Usia kandungan Bora kini sudah menginjak bulan keempat, ia tidak lagi mengidam yang aneh-aneh. Hanya saja sikap manjanya tidak hilang, bahkan sesekali ia ikut kerumah sakit karena tidak mau jauh-jauh dari sang suami. Sedang GongMyung dan Seulgi sebulan yang lalu sudah menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. GongMyung sudah memutuskan untuk mencintai anaknya dan Seulgi, kehidupan kedua keluarga ini baik-baik saja selama beberapa bulan belakangan ini.
Bora mengelus perutnya yang sudah mulai membesar, ia sudah bosan menunggu sang suami di ruang kerjanya.
"Papa kamu lama banget" Sungutnya seakan berbicara dengan perutnya sendiri.
"Mama bosan" Bora kini merebahkan dirinya di sofa yang ada diruangan itu, menunggu suaminya bekerja membuatnya menjadi bosan hingga mengantuk.
Beberapa jam kemudian pintu ruangan Doyoung terbuka, menampilkan sang pemilik ruangan yang masuk seraya melepas snelinya.
Doyoung berjongkok di depan sofa dimana sang istri sedang terlelap, senyumnya mengembang di wajah lelahnya.
"Hey bangun" Ucapnya pelan lalu menciumi seluruh wajah sang istri. Karena ciuman-ciuman yang di daratkan pada wajahnya, Bora akhirnya terbangun dan langsung beringsut memeluk sang suami. Mode manjanya sedang on.
"Kangen" Ucap Bora manja, padahal baru beberapa jam Doyoung meninggalkanya diruangan ini.
Doyoung melepas pelukannya, menangkup wajah sang istri lalu mengecupnya gemas secara berkali-kali.
Selepas itu ia mengalihkan wajahnya menuju perut sang istri yang sudah muali membesar, mengelus lalu menciumnya.
"Halo anak papa" Ucapnya lalu kembali mengelus perut sang istri. Bora hanya bisa tersenyum manis melihat Doyoung mencoba berinteraksi dengan si kecil yang masih ada dalam perutnya.
GongMyung sekarang sedang berada di minimarket, kebetulan susu si kecil sudah habis persediannya jadi sebelum pulang ia mampir untuk membelikan anaknya susu formula.
Namun saat baru saja ia berjalan beberapa langkah memasuki minimarket ia tidak sengaja menabrak seseorang hingga orang yang ia tabrak tersungkur.
"Maaf, saya tidak sengaja" Ucap GongMyung mengulurkan tangannya mencoba untuk membantu orang yang ia tabrak barusan.
"Kak GongMyung?" Sedikit terkejut, GongMyung memberanikan diri menatap orang yang baru saja ia tabrak dan suasana hatinya menjadi tidak karuan.
"Sejeong?" GongMyung masih tidak percaya, oh tidak sepertinya masalah baru akan muncul. Kenapa Sejeong bisa berada disini sekarang? Hatinya gelisah. GongMyung paham Sejeong orang yang nekat, jangan sampai Bora bertemu dengannya atau semua akan tamat. Meski GongMyung sudah membuka hati untuk Seulgi, tetap saja ia tidak mau Bora terluka. Sejeong terlalu berbahaya, kejahatannya tersembunyi dibalik wajah cantiknya.
"Kakak apa kabar?" Pertanyaan Sejeong membuyarkan pikiran GongMyung.
"Baik, kamu gimana?" GongMyung sekedar basa-basi.
GongMyung mengangguk menanggapi, ia berdoa dalam hati semoga Sejeong tidak menanyakan Doyoung. Yang GongMyung ingat, 1 tahun sejak kepergian Doyoung ke Manchester, Sejeong kembali mencari Doyoung setelah dengan tidak berperasaannya meninggalkan Doyoung demi Kang Daniel yang saat itu sudahenjabat sebagai CEO sebuah perusahaan hiburan. GongMyung masih ingat betul betapa hancurnya Doyoung yang saat itu sangat mencintai Sejeong hingga ia memutuskan untuk meninggalkan negara kelahirannya.
"Doyoung udah balik?" Oh tidak, Sejeong menanyakan Doyoung.
Bagaimana ini? GongMyung harus menjawab apa?
Untung saja disaat seperti ini Seulgi menelfon.
"Maaf Seje, istri kakak nelfon" Alibi GongMyung lalu meninggalkan Sejeong dengan sejuta pertanyaan di dalam benaknya.
GongMyung sudah menikah? Kapan? Kenapa dia tidak tau?
Lalu...
Apakah Doyoung sudah kembali? Ia sangat merindukan Doyoung, ia menyesal telah menyia-nyiakan Doyoung 5 tahun yang lalu demi Daniel yang sekarang malah memilih menikah dengan anak kolongmerat, Jihyo.
Sejeong berharap, Doyoung akan memaafkannya dan mereka bisa kembali bersama. Semoga hati Doyoung masih sama, masih mencintainya. Sejeong sudah tidak sabar ingin bertemu dengan Doyoung.
NB
HayolohhNew cast
Kim Sejeong (Doyoung's ex girlfriend)
KAMU SEDANG MEMBACA
☑PENGANTIN PENGGANTI-[Doyoung+GongMyung] Completed✔
FanficKarena kesalahan fatal yang dilakukan Gongmyung tepat satu minggu sebelum pernikahannya dengan sang kekasih, mau tidak mau Doyoung harus menggantikan sang kakak sebagai pengantin di pesta pernikahan untuk menjaga nama baik keluarga.