"Jangan pernah pindah ke lain hati ya"pinta Aldi sambil menatap Rachel.
□□□□□□
Halaman belakang sekolah..
Di hamparan tanah yang kering dan angin yang kencang.
Halaman belakang sekolah yang jauh dari kelas - kelas membuat keadaan menjadi sepi dan sunyi.
Aldi dan Reza sedang menarik kerah baju masing masing.
Aldi yang mendengar suara Rachel langsung melepaskan tangan nya dari kerah baju Reza sebalik nya Reza juga melepaskan tangan nya dari kerah baju Aldi.
Rachel langsung menghampiri Aldi dengan berlari kecil.
Saat Rachel sampai di depan Aldi.
Rachel langsung menanyakan.
"Aldi kamu berantem?"tanya Rachel menatap Aldi dengan raut muka nya yang khawatir dan mata nya yang sudah hampir menangis.
"Hm.. enggak kok sayang"jawab Aldi tersenyum sambil menggemgam tangan Rachel.
○°○°○°○°○°
Suara decitan sepatu yang keras milik Reno berbunyi.
Reno yang duluan sampai langsung berhenti ketika melihat apa yang sedang terjadi di depan nya.
Reyhan dan Leo yang hampir sampai langsung Reno hentikan dengan kedua tangan nya.
Akhirnya Reyhan dan Leo tidak bisa mengendalikan kecapatan larinya.
Reyhan dan Leo yang terkejut langsung berhenti bersamaan dan menabrak tangan Reno yang menghalangi.
Alhasil mengeluarkan suara decitan sepatu mereka.
Reno yang hampir jatuh karena tubuh Reyhan dan Leo menabrak tangan nya.
Langsung mengendalikan tubuh nya agar tidak jatuh.
"Lu ngapain sih Ren?"tanya Reyhan sambil menatap Reno dengan raut muka yang kesal.
"Gw sama Leo hampir jatuh cuma gara gara tangan lu itu"tambah Reyhan sambil menatap Reno dengan raut muka kesal.
"Huss"ucap Reno menatap Reyhan dengan mata melotot sambil jari telunjuknya di bibir.
"Diem dulu lihat itu yang di depan"ucap Reno sambil menunjuk ke depan.
Reyhan dan Leo pun akhirnya melihat ke depan.
"Ehh itu si Aldi sama si Reza berdarah"ucap Reyhan kaget.
"Iya kayak nya mereka berantem"ucap Leo enteng.
Reno , Reyhan dan Leo terus melihat apa yang sedang terjadi di depan mereka.
"Mendingan kita samperin aja"ucap Reyhan karena penasaran sambil menatap Reno dan Leo.
"Bentar dulu Rey kita lihat dulu"jawab Reno menatap Reyhan.
○°○°○°○°○°
Saat Aldi dan Rachel merasa sedang di perhatikan.
Langsung menyadari bahwa Reza sedang memperhatikan mereka berdua.
Aldi dan Rachel pun langsung menatap Reza.
Reza yang merasa di tatap pun langsung pergi meninggalkan Aldi dan Rachel tanpa mengucapkan sepatah kata pun.
KAMU SEDANG MEMBACA
PEKAT
Teen FictionAldi dan Rachel adalah sepasang kekasih yang sangat romantis.Dibalik keromantisan mereka berdua, mereka saling mencintai dan menyayangi satu sama lain.Di sma mereka Aldi adalah Ketua Osis yang memiliki paras yang rupawan dan terkenal baik hati, sed...