Chapter 2

4.8K 113 1
                                    

Kendall's pov

"Ken, bangun! Kita makan dulu dibawah" ucap harry, "kenapa kau disini?" Tanyaku, "kau tahu? Aku mencintaimu" ucapnya.

"Aku tidak peduli, kau harus dengannya"

"Kau tidak boleh menyakiti perasaanmu kendall"

"Harry! Aku kakaknya! Kau harus belajar menyukainya"

"Kau pernah memikirkan perasaanku? Apakah kau pernah?" Tanya harry sambil mendorong kendall ke pojok ruangan, "har sakit" ucapku, "kau tidak tahu betapa sakitnya aku. Kau menyuruhku pacaran dengan kylie, aku menyukaimu! Itu sakit kendall" ucap harry membentakku.

"HARRY, KAU PIKIR MERELAKANMU UNTUK MEMBAHAGIAKAN ADIKKU TIDAK SAKIT?! MEMBANTING TULANG UNTUNG ADIK-ADIKKU BAHAGIA TIDAK SAKIT?! KAU TIDAK AKAN PERNAH MENGERTI HARRY!"

"AKU MENGERTI KEADAANMU KENDALL! AKU MENGERTI! JIKA ADIKMU INGIN BAHAGIA YA BERBAHAGIALAH DENGAN LAKI-LAKI LAIN. AKU DAN KAMU JUGA INGIN BERBAHAGIA"

"Harry? Tadi siang kau bilang kau menyukaikukan? Sekarang kau menyukai kendall?" Tanya seseorang bersuara lembut di pintu, kylie.

"Kylie, itu tidak seperti yang kau kir- KYLIE!!" Pekikku ketika kylie menangis dan berlari ke taman belakang, "harry! Sudah puas?" Tanyaku kemudian berlari kebawah.

Kylie's pov

Jadi harry mau denganku daritadi karena suruhan kendall? Harry masih mencintai kendall?

"Kylie, ayo masuk sudah sore udara disini tidak baik" ucap kendall, "aku tidak akan masuk jika didalam ada harry" ucapku, "dan kau" tambahku.

"Jika itu maumu aku akan pulang" ucap kendall, "bagus lah" ucapku.

Kendall's pov

"Jika itu maumu aku akan pulang" ucapku , "bagus lah" ucap kylie.

Aku segera pulang naik taxi, di taxi aku mengirim pesan pada niall.

To: Niall

Ni, aku pulang duluan. Aku ada acara :D maaf ya..

xx kendall

From: Niall

Ken! Kau ada acara apa?? Padahal kami ingin bermain tod dan menyanyi saat api unggun nanti malam :( tapi besok kau ikut kami camping kan?

xx nialler

To: Niall

Ini terlalu privacy nialler! Ahaha :D maaf yaa :) aku usahakan akan ikut camping bye nialler

xx kendall

From: Niall

Sejak kapan kau merahasiakan sesuatu dariku? Ada apa? Kau berantem dengan kylie lagi makanya kau pergi? Kau bilang ada urusan? Padahal kau hanya ingin membahagiakan kylie, kau tidak boleh menyakiti hatimu sendiri ken! Harry akan menjemputmu.

xx Nialler

Shit!! Dia tahu semuanya, harry akan menjemputku?!

"Pak, ke club malam disekitar rumah saya saja ya.. Jangan kerumah" ucapku.

"Siap nona" ucapnya, "sudah sampai" lanjutnya.

Aku pun memberikan uang kemudian berterimakasih, aku pun masuk kedalam club malam, banyak lelaki mabuk dan ugh bitch.

"Nona cantik mau pesan apa?"

"Minuman yang bisa melupakan masalah"

"Berapa gelas?"

BrotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang