Cherry Blossom

29 4 0
                                    

🍉🍉🍉

Musim semi.

Ya, siapa yang tidak menyukai musim semi?
Setelah benerapa bulan begelut dengan selimut tebal karena musim dingin, kini hawa sejuk yang menyapa dengan bunga sakura yang bermekaran di sepanjang jalan.

Semua orang hampir menyukai musim semi--kecuali aku.
Aku benci musim ini, aku benci dengan festival bunga yang selalu ada setiap musim semi, aku benci hal itu semua.

Bukan karena aku alergi bunga, tapi aku merasa kesal, setiap musim semi sahabatku- Kim Heejin dan Seo Ara akan membawa pasangan mereka masing-masing untuk berkencan, sementara aku sendiri.

Ya, menyedihkan memang tapi aku harus apa? Seumur hidupku belum pernah sekalipun aku berpacaran, ah seburuk apa sih wajahku ini?

"Ahn Myra!" aku tersentak ketika seseorang memanggilku, ah lebih tepatnya membentakku.

"Kemana saja kau bodoh? Aku mencarimu kemana-mana tau!" desis Ara sambil.mencengkeran lenganku.

"Apa sih?" tanyaku kesal, dia tak menjawab malah menarik tanganku menuju kelas kami--fyi sedari tadi aku melamun di lapangan dengan tontonan yang jngin membuatku menendang semua wajah mereka satu persatu, banyak pasangan yang duduk berdampingan, makan bersama, bahkan ada yang ciuman di depan mataku, oh damn! I hate it!

"Kau harus lihat Myra, Hangyul sedang bertanding," ucapbAra dengan mata berbinar-binar. Aku dengan semangat malah balik menarik tangannnya menuju lapangan utama, dan ya, Hangyuk sedang bertanding futsal dengan sekolah lain dan dia... Sangat tampan.

"Ya, bolehkah aku selingkuh dari Hendery? Dia tampan sekali," aku menyenggol perut Ara pelan, kesal karena dia selalu menggodaku.

"Hahahaha.. Bercanda Myra, kau nampak menyeramkan," Ara tertawa sementara aku menutup wajahku, malu memiliki teman segila dia.

Selesai pertanding tadi, aku segera membeli susu melon kesukaanku di kantin kemudian menuju rooftop, aku suka kemari jika ingin sendiri, entahlah semilir anginnya membuatku tenang.

Aku hanya duduk di dekat pembatas antara rooftop dengan gedung lain, tiba-tiba ada suara berisik dari arah gudang, tepat di sebelah kanan ku.

Aku mencoba menghiraukannya, mungkin kucing pikirku. Sampai sapaan seseorang terdengar di telingaku.

"pstttt...Ahn Myra!" aku menoleh ke arah belakang dan ternyata tidak ada siapa-siapa. Aku mulai takut, aku jadi merinding sendiri.

Saat berbalik ingin kembali, seseorang dengan perawakan tinggi dengan rahang tegas menghadaplmg jalanku, dan tentu saja aku takut.

"Ahn Myra" ucapnya sambil tersenyum simpul.

Tubuhku benar-benar bergetar, tak apa jika ada seseorang yang menuju rooftop aku tak masalah, masalahnya di sini dia tidak menggunakan pakaian sekolah sama sepertiku, benar-benar menakutkan.

"S..siapa kau?" tanyaku takut.

"Aku Lee Minhyung, eomma" dia tersenyum dengan mata berbinar.
















































Tunggu sebentar....
















































Apa katanya tadi?











































"Mwo?" mataku seketika membulat sempurna.

🍉🍉🍉

Heyo author bekkk
This is special project for uri Markeu birthday
Iya tau telat 2 hari hiks
Tapi ga masalah kan kalau aku pub sekarang, ehehe
Ini cuma short story  yg jumlah partnya cuma 2 dan ga panjang²amat per chap
See u on the next and last part
Votmen juseyooo🍉🍉🍉🍉

Lee Minhyung

Ahn Myra

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 04, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Future~Mark LeeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang