Part 26

1.4K 99 21
                                    

Sebuah mobil AstonMartin DBX merah berhenti di depan gedung apartment termahal di kota Seoul yang di bangun oleh anak perusahaan milik orang tua Yul dan Yoong.. seorang bodyguard turun dari mobil tersebut dan membukakan pintu belakang untuk boss nya turun lebih dulu.. yul terlihat keluar dari mobil terlebih dulu sebelum membantu jessica yang terlihat kelelahan akibat ulah yul yang mengajak nya untuk lembur sampai pukul 2 pagi tadi dan sang putri tidur hanya bisa tidur 9 jam hari ini dan itu membuat nya merasa masih sangat kurang dan lelah..

"Hati-hati baby / honey" di saat yang bersamaan ada orang yang juga mengucapkan hal yang sama seperti yul. Merasa tidak asing dengan suara yang di dengar, mereka pun menoleh ke sumber suara tersebut dan ternyata yoong juga baru tiba bersama krystal dengan yoong yang terlihat membantu krystal yang sedikit kesusahan akibat ulah nya semalam! Jessica melihat sang adik yang sedikit aneh, langsung berjalan menghampiri yoong dan krystal di ikuti oleh yul..

"Honey? Kau memanggil soojung dengan honey?" Tanya jessica menaikan satu alisnya. Menatap curiga yoong dan krystal..

"Omo! Soojungie.. gwenchana?" Tanya yul mengalihkan pembicaraan..

"Soojung-ah, what happen to you? Yah! Apa kau yang membuat dongsaeng kesayangan ku jadi seperti ini, rusa im?!" Tanya jessica dengan death glare nya yang membuat yoong langsung ketakutan dan menelan saliva nya..

"Baby, jangan langsung menuduh sepupu ku seperti itu. Kita tidak tau apa yang terjadi dengan mereka, jadi dengarkan dulu penjelasan mereka" ucap yul yang mendapat anggukkan dari yoong.

"Yah.. rusa licik. Katakan apa yang kau lakukan sampe soojungie terlihat kesakitan begitu?" Ucap yul yang membuat ketiga orang di sana memutarkan bola mata mereka.

"Kkab!" Ucap jessica kesal dan memukul lengan yul, membuat pria berkulit tanned itu tertawa..

"Soojung-ah, gwenchana? Katakan pada oppa dibagian mana kau merasa sakit, biar oppa mengobati mu.. atau kajja kita pergi ke dokter" ucap yul penuh perhatian yang membuat yoong tidak senang dan menepis tangan yul yang ingin merangkul krystal..

"Mwo? Yah.. kenapa kau melakuakan itu?" Tanya yul bingung

"Jangan menyentuh soojung ku hyung" ucap yoong dengan serius membuat yul dan jessica menggerutkan dahi mereka..

"Mwo? Sejak kapan adik ku menjadi punya mu, yoong?" Tanya jessica yang mendapat anggukkan yul..

"Sejak semalam.. soojung menjadi milik ku dan aku menjadi milik nya" ucap yoong

"What??" Tanya yul dan jessica yang tidak mengerti maksud ucapan yoong.

"Anniyo.. dia hanya masih sedikit mabuk, unnie.." ucap krystal menatap yoong dengan wajah dingin nya agar pria itu tau jika krystal sedang kesal karena mulut besar nya..

"Chinca? Tapi kenapa kalian hanya berdua? Dimana yang lain nya?" Tanya jessica yang tidak melihat teman-teman nya yang lain..

"Unnie, kenapa kau juga cuma hanya berdua dengan yul oppa? Dan kemana kau membawa yul oppa semalam?" Tanya krystal yang membuat jessica terlihat bingung harus menjawab apa pertanyaan adik nya yang pintar..

"Kami bersenang-senang soojung-ah.." ucap yul dengan senyum mesum nya, membuat wajah jessica memerah dan mencubit lengan yul yang kemudian tertawa karena berhasil menggoda jessica..

"Aku juga tau kalian bersenang-senang kan?" Goda yul yang memainkan kedua alisnya. Yoong yang tidak bisa menyembunyikan kebahagian nya langsung menggangguk dan tersenyum mesum, membuat krystal yang melihat itu merasa malu dan kesal. Krystal pun memukul keras lengan yoong, membuat pria bermata rusa itu mempoutkan bibir nya..

"Kajja kita masuk, unnie.." ucap krystal yang merangkul lengan jessica dan menyandarkan kepala nya di bahu jessica.."aku masih lelah karena rusa itu tidak membiarkan ku tidur semalam" batin krystal.. mereka pun berjalan lebih dulu dan di ikuti yul yang mengandeng lengan yoong serta menyandarkan kepala nya di bahu yoong seperti yang di lakukan oleh krystal.

Best Friend or LoverTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang