Mohon Baca

1.8K 3 0
                                    

SEBELUM MEMBACA PART PERTAMA CERITA INI,AKU MAU NGASIH PESAN UNTUK KALIAN YANG MAU MEMBACA CERITA INI!!

1.SEPERTI DI AWAL, CERITA INI MENGANDUN UNSUR DEWASA DAN UNSUR KEKERASAN.

2.KATA-KATA DALAM CERITA INI SEDIKIT VULGAR.TIDAK ADA KATA-KATA KASAR YANG BIASA DI SEBUTKAN SEHARI-HARI.MUNGKIN KATA-KATA KASAR DI CERITA INI LEBIH BERKELAS,TIDAK ADA NAMA-NAMA HEWAN DAN SEMACAMNYA.

3.CERITA INI TIDAK NYATA.TIDAK MASUK DI AKAL.

4.TEMPAT YANG DI GUNAKAN BUKAN DI INDONESIA.NAMA PERUSAHAAN YANG DI PAKAI TIDAK NYATA.

5.NAMA TOKOH HANYA KARANGAN SEMATA.

6.KATA YANG DI GUNAKAN ADALAH KATA BAKU.SEBENARNYA BUKAN BETUL-BETUL KATA BAKU,TAPI DI CERITA INI TIDAK MENGGUNAKAN 'LO-GUE' MELAINKAN 'AKU-KAU' ATAU JUGA 'AKU-KAMU'.

7.MAAF KALAU ADA KESALAHAN PENULISAN DAN MAAF KALAU TYPO BERTEBARAN DI CERITA INI,KARENA AKU GA BISA FOKUS KALO PAKE HANDPHONE KECUALI PAKE LAPTOP.

8.AGAMA YANG DI ANUT DI CERITA INI AGAMA NON MUSLIM,DAN AKU ADALAH MUSLIM.MAKA JANGAN MARAH KALAU AKU ENGGA TERLALU TAU TENTANG AGAMA LAIN.

9.DAN TERAKHIR,AKU GA MAU ADA YANG KOMEN NEGATIVE,KALAU ADA YANG KOMEN NEGATIVE BAKAL AKU REPORT,OKE?JIKA ADA YANG MAU KASIH SARAH BOLEH KOK,AKU SENENG BANGET:). DAN KALAU ADA YANG MAU MENGKRITIK,SILAHKAN TAPI BALIK KE AWAL KERITIKAN HARUS POSITIVE,WALAUPUN CERITA AKU INI CERITA DEWASA.

10.OKE INI BENERAN TERKAHIR.AKU ENGGA MAU ADA YANG KOMEN:

*THOR KOK CERITANYA VULRGAR BGT SIH?
*THOR?MEREKA DI DUNIA NYATA ENGGA BENERAN KAYA GITU KAN?
*THOR KOK ADA SIH ORANG SETEGA BRYAN?
DLL.

ENGGA ADA PERTANYAAN SEPERTI DIATAS.JIKA ADA YANG NANYA ATAU KOMEN SEPERTI ITU,SEHARUS NYA AKU TANYA,"KALIAN SEBELUM KE SINI,BACA GA KALO ADA PERINGATAN 'ADULT' '21+',KALAU KALIAN BACA KALIAN GA SEHARUSNYA NANYA KAYA GITU"
SELAMAT MEMBACA KALIAN!!!

OH YA AKU MAU INGETIN,KALO DI SEMUA CERITA AKU ADA BAHASA ASING,BUKAN SEKEDAR BAHASA INGGRIS AJA TAPI NANTI MUNGKIN ADA BAHASA PERANCIS,BELANDA ATAU APAPUN ITU.

SEKALI LAGI!
C3R1T4 M3N64NDUN6 UNSU12 D3W454!!

DUASATUPLES!! 21+

ADULT!!!

BOCAH MINGGIR!!!

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 28, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Sexy SecretaryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang