WATTPAD COMMUNITY
Nama Wattpad Community diambil dari bahasa inggris yang artinya Komunitas Wattpad. Awal didirikannya oleh salah satu dari admin Wattpad Community yaitu Azka pada tanggal 13 Juni 2019.
Tak lama setelah didirikannya, salah satu dari admin ada yang berpendapat untuk mempermudah penyebutan Wattpad Community menjadi WPC dan semuanya setuju serta menggunakannya sampai dengan sekarang.
WPC merupakan sebuah grub whatsapp yang bertujuan untuk sharing tentang wattpad, mencari lebih banyak teman, bercerita dan meminta pendapat hingga bermain bersama walau melakukannya dengan online.
Di grub whatssap ini juga kita sering mengadakan banyak game dan kegiatan lainnya untuk lebih meramaikan dan membuat kita menjadi lebih dekat satu dengan lainnya. Game dan kegiatan yang sering kita lakukan diantarannya ada Reqomen Wattpad, Reqomen Musik, Reqomen Film, Sharing Tentang Kepenulisan, Membuat Quotes, Truth Or Dare, Sambung lagu, Awards, Menffes, dan masih banyak lagi.
Setelah beberapa lama WPC didirikan, Beberapa Admin ada yang mengusulakn pendapat untuk membuat akun Ig dan Wattpad WPC yang bertujuan untuk mempublikasikan karya karya member WPC. Setelah semuanya setuju kita merundingkan nama yang pas untuk akun nya dan nama TeamWpc lah yang menjadi pilihan kami.
Tidak lama dari itu, kita merundingkan kembali tentang bagaimana berjalannya Project Wpc hingga sekarang kita tengah melakukannya.
Project Wpc merupakan sebuah kegiatan dimana beberapa member membuat cerita dengan dibantu oleh kita sebisa mungkin, dan di publish di akun Wattpad WPC dengan jangka waktu yang telah di tentukan.
Awalnya memang membuat kita semua bingung bahkan pernah ingin menyerah, tapi berkat semangat dari satu dengan yang lainnya Project Wpc bisa berjalan sampai dengan sekarang.
Bahkan sekarang WPC bisa sampai bekerja sama dengan Androcenta Publisher . Androcenta Publisher akan menjadi sebagai penerbit cerita dari Project yang saat ini kita jalankan yang ceritanya kita publish di akun Wattpad Wpc.
Andro Penerbit ingin membimbing para penulis baru terutama untuk WPC yang sedang menjadikan wadah penulis baru. So, buat kalian yang mau gabung bikin project cerita bareng kami. Yuk, gabung bersama kami. Caranya gampang kok. Tunggu berita selanjutnya ya^.^
KAMU SEDANG MEMBACA
Info Wpc [OPEN]
Non-FictionHai, sahabat literasi ! Lapak ini sebagai informasi terkini seputar Wpc dan berbagai hal - hal lainnya yang menarik bagi kalian. So, stay tune yaa♥ - Sweet Regards, All admin