20

376 47 16
                                    

Yeji mengoceh sepanjang menyantap makanannya sedangkan Lia terus menerus menatap Chaeyeon sesekali memakan.

Sonia? Ya Sonia, wanita yang merupakan mantan istri Changbin sekaligus ibu kandung Wonyoung yang datang membuat mood Chaeyeon semakin turun.

Darimana Sonia kenal Chaeyeon dkk, ya karna mereka most wanted dan paling disegani pas jaman kuliah. Sonia adik tingkat ya sesama most wanted sih, dia sejurusan sama Chaewon. Ditambah Sonia adalah satu-satunya adik tingkat yang berani nantangin Chaeyeon dance dan adik tingkat yang berani nikung Chaewon.

Chaeyeon ga masalah sih toh berakhir yang menang dia. Chaewon juga ga masalah, soalnya felix udah bucin akut sama dia. Tapi Yeji sama Lia nih yang makin dendam cuma gara-gara tau Sonia yang ternyata nikah sama Changbin yang berawal dari kesalah pahaman dan Chaeyeon gatau itu.

Chaeyeon tau Sonia mantan istri Changbin pas dia bersih-bersih gudang nemu poto wanita itu sama Changbin pas pernikahan.

Chaeyeon gimana? Ya auto jawdrop dong jingan.

Arhhgg oke back to Chaeyeon.

Chaeyeon hanya nengaduk seblaknya, enggan untuk memakannya. Menatap kosong Wonyoung yang sesekali ikut menatapnya. Sonia ikut makan disana menemani Wonyoung.

"Eh Chae." Panggil Lia.

"Hm?" Chaewon dan Chaeyeon serentak menjawab.

"Chaeyeon bukan Chaewon."

"Sialan. Kalo manggil tuh lengkap biar ga barengan." Protes Chaewon sambil merucutkan bibirnya.

"Iyaiya Nyonya peliks."

"Kenapa?" Tanya Chaeyeon sambil menatap Lia malas.

"Masih inget Yunseong?" Mendengar nama Yunseong disebut Changbin tersedak oleh nasi gorengnya. Chaeyeon dengan sigap memberinya air putih.

"Mamas bucinnya aing sampe sekarang. Kenapa emang?" Yeji balik menatap tajam Chaeyeon kemudian beralih pada Wonyoung.

"Masa katanya gadapet elu pindah ke anak kecil yang masih SMA." Baru saja Chaeyeon mendapat satu suapan dari Wonyoung, malah ia hampir tersedak karena ucapan Yeji.

"Berhenti ngebucinin gue dong?!"

"Bukan itu Maimunaaah." Yeji emosi ga ngerti otak Chaeyeon masalah harem tuh langsung oneng.

"Ya trus apa?"

"Yunseong jadi pedofil lah anying. Ga takut apa anak lo jadi korbannya?"

"Anak gue masih bayi sih Ji."

"SMA mami." Protes Wonyoung.

"Iyaiya bayi besar yang masuk SMA." Ucap Chaeyeon kemudian tertawa melihat anaknya mengrucutkan bibirnya.

Mendengar ucapan Yeji, Chaeyeon sih santai-santai aja soalnya pas jaman kuliah dia punya temen yang nikah sama guru SMAnya padahal jaraknya 15 tahun.

"Eh Won, kamu kenapa milih akselerasi?" Tanya Lia pada Wonyoung.

"Akselerasi is not bad aunty, I feel so good when I can answer some questions who's my friends said that's so hard."

"Sampe S3 mami nemenin kamu nonton konser IZONE full."

"Keburu bubar."

"Keburu Zozi." Ucapan Lia dan Yeji mengundang tatapan sinis dari Wonyoung dan Chaewon.

"YA TUHAN ZOZI BISA GAK DIHAPUS GITU?!" Dahlah mulai nih dramanya.

"Lee Chaeyeon sama Kim Chaewon aja pake extension masa kontrak enggak?" Lanjut Chaewon.

Your Warmth [Chaeyeon x Changbin]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang