Wanita-nya

2.7K 269 21
                                    




Wajahku sudah kutekut sedari tadi. Melihat feed-feed yang ada di Instagram membuatku tak henti-hentinya berdecak. Entahlah, apa aku terlalu kekanak-kanakan saat ini?

"Yak-Lisa-ya, mau sampai kapan kau seperti itu? Buat apa kau melihat-lihat akun seperti itu, heh?" Jisoo unnie datang dan langsung melemparku dengan bantal yang ada di dekatnya.

"Unnie.. bagaimana aku tidak kesal? Belum selesai urusanku dengan teman-teman Jiyong Oppa yang unik itu, sekarang malah aku baru tahu ada shipper untuk Jiyong Oppa! Dan moment di antara mereka sangat banyak, mereka terlihat sangat cocok bersama. Aaargh-aku kesal Unnie!"

"Salahmu sendiri. Akun seperti itu memang ahli dalam membuat semua terlihat nyata. Mereka bahkan lupa jika produk yang idolnya pakai itu bisa saja di produksi dalam jumlah ratusan bahkan ribuan, tapi mereka membuat seolah-olah bahwa hanya idola mereka yang memakainya."

"tetapi tetap saja. Ada beberapa moment dimana Jiyong Oppa terlihat begitu mesra padanya. Unnie, kau mengenal dekat dengannya kan?"

"Hem, lalu kau mau apa kalau aku mengenalnya? Bukannya kau juga mengenalnya."

"Ani-ya, aku hanya sebatas Sunbae-Hoobae dengannya. Aku tidak sedekat dirimu dengannya."

"Lisa-ya, aku pun hanya pernah terlibat satu kali shooting bersamanya, selebihnya sama sepertimu."

"Tapi mungkin Unnie tidak akan dicurigai jika bertanya-tanya padanya."

"Kau mau aku bertanya apa? Jangan gila lisa-ya!"

"Unnie.. cukup tanyakan apakah dulu ia memang pernah ada hubungan dengan Jiyong Oppa?"

"Kenapa kau tidak tanyakan saja dengan Jiyong Oppa, hem?"

"Sirho yo!! Nanti dia akan besar kepala!"

"Yak-LALISA!! Kau membuat kepalaku pusing!"

"Unnie... Please!!"

"Andwae!!"


**

Saat ini aku sedang berada di Apartmentku. Setelah lelah berdebat dengan Jisoo Unnie dan berakhir penolakan darinya, akhirnya Jisoo unnie memutuskan untuk pulang. Kepergiannya juga karena Suho Oppa yang sudah menjemputnya. Enak sekali bisa berlibur dengan kekasih. Tidak sepertiku, Jiyong Oppa masih sibuk dengan project barunya. Ia hanya menghubungiku pagi tadi dan hingga matahari akan terbenam belum ada tanda-tanda ia akan datang ataupun menghubungiku lagi.

Lalisa
Oppa, bolehkah aku main ke Studio?

Akhirnya kuberanikan diri untuk menghubunginya terlebih dulu. Rasa suntukku karena berada sendirian di Apartment tanpa melakukan apa-apa sungguh membuatku kesal. Tak lama setelah pesanku terkirim, Jiyong Oppa langsung membalasnya.

Jiyong Oppa
Kenapa? Oppa masih ada meeting dengan beberapa orang hari ini.

Lalisa
Kau boleh meeting dengan mereka, aku tidak akan mengganggu.

Jiyong Oppa
Tapi mereka yang akan terganggu oleh kehadiranmu. Apa yang dilakukan Lisa Blackpink di Studio Gdragon?

Lalisa
Aakh benar. Kenapa sih kita harus menutupi hubungan kita ini!

Jiyong Oppa
Kau yakin sudah siap jika kita umumkan hubungan kita? Oppa akan sangat senang jika itu terjadi.

Lalisa
Ani-ya. Nanti saja. Disaat kita akan menikah, baru kita umumkan.

Jiyong Oppa
Tahun depan? 😊

Lalisa
Ne. Jika sajangnim tidak berubah pikiran, kkkkkkk

Strawberries and CigarettesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang