Siang ini matahari cukup terik yah dan bisa bikin kulit makin gosong karena saking panas dan hot nya cuaca hari ini. Apalagi gua yang ditugasin untuk terjun ke lapangan ditemani sama truk-truk kontainer, debu, asap, dan pastinya aroma menyengat dari keringat para pekerja.
Biar makin akrab kenalin dulu nama gua Ges. Kepanjangannya Raden Ayu Gesti Prameswati. Gua keturunan dari keluarga kerajaan di Yogyakarta dari silsilah ayah. Kebetulan leluhur gua pernah jadi raja pada masanya dan turun temurun ngasih nama anaknya harus dengan gelar kerajaan, yang anjir dimasa milenial gini gara-gara tuh nama gua sering kena bully. Sering banget kena panggilan ndoro, kanjeng ratu, tuan putri, raden dan banyak lagi dah pokoknya.
Jujur gua ga suka sama nama ini. Makanya makin dewasa gua gamau ngenalin diri gua pake nama lengkap. Cukup satu kata. GES.
Hal ini juga berlaku di dunia pekerjaan gua. Tiap ditanya HRD kenapa gua gamau ngenalin pake nama lengkap, alasannya simple. Gua gamau ribet ngomong panjang lebar hanya untuk nama. Toh mereka ga bakal liat nama gua kalo kerjaan yang gua ambil ga sesuai sama nama gua.
Dan lu pasti udah paham kerjaan gua apaan. Gua sekarang sedang menjabat sebagai staf HSE di sebuah perusahaan batubara di Kalimantan. Hmm menarik bukan?
Dengan latar belakang keluarga dan nama gua ga memutus kemungkinan untuk menyimpang dari ajaran yang udah dikasih sama gua. Tentangan dari para leluhur? Sudah pasti. Tapi karena gua hidup di zaman milenial gua kebawa sifat-sifat anak milenial.
Gua ga suka yang kuno. Gua suka banget explore diri dan kemampuan gua. Gua mengikuti apa kata hati dan keinginan, karena dari kecil gua udah terlalu patuh sama ajaran leluhur. Sekarang saat udah beranjak dewasa (btw umur gua jalan 22 tahun) gua berhak menentukan jalan hidup gua. Itu yang gua ajukan sama ayah dan ibu serta kakek nenek (gua sebut mereka leluhur). Dan sebagai jalan biar gua bisa mewujudkan impian ini ya salah satunya kabur. Ke Kalimantan.
Okay kayaknya gua terlalu banyak cerita tentang latar belakang gua saatnya lanjut kerja!!
"Hyung, lu bawa sunscreen ga?" Tanya gua sama rekan satu divisi.
Nama dia Kim Taehyung. Asli keturunan Korea Selatan cuma udah lokal banget nih orang. Orangnya gantengnya keterlaluan, putihnya ngalahin susu sapi, tingginya hampir mirip kayak jerapah. Gua aja cuma nyampe sebahu dia kalo lagi berdiri sejajar. Hyung ini teman pertama gua di tempat kerja dan kita udah jalan temenan hampir 3 tahun. Gua suka manggil dia hyung karena dia lebih tua tiga tahun dari gua dank arena bingung mau manggil dia pake sebutan apa. Kita deket karena gua suka sama dunia Kpop dan hyung cukup paham sama masalah idol disana. Tiap dia balik ke korsel gua selalu sempetin nitip album terbarunya idol favorit gua. BTS. Karena saking cintanya gua sama member BTS, gua sering haluin mereka dengan visualisasi dari hyung karena dia yang mukanya korea banget. Reaksi dia? Awalnya jijik. Ilfeel! Cuma karena udah terbiasa jadi dia memahami aja.
"Ada nih." Jawab Hyung.
"Pantes ya lu kaga pernah item. Rajin amat pake sunscreen."
"Kamu kan tau sendiri itu sudah jadi kebiasaan aku dari dulu. Eumma banyak ajarin cara merawat diri, jadi ya kebawa sampai sekarang. Harusnya kamu perempuan lebih peduli sama kulit kamu."
"Apaansih lu, berasa ngobrol sama ibu anjir baku banget bahasa lu. Kan kemarin udah gua ajarin bahasa gaul. "
"Ya aku lagi mencoba. Ga mudah anjir untuk langsung bisa."
"Kayaknya lidah lu emang perlu dilatih lagi deh."
"Pardon?"
"Nothing Hyung. Udah ah ini sunscreennya. Gomawo."
Uhh selalu dan selalu.
Gua sering banget flirting sama dia dalam batas normal. Tapi emang tuh anak dasarnya ga peka jadi kode begituan gaakan mempan sama dia.
Guys. Kalo kalian liat visual dia dan fokus sama bibirnya sumpah kissable banget anjir.
Gua sering jadiin dia sebagai bahan fantasi gua tiap kali mau tidur.
Sayangnya untuk minta langsung nyali gua masih belum cukup.
Ada banyak hal yang bikin gua ga berani untuk minta lebih sama dia. Salah satunya yak arena hubungan pertemanan kita ini. Kalo bahasa kerennya gua terjebak friendzone sama dia. Dan cuma gua yang pengen minta lebih dari temen, keinginan sepihak. Susah sih.
Walaupun dia keturunan korsel dengan budaya sex before married udah jadi hal tabu, tapi bagi Taehyung hal itu masih abu-abu. Atau entah gua yang belum bisa menembuh diri dia lebih dalam karena tuh orang cukup menjaga privasinya.
Kalo dibilang apakah gua tersiksa? Banget lah. Tiap hari cuma bisa fantasiin Taehyung dalam mimpi sambil gesek-gesek bagian bawah gua. Fyi aja gua termasuk hypersex.
Tbc.
Semoga kalian suka sama cerita baru ini.
Saran dan masukan sangat dibutuhkan dari kalian. I purple you. Muahhhhh........
KAMU SEDANG MEMBACA
Friends With More Benefit
RomanceCerita ini hasil imajinasi gua sama Kim Taehyung. Awalnya Ges hanya terjebak friendzone bersama teman satu divisinya. Kim Taehyung. Tapi semua berubah ketika Ges ditawari untuk menjadi friend with benefit Taehyung. Sifatnya yang tertutup cukup menge...