BAGIAN 1

7 2 0
                                    

Dalam perjalanan hidup, perlu diketahui satu hal penting. Cara kita mencintai diri kita sendiri. Dapatkah kita memahami diri kita terlebih dahulu?

Jujur saja bahawa mencintai diri sendiri lebih sulit dibanding mencintai orang lain. Kita seharusnya dapat memahami maksud dari kalimat tersebut.

Terkadang kita merasa selalu kurang dalam diri kita. Kita cenderung membandingkan diri kita dengan orang lain. Merasa kita ini kurang sempurna, tidak lebih hebat dari dirinya dan berbagai opini negative muncul dalam pikiran kita.

Bukalah matamu, lihat pantulan dirimu dari cermin. Tersirat disana pandanganmu redup, takut, kesal dan lain sebagainya. Tapi apakah kau patut menyesal karena menjadi dirimu? Apakah pantas jika kita tidak merasa bersyukur dengan diri kita sendiri?

Seharusnya kita bersyukur dengan apa yang telah ditakdirkan tuhan pada kita, termasuk menjadi diri kta sendiri.

Kita boleh melihat orang lain yang lebih hebat dari kita, dengan syarat kita jadikan ia motivasi untuk membakar semangat di dalam diri kita agar bisa menjadi lebih baik kedepannya.

Lihatlah dunia ini dengan arah pandang yang positive.Lihat dirimu yang indah. Kau mungkin tidak begitu sempurna, karena memang tidak ada yang sempurna di dunia ini kecuali Tuhan Yang Maha Esa.

Tapi perlu kau ketahui dirimu begitu indah. Setiap orang itu indah dengan caranya masing - masing. Percaya deh!

LOVE YOURSELF


HIMAWARITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang