1.A Question

181 16 1
                                    

               [A QUESTION]

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


               [A QUESTION]

Eunwoo memicingkan matanya.Ia melihat jam tangannya,pukul 10:15.
Gadis itu,gadis dengan seragam sekolah itu lagi-lagi,mengambil milshake vanilla di kulkas dan lekas membayarkan milshake vanilla itu ke kasir kantin sekolah

Ada satu hal yang tidak bisa dimengerti oleh Eunwoo,siswi dengan name tag "Kim Jisoo" itu selalu mengambil sebotol milshake vanilla yang sama di kulkas kantin.

Sebenarnya,itu adalah hal yang sangat sederhana,bisa saja milshake vanilla itu adalah minuman favoritnya dan ia pun membelinya setiap hari.Namun,hal yang tidak dimengerti Eunwoo adalah,gadis itu selalu mengambil sebotol milshake vanilla di kulkas pada pukul yang sama:10.15.Itu adalah hal yang aneh bukan? Bukannya apa-apa, hanya saja Eunwoo adalah tipe orang yang suka memperhatikan hal-hal kecil dan terlihat sepele di mata orang-orang.

Akhirnya dengan tekad,Eunwoo pun mengumpulkan seluruh keberaniannya dan berlari menghampiri gadis itu.

"Sunbae-nim!",ucapnya sambil menghalangi jalan gadis itu.

Gadis itu melebarkan pupil matanya terkejut,

"Ada apa?"

Eunwoo menarik napasnya gugup, "Ke-kenapa....sunbae selalu membeli milshake vanilla itu?" Ucapnya gugup setengah mati.

"Karena milshake vanilla ini adalah minuman favoritku." Jawab Jisoo tenang.Oke,itu adalah jawaban yang bisa ditebak.

Eunwoo lagi lagi menarik napasnya gugup,"Dan...kenapa selalu pukul 10.15?"

Gadis itu sedikit terkejut,lalu ia memunculkan ekspresi tenangnya kembali,ia tersenyum tipis pada Eunwoo.Sebuah senyuman tipis nan tenang yang memiliki 1000 makna.Setelahnya Jisoo pergi meninggalkan Eunwoo dengan tenang.

Eunwoo memandang bingung kepergian Jisoo,entah mengapa hatinya menjadi risau sekarang.

                      [10:15]

Setelah kegiatan belajar di kelasnya selesai,Eunwoo langsung bergegas menuju ke kelas "sunbaenya".

Kebetulan,siswa dan siswi di kelas itu baru saja keluar dari kelas mereka,Eunwoo mengernyit bingung karena tak melihat Jisoo disana.Akhirnya ia pun menghampiri dua gadis yang sedang bercengkrama di koridor kelas.

"Permisi,Sunbae-nim,"

Salah satu gadis menoleh ke arah Eunwoo,"Ya?".

"Apa sunbae tahu seorang siswi bernama Kim Jisoo?"

Rupanya,gadis yang diajak bicara oleh Eunwoo ini sibuk mendengar temannya yang sedang berbicara, sehingga ia tak terlalu memperhatikan ucapan Eunwoo tadi.

"Hah? Apa tadi?"

Eunwoo menggeleng sopan,"Ah tidak,tidak ada apa-apa,Terima Kasih,Sunbae-nim." Ucap Eunwoo membungkukkan badannya hormat.

Sedangkan si siswi bingung dan menatap temannya tuk meminta pencerahan.

"Entahlah,tadi sepertinya aku mendengarnya,tapi.....ah sudahlah lupakan saja."

Temannya mengangguk setuju dan mereka pun masuk ke kelas mereka kembali.



Dan,tanpa Eunwoo ketahui,di sudut kelas terdapat seorang gadis yang sedang tersenyum dengan senyum tipisnya.

                      [10:15]

ANNYEING GUYS!!! 🎉🎉🎉

Kali ini aku kembali dengan cerita baru.Uwu 🎉🎉🎉

Ini adalah twoshoot (mungkin?) Jdi gak terlalu banyak chapter ehe.

Dan kali ini gw memakai Cha Eunwoo (ASTRO) ❌ Kim Jisoo (BLACKPINK) sebagai tokoh utama cerita.

Jadi yang tidak nyaman dengan kedua tokoh tersebut di cerita ini silakan keluar,eummmm.

Jujur gw bukan penumpang kapal lain (malahan gw penumpang kapal sebelah).Dan gw pake mereka berdua karena cocok aja gtu ama tokoh cerita awal.

Dan cerita ini bakal pake bahasa baku,agak beda emg ama di ff sebelah.So,kalo emg ada kesalahan dalam penulisan harap dimaklumi atau silakan dikoreksi di komen.

Klo ada hal yang salah,cerita aneh dan sebagainya harap dimaklumi dan sekali lgi bisa di koresksi kok di komen.

Silakan vote jika suka,jika tak tertarik silakan keluar.

Itu aja muehehe.

Bye bye!!! 🎉🎉🎉

-28 May 2020-

10:15 [Cha Eunwoo❌Kim Jisoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang