•Jun wth Minghao•

240 30 1
                                    



Hari ini seperti biasanya, Minghao yang masih harus ngampus dan bekerja paruh waktu buat memenuhi kebutuhannya. Pasti kalian tau apa alasannya, tinggal di negara orang dan menghidupi dirinya sendiri tanpa orang tua memang menyusahkan. Dia harus menjaga dirinya sendiri, memasak sendiri, dan mengerjakan pekerjaan rumah sendiri.

Karena sudah biasa berbuat sendiri membuat Minghao terkadang susah menyesuaikan diri pada lingkungannya dan membuatnya menjadi manusia yang kelewat cuek. Teman Minghao pun bisa dihitung dengan jari jika kalian mau.

"Hey Minghao cungkring", panggil Mingyu. Ah, perkenalkan dia Mingyu teman Minghao yang memiliki kulit yang sedikit gelap (walau sebenernya banyak sih).

Plakk.

"Jaga omonganmu , dasar item buluk", ucapan Minghao yang langsung menusuk ke hati Mingyu.

"Minghao emang jagonya buat si Kiming mati kutu", kali ini Dokyeom atau biasa di panggil DK (katanya si biar keren melebihi tingginya Kiming) ketawa sambil ngejek Mingyu.

"Diem kau kuda".

"Udah, kalian ngapain tadi manggil aku ganggu aja", ya jelas ganggu lah, cuman orang gila aja yang dari tadi berani ketawa ketawa didalem perpus. Minghao mah bersyukur gara gara mereka curut berdua tengkar di ruang perpus yang jauh dari pengawas.

"Oh iya... kamu tadi dicari Soonyoung hyung katanya suruh keruang dance", kata Seokmin.

"Hm".

••••••••

"Hyung!", panggil Minghao ke Soonyoung atau lebih biasa di panggil Hoshi.

"Oh Minghao, aku mau ngasih tau kamu sesuatu, sini deh",kata Hoshi sambil ngelambai.in tangannya.

"Jadi?"

"Kau tau kan Junhui dari fakultas seni?", tanya Hoshi.

"Tau", iyalah siapa yang ga tau seorang Wen Junhui yang kelakuannya super random itu?!?!

"Nah kalo kau dah tau orangnya, besuk dateng keruang dance dan ajarin dia buat ngedance oke", abis ngomong gitu si Hoshi langsung lari takut di amuk dongsaengnya, karna dia tau Minghao paling benci sama orang yang nggak mau diem dan usil minta abis kek Jun.

"HYUNG APA MAKSUDNYA HEY?!?!"

"Yang gila aja, masak aku suruh ngajarin dance ke Junhui?!?!" - batin Hao yang meronta2.

••••••••

Setelah berita yang menurut minghao adalah mimpi buruk itu. Sekarang dia sedang berjalan menuju ruang dance dengan mulut yang menggerutu dari tadi.

Kriett

Minghao membuka pintu ruang dance dengan hati-hati. Dan kalian tau apa yang dia lihat pertama kali?

Huft, adalah cengiran sok polos seorang Wen Junhui, yang membuat Minghao ingin mencakar wajahnya.

"Hai Minghao", sapanya riang.

"Sekarang berdiri lah dan kita mulai pemanasannya Wen Junhui"

Sebenarnya tidak ada yang salah pada diri seorang Wen Junhui, dia tampan berhidung mancung tinggi Minghao mengakuinya. Hanya saja kelakuannya selalu berhasil membuat orang lain naik darah karena keusilannya seperti,

"YAK WEN JUNHUI BERHENTI MEMBUAT GERAKAN-GERAKAN ANEH SEPERTI ITU DAN IKUTI AKU?!?!"

"AKU TIDAK MAU WLEK".

"YAK!!"

Ya itu hanyalah sefruit contoh kecil keusilan yang Jun lakukan.

"Jun-

[Junhao Oneshoot]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang