[5] new family?

226 39 2
                                    

"sabar sebentar ya sayangku, eomma akan berusaha untuk mempercepat pemulihan kartu atm mu"

"iya eomma... lagi pula aku baik baik saja sekarang" jawab hyunhee dengan seseorang yang sedang berbicara padanya melalui ponsel.

"hanya saja eomma tidak enakan dengan orang yang telah membantumu"

"memang eomma!! dia baik sekali kepadaku... aku tidak habis fikir jika aku tidak bertemu dia" hyunhee mulai mengikat rambutnya di depan kaca rias.

"berterima kasihlah kalau begitu, masakan dia makanan indonesia misalnya"

"hahah aku tidak yakin dia mau mencobanya eomma,, lagi pula jika atm ku sudah pulih, aku akan menggantikan seluruh uangnya.. mungkin aku lebih kan sedikit. heheh" hyunhee mulai memakai krim di kulit mukanya.

"yasudah, hati hati ya disana. pakai mantel mu supaya tidak sakit. jika kamu sakit siapa yang akan mengurusimu hah?"

hyunhee tersenyum "iya eomma... tenang saja!! eomma dan appa juga sehat terus ya disanaa" hyunhee melanjutkan riasannya.

"baiklah, eomma mau mencuci baju dulu"

"eomma!! sampaikan salamku ke appa yaaa" hyunhee sedikit berteriak.

"iya"

hyunhee tersenyum kembali. hyunhee membayangkan jika 7 tahun yang lalu hyunhee memilih pergi ke korea, mungkin kejadian tak seperti ini. mungkin hyunhee tidak akan memiliki keluarga yang sangat hangat seperti sekarang.

hyunhee mengambil tas kecil nya. lalu berjalan ke luar rumah menuju halte bus. hari ini hyunhee akan pergi ke alamat ibunya yang di berikan staf SM. hyunhee baru sempat sekarang karena kemarin hyunhee masih sibuk mengurusi pemulihan kartu atm nya di indonesia. dan itu cukup rumit. karena hyunhee harus mendapat surat keterangan dari kantor polisi korea di sekitar tempat kejadian. hyunhee harus menunggu agak lama sampai surat itu keluar. sekitar 4-5 hari.

hyunhee menaiki bus lalu duduk di samping jendela. tempat favorit hyunhee sedari dulu. hyunhee memasangkan earphone di kupingnya, lalu menyetel lagu yang ada di ponselnya. tak lama ponselnya bergetar menunjukan pesan masuk.

cha hyunki

kau dimana?

aku di bus, ingin menuju alamat yang di berikan staf SM waktu itu.
kenapa?

loh aku kira kau sudah kesana.
kenapa lama sekali? bukankah alamat itu sudah di berikan 2 minggu yang lalu?

kenapa kau bawel sekali?

jawab saja cha hyunhee.

aku harus mengurus pemulihan atm ku di indonesia. dan itu rumit sekali sunwoo-ya...

jangan lupa bayar hutangmu

aku masih tau diri jika berhutang!

hahaha aku hanya bercanda.
semoga kau bertemu ibumu!

hyunhee menaruh ponselnya kembali. memang biasanya jam segini pasti sunwoo mengirimkan pesan, tapi jangan harap pesanmu akan di balas jika mengirim pada siang, sore, atau malam. karna sunwoo sibuk latihan katanya. hyunhee sebenarnya merasa terhibur setiap kali sunwoo mengiriminya pesan, karena hanya sunwoo yang selalu menemaninya setiap pagi. sekali lagi.. hyunhee sangat bersyukur karena telah di pertemukan manusia sebaik kim sunwoo.

E F F O R T ✓ theboyzTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang