de la pan

430 71 15
                                    

"Jangan sampe tu orang liat."

♡♡♡

Joy langsung lari ke kelas disuruh Hanbin dan Daniel. Misinya sekarang adalah ngebajak handphone punya nya Yerin.

Brak!

Akibat panik Joy reflek ngebanting pintu kelasnya. Untung temen-temennya masih pada di lapangan.

"Sial handphone nya kok gak ada??"

Joy udah ngobrak-ngabrik tas nya Yerin, di keluarin semua barang-barang yang ada di tas temannya itu.

"ADUH GAWAT SIH INI MA一

"Anjir Joy ngapain lo ngeberantakin tas gw? Huhuuu berantakan banget."

Mata Joy seketika melotot bersamaan dengan datangnya Yerin. Kedua mata mereka bertemu. Raut wajah Joy udah panik banget.

"Y-yerin jangan nangis yaa! Sini-sini gw peluk. Keluarin semua uneg-uneg yang lo mau keluarin. Ntar misalkan putus udah lo jadian aja ya sama mas lo itu." Ucap Joy yang langsung meluk Yerin

Yerin yang gak tau apa-apa langsung ngedorong Joy.

"Joy lo sakit ya?" Tanya Yerin seraya naro tangannya di jidat Joy

"Engga!"

Yerin cuman ngangkat bahunya terus jalan ke mejanya. Tangannya gesit ngerapihin buku-buku yang berserakan akibat ulahnya Joy.

Raut wajah Joy yang tadinya panik langsung berubah bingung.

"Kok lo gak sedih? Kok lo gak marah?"

"Ya sedih mah sedih! Rencana yang tadinya mau makan bareng Wonwoo jadi gak bisa terus gw gabakal bisa ketemu dia sampe dia selesai lomba!"

Joy ngangkat sebelah alisnya,
"Ha? Gimana maksudnya?"

"Lo tuh belum liat status nya Pak Bogum ya? Tadi tuh pak Bogum ngepost status kalo peserta lomba mulai jam istirahat ini bakal langsung ke gedung pusat, kegiatan KBM mereka juga diliburin."

Joy ngebuang nafasnya lega. Seenggaknya Yerin gak tau berita baru di akun lambe angkatannya.

Selesai ngeberesin tasnya, mereka berdua langsung balik lagi ke lapangan dan ngelanjutin tugas mereka ngerbersihin lapangan.

♡♡♡

Bel istirahat yang ditunggu-tunggu murid akhirnya bunyi. Mereka yang lagi pada di lapangan juga udah selesai sama tugasnya dan boleh istirahat.

"Joy! Gw mau ke kantin ya."

"Yaudah sana, klo gitu gw ke kelas duluan." Sahut Joy yang diacungi jempol sama Yerin

Yerin langsung lari ke kantin. Untungnya kantin masih sepi. Jadi dia leluasa buat jajan.

Belum ada 5 menit tangan Yerin udah ngebawa air mineral 1 botol dan nasgor yang dikotakin di kotak bekal.

Sekarang arah kakinya pergi ke depan gerbang yang udah rame sama peserta lomba yang baris mau naik ke bus buat pergi ke gedung pusat.

because of you ↬ jww + jyr ꧂ ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang