah, Mamah berangkat hari ini?" tanya Revi, mereka sekarang sedang sarapan bersama di meja makan.

"Iya. Pagi ini Mamah berangkat, tapi kalian gak usah khawatir. Rava ke sini membawa mobil jadi kalian berangkat bareng ya" ujar Mira.

"Iya mah" jawab mereka bertiga berbarengan.

•••••
"Duh malu kita ke sekolah bertiga" ucap Revi yang duduk di belakang, mereka sedang di perjalanan menuju sekolah.

"Malu kenapa?" tanya Rava sambil menyetir.

"Ya kan mereka gak tau kalo kita itu punya saudara lagi. Nanti mereka ngomongin kita lagi" ujar Reva yang duduk di samping Revi.

"Yaudah si, jangan hiraukan. Lagian mereka mah cuman bisanya nyinyir doang" jawab Rava santai.

"Ish, kita tuh gak terlalu suka di perhatikan apalagi di omongin orang" Reva jengah sambil menyenderkan tubuhnya.

"Bukannya itu lo doang ya? Gue si emang udah biasa, udah kebal lagi" Revi menatap Reva sambil mengerutkan dahinya.

Reva hanya berdehem dan menghelan nafas.

"Btw, ini kalian di belakang semua. Gue kayak supir kalian tau gak?!" ucap Rava kesal karena tidak ada yang duduk di depan.

"Diem!" jawab Reva dan Revi berbarengan. Rava sedikit tersentak lalu menghelan nafas.

•••••
"Turun!" Rava berbalik melihat kedua adiknya itu.

"Lah dah sampai tah?" Revi yang sibuk dengan ponselnya pun baru sadar.

"Bukan, masih di jalan. Ya udah sampe lah" jawab Reva malas, Revi hanya tersenyum.

Mereka pun keluar dari mobil. Banyak pasang mata memperhatikan mereka. Ada yang manatapnya iri, bingung, kagum dan sebagainya

Wah mereka bertiga itu punya hubungan apa?

Wah itu kan cowok baru yang kemarin

Wih Reva dan Revi cantik ya

Itu cowoknya punya hubungan sama siapa?

Dan lain sebagainnya. Saat berjalan di koridor pun banyak yang membicarakan mereka

"Yaudah gue ke kelas ya, bay!" Rava mengacak rambut Reva dan Revi bersamaan membuat para cewek di sana terkejut histeris sedangkan para cowok ada yang menatap iri dan ada yang menatap tajam Rava.

Rava yang melihatnya hanya terkekeh lalu pergi, sedangkan Reva dan Revi tidak peduli dan masuk ke kelas.

•••••
Reva, Revi, Celin dan Cia berada di kantin, mereka sibuk memakan makanan masing masing. Tiba tiba suasana kantin bertambah riuh ketika empat cowok tampan datang.

"Va, Vi. Lihat itu. Tiga cogan plus satu cogan baru dateng" Celin tersenyum sambil menunjuk, Cia? dia hanya melihat sekilas lalu kembali sibuk dengan makanannya.

Reva dan Revi yang duduknya membelakangi arah masuk kantin pun menoleh. Sekatika mereka menatap malas lalu kembali makan. Celin yang melihat kedua sahabatnya itu hanya menghelan nafan dan senyumnya mulai mengembang.

"Woy!" Rava menepuk punggung Reva dan Revi membuat mereka berdua tersedak, sedangkan kedua sahabatnya hanya melongo begitupun yang lainnnya.

"Kampret!" umpat Revi.

"Ngapain si lo!" Reva menatap tajam Rava.

Sedangkan Rava hanya nyengir "Eh kita gabung ya" ujarnya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 30, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

3R [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang