Author pov.
Di siang hari yang cerah ini, para siswa keluar berhamburan dari kelas. Terlihat 6 sekawan berjalan menuju kantin, sambil mengobrol dan bercanda.
"Hai Jeno..."
"Halo Renjun..."
"Hai..."
Mereka juga sesekali membalas sapaan fans mereka. Semua mendapat sapaan, kecuali satu orang.
~~✧~~
"Nih, pesenan lo pada."-JaeminYang ditunggu-tunggu pun tiba, Jaemin datang sambil membawa makanan teman-temannya.
"Wih...tq tq."-Jeno
"Eh Le. Btw, lo mau sampe kapan kaya gini terus?"-Haechan
"..."-Chenle
"Kunyah terooss."-Haechan
"Udahlah Chan, itu mah urusan dia."-Renjun
"Eh ssht!"-Jisung
Jisung memberi aba-aba untuk diam. Setelah meja mereka sepi, terdengarlah...
"Pasti orang itu ya? Gw gatau namanya sih, tapi dia udah jadi perbincangan hangat di sekolah ini."
"Katanya dia miskin loh...gw jadi kasian sama anak nct dream."
"Wkwkwk...gw yakin pasti dia makannya dibayarin sama temennya."
"Iya. Dia tuh emang udah kebiasaan bergantung sama kelima sahabatnya itu."
"Udah jang-"
BRAKK
Jeno berdiri sambil mendobrak meja membuat semua seisi kantin terkejut.
"Ngomong nih di depan orangnya!"-Jeno
Kedua perempuan itu hanya menunduk malu mendengarnya. Kecuali satu perempuan yg duduk di samping dua perempuan tadi.
"Lo juga! Dasar watados! Ayo guys! Kita pergi aja. Biar mereka puas ngomongin kita."-Jeno
Setelah itu, mereka berenam pun pergi dari kantin.
Yn pov.
Aku sedang makan siang di kantin bersama dua sahabatku Xiyeon dan Hyerin. Ketika aku mendengar kursi kantin digeser, mataku langsung melirik ke sumber suara.
"Eh itu geng nct dream."-Hyerin
"Jeno ganteng banget si."-Xiyeon
"Mereka semua ganteng-ganteng ya, tajir lagi."-Hyerin
Aku menghela nafas berat. Sahabat-sahabatku ini udah kebiasaan ngomongin orang. Yg bagus, yg jelek semua diomongin. Tapi aku sih ga peduli selagi yg diomongin ga bikin si korban gibah sakit hati.
"Tapi gw denger sih katanya ada satu siswa dari geng nct dream yg dibenci semua siswa disekolah ini. Karena dianggap parasit di gengnya."-Xiyeon
Kedua sahabatku pada ngeliat sinis ke arah Chenle. Aku memang udah tau gosip yg beredar kalo Chenle itu miskin. Tapi aku ga seheboh mereka.
"Pasti orang itu ya? Gw gatau namanya sih, tapi dia udah jadi perbincangan hangat di sekolah ini."-Hyerin
"Katanya dia miskin loh...gw jadi kasian sama anak nct dream."-Xiyeon
"Wkwkwk...gw yakin pasti dia makannya dibayarin sama temennya."-Hyerin
"Iya. Dia tuh emang udah kebiasaan bergantung sama kelima sahabatnya itu."-Xiyeon
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm NOT Pinocchio ; Chenle x You (Complete)
FanfictionKamu memang bersahabat dengannya, tapi apa kamu mengenalnya dengan baik? *WALAUPUN UDAH TAMAT, TETAP BIASAKAN VOMENT ( ◜‿◝ ) *Semua isi cerita ini murni khayalan author Highest rank: #1 in yn (12-05-21) #1 in idol (20-05-21) #1 in smrookies (06-07-2...