REUNI

302 25 6
                                    

Tzuyu POV*

Karena acara reuni angkatanku dilaksanakan besok, setelah selesai bekerja Mina dan Jihyo mengantarkanku untuk mencari baju yang akan aku gunakan nantinya.

Disini banyak sekali baju yang menarik perhatianku sampai-sampai aku bingung untuk memutuskan mana yang akan kubeli nantinya. Mina dan Jihyo saling bergantian memberikanku pilihan dan itu membuatku semakin bingung.

"Lihat ini bagus, kan?"

Tanya Mina dengan memperlihatkan baju berwarna putih dengan panjang selutut kepadaku. Aku hanya mengangguk dan kembali bingung dengan pilihanku.

"Warna merah ini juga bagus"

Sekarang gantian Jihyo yang memberikan gaun pilihannya kepadaku. Aku hanya diam dengan mata yang menatap kearah baju-baju tersebut.

"Kenapa diam, kau tidak mau memilih?"

"Aku bingung harus memilih yang mana, semua sangat indah"

"Pilihlah yang paling menarik perhatianmu"

Ucap Mina memberiku saran. Aku pun memilih gaun yang menarik perhatianku dan membelinya.

Tzuyu POV end*

**********

Hari reuni diadakan akhirnya tiba, Mingyu merapikan rambutnya terlebih dahulu kemudian turun untuk menemui sang ibu.

"Tampannya anakku ini"

Mingyu hanya melayangkan senyumannya dan memeluk sang ibu yang daritadi tidak berhenti memuji ketampanan anaknya itu.

"Aku juga merasa kalau aku tampan hari ini"

Ibunya menepuk lengan anaknya pelan dan tertawa melihat sikap anaknya yang sangat percaya diri.

"Kau memang tampan. Kau mau berangkat sekarang?"

Mingyu mengangguk.

"Baiklah, hati-hati dijalan"

Mingyu mengangguk dan memutuskan untuk berangkat sekarang.

********

Dari kejauhan Mingyu melihat para sahabatnya sudah tiba lebih dulu dari dirinya.

"Mingyu-ya!"

Panggil Jungkook yang sedang berbincang-bincang dengan Jaehyun. Mingyu pun segera menghampiri kedua sahabatnya itu karena sudah lama ia tidak berjumpa dengan kedua sahabatnya tersebut.

"Bagaimana kabarmu?"

"Tentu saja baik"

Jawab Mingyu sembari memeluk kedua sahabatnya tersebut secara bergantian. Jaehyun pun memberikan segelas minuman yang sudah disediakan kepada Mingyu.

"Mingyu-ya, kau tahu kalau 2 bulan lagi Jungkook akan resmi menikah dengan Lisa, hebat bukan?"

"Jinjja? Akhirnya kalian menikah juga"

"Tentu saja, tancap gas. Harus gercep. Kau bagaimana? Kapan menikah?"

Pertanyaan Jungkook membuat senyuman yang terukir di wajah Mingyu seketika hilang. Ia mengingat gagalnya pertunangan dirinya dan Pinky yang sebenarnya juga akan diadakan 2 bulan lagi.

"Entahlah, aku masih mau fokus dengan karir ku"

Jawab Mingyu singkat dan kembali meminum minumannya.

"Hey, lihat! Bukankah itu Chou Tzuyu? Dia cantik sekali"

Tunjuk Jaehyun kearah pintu masuk. Mingyu dan Jungkook pun menoleh kemana Jaehyun menunjuk objek tersebut. Dan mereka mendapati Tzuyu yang sedang nampak kebingungan mencari Dahyun dan Jaemin.

LEAVE • [ Mingyu - Tzuyu ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang