Suara tapak sepatu terdengar menggema di gedung sekolahan. Dua siswa/i tengah berlari kesana-kesini tentu dengan tawaan mereka.
"Yak jisoo hentikan aku sudah lelah"
"Iya, aku juga sangat lelah"
"Kantin yuk aku haus"
"Baiklah, ayo!" Cewek tersebut langsung merangkul leher sang cowok dan berjalan Beriringan ke kantin.
Awalnya kantin terlihat biasa saja tidak ribut dan tidak sepi, namun saat mereka berdua masuk wilayah kantin, kantin pun menjadi rame dengan teriakan para murid.
Tapi mereka tidak terlalu memperdulikan. Mereka segera membeli dua botol air mineral dan duduk di bangku paling pojok.
"Kenapa mereka berisik sekali saat kita masuk?"
"Tentu, aku kan ganteng dan di idami para cewek-cewek di sini"
"Aku juga kali, tadikan aku bilang 'kita'"
"Terserah"
"Jungkook... Hari ini di kelas ku ada ulangan biologi aku sangat malas dan tak bisa"
"Aku ulangan matematika, aku juga sangat malas. Bagaimana kalau kita bolos saja"
"Boleh. Tapi kemana?"
"Ke rooftop"
"Baiklah aku akan mengambil tas ku, tasmu mau ku ambilkan juga tidak?"
"Iya"
"Ya sudah aku ke kelas dulu" Cewek bernama jisok itu segera pergi ke kelasnya untuk mengambil tasnya.
"Aku tunggu di rooftop ya!" Teriak jungkook, dan di acungkan jempol oleh jisoo.
Jisoo sengaja untuk mengambil tasnya lebih awal, soalnya jika bel sudah masuk maka ia tak bisa kabur dari pelajaran ini.
Sampainya jisoo di kelas ia segera memasukkan buku-buku nya ke dalam tasnya dan membawanya.
Saat ia ingin keluar ia tak sengaja berpas-passan dengan lisa, lisa ini sahabatnya.
"Jisoo kau ingin kemana?"
"Lisa bisa kau ijinkan ku hari ini aku tak bisa masuk kelas"
"Kau bolos"
"Boleh di bilang gitu"
"Dengan siapa?"
"Jungkook"
"Ohh, baiklah hati-hati jisoo"
"Kau ini kayak aku mau pergi jauh aja"
"Maksudku hati-hati ketahuan guru" Ucpa lisa terkekeh.
Setelah mengambil tas miliknya jisoo beralih mengambil tas milik jungkook, untungnya kelas jungkook bersebelahan dengan kelasnya.
Jisoo langsung mengambil tas milik jungkook dan segera keluar. Tapi ia bertemu dengan jimin.
"Jisoo kau sedang apa?"
"Jimin bisakah kau ijinkan jungkook hari ini ia tak bisa masuk kelas"
"Bolos ya? Dasar anak itu. Baiklah hati-hati jisoo"
"Ya"
Jisoo segera pergi ke rooftop setelah mengambil tas miliknya dan jungkook.
Saat ia sampai ia sudah melihat jungkook yang tengah duduk membelakangi dirinya.
Ide jail pun muncul di otaknya. Jisoo pun jalan ke arah jungkook memindik-mindik dan.
"Dorr"
Kaget jisoo, tapi sayangnya jungkook tak kaget ia malah menatap jisoo dengan tatapan bingung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐦𝐲 𝐛𝐞𝐬𝐭 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 ?!
Romance𝙰𝚙𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊𝚒 𝚗𝚢𝚊?? 𝙳𝚊𝚗 𝙰𝚙𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚙𝚊𝚗𝚝𝚊𝚜 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊?? 𝙰𝚙𝚊 𝚙𝚞𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚍𝚞𝚕𝚒, 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚐𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚠...