Haruskah Aku Mencobanya?!

305 27 1
                                    

Saat itu,Aku sudah mulai sembuh.
Shinobu-san menyuruhku untuk tidak melakukan kegiatan yang berat,lebih baik yang ringan saja dulu.

Aku pernah berfikir,bahwa aku sering sakit seperti ini dikarenakan aku selalu mengingat saudara kandungku.

Yaa,semua orang memiliki masalah pribadinya sendiri,begitu juga aku.
Aku tidak ingin orang lain mengetahui rahasiaku ini.
Karena,Aku tidak mau merepotkan mereka semua.

"Hey!!Tokitou-san!!Cobalah untuk sedikit santai!"Ucap Uzui-san.
"Haruskah aku mencobanya?"Sahutku sambil kepada Uzui-san.
"Tentu saja!Dengan begitu,Kau bisa sedikit untuk lebih tenang.dan tidak akan mudah jatuh sakit!"Ucap Uzui-san sambil menepuk pundakku dengan perlahan.

Lalu,Dengan seketika Uzui-san pergi.
Akupun,Berjalan jalan disekitar markas pusat.

"Kon'nichiwa!!Tokitou-san"Ucap Kanroji-san kepadaku sambil melambaikan tanganya.
"Kon'nichiwa Kanroji-san"Sambungku dengan wajah yang senang.

Lalu,Mitsuri-san menghampiriku dan berdiri didepanku."Ada apa?"Tanyaku kepada Kanroji-san."Apa kau sudah merasa sedikit sehat?"Tanya Kanroji-san kepadaku."Yaa... Aku sudah membaik"Jawabku dengan wajah yang gembira."Syukurlah... Aku harap kau tidak sakit lagi di kemudian hari"Sambung Kanroji-san sambil mengusap usap kepalaku dan dengan wajahnya yang sangat manis itu.

Lalu,Kanroji-san pergi menemui Obanai-san,dan dia meninggalkanku.

"Kanroji-san memang baik hati ya"Gumamku sambil melihat ia berjalan menemui Obanai-san.

Lalu,Tanjirou dan Zenitsu menemuiku dan mengajakku untuk mengobrol bersama.

Yaa,Aku menerimanya saja.Karena sekarang,Aku merasa kesepian.

Kami berbincang tentang hal hal yang biasa kami laukan,hal kesukaan dan masih banyak lagi.

"Tokitou-san... Menurutku,Sepertinya kau jangan memburu iblis terlebih dahulu"Ucap Tanjirou agar aku tidak jatuh sakit lagi."Yaa... Apa yang dikatakan Tanjirou benar,Jadi apa kau mau untuk tidak memburu iblis untuk sementara waktu?"Sambung Zenitsu."Hmm... Kalau dipikir pikir,Baiklah"Jawabku dengan wajah yang sangat riang.

Sebenarnya,Aku tidak ingin istirahat.
Aku hanya ingin memburu iblis lebih banyak lagi,agar dunia yang indah ini terbebas dari iblis.

Namun... Yang lain mencoba untuk membuatku tidak jatuh sakit lagi mereka mengkhawatirkan tubuhku yang bisa dibilang masih lemah.

Aku tahu,Mereka mengkhawatirkan diriku,Namun... Aku ingin berusaha lebih keras lagi untuk membunuh semua iblis.

Aku masuk ke salah satu ruangan dimarkas pusat.

Disana,Biasanya aku sering sekali bermain.

Lalu,Kanae-san dan Shinobu-san datang ke ruanganku.

"Konbanwa!!Tokitou-san... Aku memberikan suplemen untuk membuatmu lebih sehat lagi"Ucap Kanae-san sambil membawa sebuah nampan yang berisi obat.

"Shinobu hanya diam saja..."Batinku.

"Tolong diminum suplemen nya ya"Ucap Shinobu dengan wajah yang datar.

"Shinobu-san,Ada apa denganmu?"Tanyaku kepada Shinobu-san.

"Aku hanya marah kepada seseorang,Tidak perlu dikhawatirkan"Sambung shinobu.

"Baiklah,Aku dan Shinobu akan meninggalkan nampan ini untukmu,Jadi cepatlah diminum ya"Sambung Kanae-san dengan wajah yang senang.

"Baiklah..."Ucapku kepada Kanae-san.

Lalu,Kanae-san dan Shinobu-san pergi keluar ruanganku dan meninggalkanku di ruangan itu.

"Setelah kulihat lihat,Suplemen ini lumayan banyak apa aku harus mencoba untuk meminumnya?"Batinku terhadap suplemen yang diberikan oleh Kanae-san dan Shinobu-san.

"Tidak perlu dikhawatirkan,Aku hanya harus meminum suplemen ini untuk membuatku semakin sehat!"Batinku dengan semangat.

Setelah aku meminum suplemen itu,Aku pergi keluar ruangan tersebut.

Aku melihat Nezuko dan Sanemi entah apa yang sedang dia lakukan.

"HEY!!!NEZUKO!!!BERANINYA KAU MENENDANG BOKONGKU!!AKAN KUBALAS KAU!!"Teriak Sanemi dengan sangat marah yang meluap luap.

Aku hanya menatap mereka berdua yang sedang kejar kejaran.

"KEMARI KAU!! BUAT AKU SEMAKIN MARAH!!"Teriak Sanemi kepada Nezuko.

"Aku tidak mau! Coba saja tangkap aku kalau kau bisa!blwee"Ucap Nezuko sambil meledek sanemi.

Nezuko berlari dengan sangat cepat,Hingga sanemi tak dapat melihatnya.

Lalu,Nezuko bersembunyi di balik tubuh Himejima-san yang sangat besar.

"NEZUKO!!!KEMARI KAU!!! DIMANA KAU BAJINGAN!!!"Teriak sanemi dengan Amarah yang sangat meluap luap hingga tak bisa ditahan lagi.

Himejima-san hanya terdiam.

"Sungguh,Nezuko dan Sanemi saat kejar kejaran lucu juga ya"Batinku sambil tertawa kecil.

Sampai-sampai tertawaku tak tertahankan lagi,akupun tertawa dengan sangat kencang.

"Bwahahahahahaha,Shinazugawa-san... Nezuko-chan,kalian sangat lucu"Tertawaku pada Sanemi dan Nezuko.

"Aku pergi dulu,Sayonara"Ucapku kepada Sanemi-san dan Nezuko-chan serta Himejima-san.

"Sayonara"Ucap Himejima-san dan Sanemi-san

Akupun kembali memasuki ruanganku,dan pergi Tidur.

If You Know My Real Face Now [A Muichirou's Story]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang