{REPORTER}

114 4 0
                                    


HAPPY READING, GUYS!
.
.
.
.
.

"Selamat pagi duniaaaaa~" ucap namja manis setelah membuka jendela.

"Wah, masih jam 5 pagi. Bangun pagi juga akhirnya ahahah"

Namja manis tersebut langsung siap-siap dan memakan roti lapis yang telah ia buat sebelumnya.

Fyi, ia adalah seorang pembawa berita di Channel NeMt. Ia sangat beruntung karena cita-cita yang ia impikam sejak kecil dapat tercapai dan juga berjalan mulus.

Ia segera menelpon kekasih nya, untuk mengantar nya ke tempat kerja.

"Morning, yeobbo~"

"Morning too, chagi. Aku sudah di lobby cepat turun! aku rindu hehe"

"Iya, aku otw ehehehe"

"Hati-hati, kau ini kebiasaan deh telfon aku pas lagi jalan, hadeehh"

"Aku mah udah pro masalah begini ehehehe"

"Yaudah cepet ah, aku juga mau kerja, chagi-yaa"

"Sipp, udah ya. Byee~"

piiipp

Yoon Jeonghan, namja manis tersebut langsung berhambur ke pelukan sang kekasih tercinta, Choi Seungcheol, setelah bertemu.

Seungcheol pun menggandeng tangan Jeonghan dan menarik nya perlahan menuju mobil mereka.

---

Sesampainya di kantor, Jeonghan segera turun, tidak lupa berpamitan dan mencium pipi sang kekasih.

"Jangan sampai telat ya jemput aku nanti!" ingat Jeonghan.

"Aku selalu tepat waktu, chagi" balas Seungcheol dengan senyum manisnya.

"Yaudah, sana berangkat, jangan sampai gaji mu dipotong lagi gara-gara malah ngobrol di depan kantor pacarnya, hahahaha" ejek Jeonghan dengan tawa lepas di ujungnya.

"Gak lagi heh" kesal Seungcheol namun tetap tersenyum.

"Byee, yeobbo~♡" ucap Jeonghan sambil melambaikan tangan.

Seungcheol tersenyum dan langsung pergi menuju tempat kerja nya.

---

Jeonghan segera bersiap di dalam ruangan siap tampil /bingung jelasinnya:(/

"Baiklah, saya sudah siap. Bisa dimulai?" tanya Jeonghan pada rekan-rekannya.

"Kami siap" ujar beberapa rekan.

"Action!" ucap salah satu rekan.


"Selamat Pagi, Pemirsa. Kembali lagi dengan PATDISCH WNES. Berita pertama yaitu Artis yang sedang dalam masa kejayaan berpacaran dengan salah satu idol yang sedang naik daun, ingin tahu kelanjutannya? Simak berikut ini"

---

Pekerjaannya pun berjalan lancar tanpa ada kesalahan. Jeonghan tersenyum saat lampu mulai dimatikan perlahan setelah mengucapkan selamat tinggal pada pemirsa.

"Bagus sekali, chagi. Kau terlihat makin cantik setelah bekerja" ucap Seungcheol yang sudah memeluk pinggang nya, padahal ia masih berada di meja kerja.

"Bisa kau lepaskan, ini kan belum selesai" ucap Jeonghan dengan pipi yang memerah. Untungnya gelap, jadi Seungcheol dan rekan lainnya tak dapat melihat pipinya yang merah seperti kepiting rebus.

"Udah lah, aku kan tadi nanya ke pak Jung" ejek Seungcheol sambil mengelus-elus tengkuk sang kekasih dengan hidungnya.

"Yauda, ayo baliik" ucap Jeonghan.

"Jalan-jalan dulu yu?" tanya Seungcheol.

"Okeii boz" balas Jeonghan.

---

"Mau kemana kita?" tanya Seungcheol setelah masuk ke dalam mobil.

"Cafe ajaa!" balas Jeonghan dengan Semangat.

"Siap, berangkaaatt!" sambung Seungcheol dengan hormat.


END

uda dulu ya ges, maaf chap ini sedikit hehe, lagi mentokkk:((

BTW HAPPY NEW YEAR GUIZ!!!🎉
harapan kalian di tahun ini apa? tulis dong di komen!!!

gudbaiii, janlup vomment yaa!!

big luv!
-zhumieys

Holding My Hand~Jeongcheol (ONESHOOT/TWOSHOOT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang