Setelah puas berjalan-jalan, dan makan jisoo dan jungkook memutuskan untuk pulang.
Sampainya di rumah jisoo langsung pergi kekamarnya untuk melanjutkan menonton flm drakor nya sedangkan jungkook tertidur di samping jisoo.
Saat jungkook ingin memejamkan matanya hpnya berdering menandakan adanya panggilan.
"Halo tante"
"Jungkook apa kau bersama jisoo?"
"Iya"
"Baiklah. Tante boleh minta tolong nggak sama kamu, bilangin jisoo tante tidak bisa pulang hari ini pekerjaan tante sangat banyak. Tante minta tolong banget sama kamu tolong jagain jisoo ya, kalo perlu menginap saja soalnya tante takut jisoo kenapa-napa"
"Iya tante"
"Bisa tante bicara dengan jisoo"
"Tentu. Jisoo ibumu menelpon"
"Halo bu"
"Sayang maafin ibu ya hari ini ibu nggak bisa pulang pekerjaan ibu banyak sayang mungkin ibu besok akan pulang. Dan ibu sudah bilang dengan jungkook kalo dia bakal jagain kamu nggak papa kan sayang?"
"Iya bu nggak papa, ibu sehat-sehat di sana ya"
"Iya sayang, bya ibu sayang jisoo"
"Jisoo juga"
Panggilan pun berakhir.
"Aku akan menginap di sini apa ada baju sekolahku di sini?"
"Ada kau kan memang selalu menginap di rumahku baju mu banyak di lemari ku"
"Baiklah"
...
Kini jisoo tengah tidur di kasurnya dengan salah satu tangan jungkook menjadi bantalnya dan tangan satunya memeluknya, sebenernya jisoo tidak benar-benar tertidur ia tengan bermain game di HP jungkook.
Sesekali jisoo marah-marah mengeluarkan celotehan anehnya. Jungkook yang masih setengah sadar ia yang mendengar ocehan jisoo hanya tersenyum. Menurut jungkook ocehan jisoo sangat lucu.
"Ais kenapa saat aku ingin menang malah mati, nggak seru ahh gamenya, ngeselin, nggak c-s, liat aja kalo nggak menang lagi aku nggak mau main lagi" Oceh jisoo pada game nya.
"Jangan salahin gamenya, memang dasar kaunya saja payah. Udah mending sekarang tidur besok pagi sekolah" Ucap jungkook mengambil HP-nya dari jisoo.
Jisoo pun menenggelamkan mukanya di dada bidang jungkook dan tertidur. Jungkook segera menyusul jisoo yang sudah lebih dulu masuk dunia mimpinya dengan memeluk tubuh jisoo.
...
Motor jungkook terparkir rapih di parkiran sekolah. Jisoo pun segera turun di susul jungkook. Tak lama seulgi datang ke arah kami lebih tepatnya menuju jungkook.
"Selamat pagi bebeb jungkook" Seru seulgi tiba-tiba. Menggelayuti tangan jungkook.
"Apaansih lepas!"
"Nggak mau, tau nggak akutuh kangen, banget sama kamu. Selama dua hari aku nggak ketemu kamu rasanya berabad-abad tau nggak"
" Ya udah sekarang udah ketemu kan,lepasin!"
"Nggak mau ihh" Ujar seulgi dengan nada manjanya dan terus menggenggam tangan kekar jungkook. Sedangkan jisoo, jisoo hanya bisa menahan tawa melihat mereka.
"Aku duluan ya, kalian nikmati saja bay" Ucap jisoo pada mereka, dan berlari pergi.
"Jisoo tunggu!"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐈 𝐥𝐨𝐯𝐞 𝐦𝐲 𝐛𝐞𝐬𝐭 𝐟𝐫𝐢𝐞𝐧𝐝 ?!
Romance𝙰𝚙𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚋𝚘𝚕𝚎𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊𝚒 𝚗𝚢𝚊?? 𝙳𝚊𝚗 𝙰𝚙𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚙𝚊𝚗𝚝𝚊𝚜 𝚞𝚗𝚝𝚞𝚔𝚗𝚢𝚊?? 𝙰𝚙𝚊 𝚙𝚞𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚓𝚊𝚍𝚒 𝚊𝚔𝚞 𝚝𝚊𝚔 𝚙𝚎𝚛𝚍𝚞𝚕𝚒, 𝚜𝚎𝚝𝚒𝚍𝚊𝚔 𝚗𝚢𝚊 𝚊𝚔𝚞 𝚜𝚞𝚍𝚊𝚑 𝚖𝚎𝚗𝚓𝚊𝚐𝚊 𝚍𝚊𝚗 𝚖𝚎𝚛𝚊𝚠...