Awal

15 5 0
                                    

Follow sebelum baca..
Vote sebelum baca..
Sertai Comen anda biar ada jejak..
Biar kagak seperti Doi yang ngilang kek hantu...
Happy Reading!!
°°°°°
Deira berjalan menyusuri Koridor kampus,Saat ini ia sedang menuju kantin untuk Bertemu Para sahabat nya yang sedang menunggu.

Sepanjang jalan netra nya selalu mendapati manusia yang berbaur dengan para arwah gentayanan.Mereka tidak tau jika disekelilingnya mereka terdapat makhluk lain selain Manusia.

Deira berusaha berjalan dengan wajah datar,menghiraukn suara-suara yang meminta pertolongan nya.Deira tak mau perduli.. Ia tidak Ingin terjebak dengn urusan arwah tersebut.

Saat sedang berjalan,tiba-tiba ia  berhenti mendadak.Di depan nya lebih tepat nya Sekitar 5 meter dri tempat nya berdiri sosok mengerikan.

Hantu laki-laki yang diduga meninggal bunuh diri dikampus ini,wajah nya Retak menampakan otak nya yang berdenyut.tulang tangan nya menonjol,kulit tangan kanan dan kirinya robek menampakan tulang yang tampak mengerikan.Darah menyecer.. Bau busuk menyeruak.. Leher nya hampir putus,tak Lupa dengan belatung disekitar Tubuh nya.

Deira seketika merasa mual,aura Hantu itu begitu kuat.dengn segera Deira berlari menuju kantin.dia tak tahan dengan Aura yang dikelurkan Hantu tersebut.

"Hosss.. Hosss"Deira duduk di kursi meja para sahabat nya.dengan nafas terengah-engah..

"Eeehh... Ira, lo kenapa?"Tanya Nova panik.

"bukan nya dikasi minum malah panik,ni Minum dulu Deira"Sindir Anjani kepada Nova seraya memberikan air botol mineral buat Deira.Nova cengegesan,menunjukan muka Tampa Dosa.

Deira kini lebih Tenang,ia pun merileks kan Tubuhnya lalu membenarkan posisi duduknya."Kenapa Ra?"Tanya Dani dengan kesan Datar.

Deira diam"liat Hantu lagi?"tanya Boby,membuat Deira menganguk."Cantik ngak Ra?"

Peletak..

Boby terkena jitakan Dari Deri  dan Anjani.membuat ia meringis."mana ada yang namanya Hantu itu cantik"Seru Deri geram.

"Kali aja"saut Boby Tampa bersalah.

Deira memijat pangkal hidungnya,kepala nya pusing karena melihat Hantu tadi."lo ngak papa?kita ke UKS aja ya,atau lo mau pulang?"Tanya Adel khawatir.

"Ngak aku baik-baik aja.cuman tadi aku ngeliat Hantu beraura kuat.mangkanya aku sedikit pusing"jelas Deira membuat semuanya menganguk.

Mereka semua memang tau Deira seorang indigo,Mereka percaya Hantu itu ada.

"hallo guys... Kembali lagi bersama Bambank Deri Derlanga yang Ganteng nya ngak ketolong.. "Terdengar suara Deri yang sedang ge-vlog.membuat Mereka yang sedang duduk di meja yang sama mendengar nya malas.

"Nge-vlog aja terus lo"sinis Anjani membuat Deri menoleh.

"Nah.. Guys,ni temen gw.namanya Jani,orang nya emang gitu.. Judes banget.. Bahkan gw aja sam--Akkkhhh"rintih Deri.

"Bacot"Anjani menjewer telinga Deri kuat membuat siempunya telingga meringis sakit.

"mauampues leu deur"Ucap Boby dengn bahasa elien nya,dikarenakan ia sedang melahap makanan nya seraya berbicara.

"Ihh.. Jorok,makan dulu baru ngomong"saran Nico,membuat Boby tersenyum sinting.

"Katanya dikampus nanti bakal ada traveling loh"seru Adel yang sudah selesai menyantap makanan nya.

"tau Dari mana lo?"tanya Deri.

"Anu.. "

"Anu apan ogep?Anu itu ya"saut Boby mesum.

"Husss.. Kalau ngomong di filter dulu"timpal Deira jengkel dengn sahabat nya yang satu ini.

"Tau ni ayang Boby"celetuk Nova membuat semua nya terkekeh kecuali Boby.

"Santai banget lu bilang 'ayang'ke Boby"Seru Deri mengoda Nova.

"Kan Nova cinta ama Ayang Boby,ya ngak papa donk,ya kan Ayang Boby?"Tanya Nova kepada Boby membuat Boby meringis.

"Terserah lu aja dh.. "Malas Boby membuat Nova cemberut sesaat lalu tersenyum kembli, perubahan mood yang terlalu cepat.

"Jadi.. Lu tau dri siapa?"tanya Nico pada Adel.

"Dri Via,dia bilang bakal ada Traveling ke sebuah desa dekat kaki gunung "

"Owhhh.. "Seru Mereka malas

"Lo pada mau pergi?"tanya Deira.

"Males gw"celetuk Nico dan Boby bersamaan.

"Kalau yang lain?"tanya Deira lagi.

"Kalau Ayang Boby ngak ikut,Nova juga ngak"saut Nova girang dengn menatap Boby penuh maksud

"Ngak ah.. Gw males,apalagi pasti satu bus dengan Si buto ijo"seru Anjani.'si buto ijo' pangilan Anjani buat Keyresya Aliana,Dikarenakan Key dan Anjani merupakan musuh bebuyutan sejak masih SD.setiap bertemu Mereka selalu berantem.udah kayak tom and jerry.

"Kalau Dani sama Adel ikut?"-Deira.

"Kalau semuanya ngak ikut,gw juga ngak,lagian Kalau kedesa ngak seru"timpal Dani seadanya.

"Yah.. Gw pengen ikut,tapi Kalau semua ngak ikut ywdah gw juga ngak"

"Ok fiks kita semua ngak ikut Traveling"

"Ok deh"ucap Mereka serempak.

Bersambung....
••••

Hai guys..
Mungkin chap ini agak ngak JELAS..
Tapi Kalau dibaca terus pada tau kok.. Inti ceritanya😁

Comen dan vote nya jangan Lupa..
Ok see you..

MAIN YUK!! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang