—Diduga Chapter ini berisi ke Uwu-uwuan—
•
●
•
●
•
●
•
●
•
●﹏﹏﹏ BLACK SWAN ﹏﹏﹏
↙↗↙↗↙↗↙↗↙↗↙↗↙↗↙↗↙↗↙↗↙•
●
•
●
Disinilah sekarang keduanya berada, berdiri di atas bukit luas pinggiran kota Seoul. Jungkook dan Taehyung berada di pemakaman, lebih terlihat seperti bukit karena pemandangannya begitu indah dan terhampar cukup luas untuk sekedar dikatakan 'Pemakaman'Taehyung terlihat begitu antusias hari ini, Jungkook juga tak kalah antusias dibanding Taehyung, tungkainya melangkah sembari tangannya menarik halus pergelangan tangan Taehyung menuju salah satu sisi hamparan luas, tempat istirahat terakhir orang tua Taehyung.
"Ini Appa dan Eommaku"
Disaat itu pula, Jungkook paham mengapa Taehyung tampak antusias mengajaknya ikut kesini kemarin.
"Hai, Appa, Eomma" Taehyung memulai ucapannya dengan sapaan ringan. Taehyung meletakkan dua buket bunga di atas makam kedua orang tuanya.
Bunga Anyelir merah — menyimpan arti “aku tidak akan pernah melupakanmu”.
Keduanya kini bersimpuh di atas permadani alam luas berwarna hijau dengan sebuah makam di depannya.
Hari ini cuaca cukup mendukung. Tidak panas dan tidak hujan, angin bahkan berhembus membelai kulit begitu pelan dan lembut.
"Appa, Eomma, bagaimana kabar kalian? Tae harap kalian baik-baik saja di sana—" kata Taehyung sembari mengelus batu nisan yang terlihat cukup terawat itu. "Tae kembali untuk menemui kalian, tapi kali ini tidak bersama Jin hyung. Ah— kali ini aku bersama Jungkookie, tunanganku" dan terkekeh setelahnya.
Jungkook tersenyum teduh melihat senyum Taehyung yang mengembang indah, tangannya bergerak meraih salah satu tangan Taehyung yang bebas kemudian dia genggam lembut, mengusapnya begitu pelan.
"Ini Jungkookie, Appa, Eomma" Namja bermata hazel itu berkata sembari mengalihkan sebentar tatapannya pada Jungkook yang ada di sampingnya. Jungkook tersenyum lembut, lalu sedikit menundukkan kepalanya, ikut menyapa.
"Hallo, Tuan dan Nyonya Kim. Senang bertemu kalian"
Taehyung tersenyum lagi. Jika dipikir-pikir, entah ini senyuman yang ke berapa kalinya. Taehyung ingat dulu saat orang tuanya masih hidup, setiap malam mereka berdua selalu memeluknya dengan selimut tebal, duduk di atas kursi atap rumahnya, melihat bintang yang menghias langit malam di atas sana. Taehyung mengingat dengan jelas kenangan-kenangan indah bersama kedua orang tuanya. Sebelum, kejadian mengerikan itu terjadi. Kecelakaan yang membuatnya kesepian, sendirian tanpa pegangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Black Swan | ₭ѷ
Mystère / Thriller[COMPLETE] Kim Taehyung, namja dengan kemampuan khusus selalu berurusan dengan geng Black Swan. Geng yang notabennya adalah kumpulan namja dengan berjuta talenta dan berpengaruh di Korea Selatan. Hogwarts Bighit University adalah salah satu saksi b...